peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Mobile Blog


ekamatra.peperonity.net

bertemu gadis cantik

14.02.2009 23:44 EST
•bertemu perawan cantik :
(atemmoh perabhen raddhin)
by: mizdaluniaz

pada suatu hari dijalan ahmad yani bangkalan
(neng settong areh e jhelen ahmad yani bhengkahla'an)
jamal : wah! nas...lihatlah gadis diseberang sana!
( wah! nas...jhelling tah e pengghir dissah!)
anas : yang mana mal ?
(seh kemmah mal ?)
jamal : itu tuh... yang lagi beli buku !
( juah joh... seh teppa'nah melleh buku ! )
anas : memangnya kenapa mal? apa kamu kenal ?
( marenah arapah mal? apah genekoh kennal? )
jamal : ya nggak lah nas...
( yeh njhe' lah nas...)
anas : cantik ya..
( raddhin yee...)
jamal : justru itu kita harus kenalan...!
( mangkanah jiyah tiyyah koduh akenalan...!)
anas : ayo..siapa takut...
( ayo'... sapah seh tako'...)
•tanpa ba-bi-bu mereka berdua langsung mendatangi gadis itu
( lo'pake' ba-bi-bu seh kaduwe' langsong a dhetengih peraben
juwah )
jamal : assalamualaikum....!
( assalamualakum...!)
aini : wealaikumsalam...!
( wealaikumsalam..!)
•nyengar-nyengir jamal dan anas juga ikut-ikutan pilih-pilih
(nger-se'ngngeeran jamal bhi' anas kiyyah ro'-noro' le-mele
buku, kemudian dengan suara nyaring jamal berkata pada
( buku, pas kalaben suarah nyareng jamal ngoca' dhe'
anas
( anas )
jamal : aduh nas... buku apa ya yang cocok untuk main gitar?
( addoo nas...buku apah yee seh cocok ka'angghuy
amaen gitar)
anas sudah mengerti jika pertanyaan jamal tadi hanya
basa-basi doang
(anas ampon ngarteh jhe' pertanyanah jamal ghelle' keng
basa-basi ettho')
anas : kaya nya ini deh yang cocok buat main gitar,
( kadi' ariyyah seh cocok ka'angghuy a maen gitar, )
jamal : wah..ini baru bagus nas buat guwe...
( wah..ariyyah bhuruh bhegus ountou' sengko'.....)
sedang asik berbasa-basi, jamal dan anas di kagetkan
oleh suara perempuan yang menanyakan
(teppa'h asik berbasa-basi, jamal bhi' anas e pa ngejjhit
kalaben suaranah oreng biine' seh atanyah )
aini : anak band ya mas ?
( anak band yeh kak ? )
jamal/anas : eh..anu...itu...iya dek...kok tau ?
( eh...ano..aruwwah..iyot le'...me' taoh ? )
aini : habis aku dengar tadi mas cari2 buku untuk main gitar..
( marenah sengko' ngeding ghelle' kakak re-nyareh
buku ka'angghuy a maen gitar...)
jamal : oh iya, kalo boleh tau, adek sendiri cari apa?
( oh iya, bhileh ollee taoh, ale' dhibi' nyareh apah? )
aini : aku lagi cari buku cerita layla-majnun
( sengko' nyareh buku caretanah layla-majnun )
anas : dirumah ada kok novel itu, kalo mau pinjam gak apa..
( neng roma bedeh novel jiyyah, pola terro ngenjhemmah
ta' pa'apah )
jamal : hus...ngawur aja kamu ini...
( hus...ngawour bheih be'nah riyyah...)
anas : kan cuma menawarkan mal...
( ta'keng coma a tabheragih mal...)
jamal : oh iya, perkenalkan nama saya jamaluddin
panggil saja jamal, dan ini teman saya anas.
( ooo iiyyeh..perkennallagih nyamah buleh jamalluddin
olok bheih jamal, bhen riyyah kancah buleh anas. )
anas : kalo boleh tau adek siapa namanya?
( bhileh ollee taoh ale' sapah nyamanah? )
aini : saya aini
( sengko' aini )
jamal : dimana rumahnya, saya dari jaddih anas dari bilaporah
( dimmah romanah, buleh dherih jeddih anas derih bilaporah )
aini : eh udah dzuhur, aku duluan ya...senang bertemu kalian
assalamualaikum....
( eh ampon dzuhur, buleh ka'ade'eh yeh...senneng apangghii
sampeyan kabbhi )
jamal/anas: waalaikumsalam....!
( waalaikum salam...!)
jamal : ha...ha...ha...
( ha...
anas :hwa..ha...ha...uhugk...khug...uhukg...hugk...huwe'...
( hwa..haha..
jamal : kenapa kamu ikut-ikutan ketawa nas?!
( arapah hedeh ro'-noro' aghelle' nas ?! )
anas : emangnya aku nggak boleh ketawa?
(marenah sengko' ta' ollee aghelle' ? )
jamal : kalo aku lagi ketawa kamu jangan dulu ketawa...
( mong sengko' teppa'nah aghelle' ghenekoh jhe'
ndii aghelle'....)
anas : kalo gitu kamu egois dong...
( mong de'iyyeh ghenekoh egois yee...)
jamal : bukan masalah egoisnya
( bennee masalah egoisseh)
anas : aaaahh....jangan banyak alasan kamu mal...
( aaaahh....jhe' bennya' alassen ghenekoh mal...)
jamal: haaah...kamu melawan ya...
( haaah... kakeh alaabhen yeh...)
anas : kalo iya kenapa....??
( mong iyyot arapah....??)
jamal : ayo cabut celurit kamu, kita ber-carok secara jantan..!!!!!!
( ayoh dhebu' are'h dhikah, tiyyah acarok bhi' jantan..!!!!!! )
zrriiinnnnggg....hyaaΩ¬aadt...tra‰ngg...fheєºeet..fhet
tringg...dufffff....
¿ krkkk...tra‡nggg...dhef½ffffff...dhef..
traangng....jruu◦uttttt....aa¢aaaaaaaaaaªaahhhżhkkkk


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.