peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Mobile Blog


ae mws - Animated
funky.gaul.peperonity.net

SMS LUCU

24.05.2009 04:51 EDT
7 KEAJAIBANMU
1. Cintamu sepanjang "Tembok raksasa cina"
2. Tinggimu setinggi "menara eifel"
3. Rumahmu setara "tajmahal"
4. Kekuatanmu sekuat ''candi brobudur''
5. Kesucianmu sesuci "ka'bah"
6. Ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7. Namun otakmu semiring "menara condong"

===========

Mirip orang Jepang

Dari depan kamu mirip org Jepang. Dari belakang kamu mirip artis Jepang. Salut buat kamu teman. Semua itu kuakui karena rambutmu kayak rambut Jepang dan wajahmu kayak Sendal Jepang.

==========

saat menatap mata

Saat aku menatap matamu, mataku terasa buta. Saat Q lihat hidungmu nafasku berhenti sejenak lalu Q berkata "whoey lapc pux ingos tu ha..ha.."

Sry ni sore2 gini ngeganggu. Kalo lg ga sibuk. Kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin tolong hapus sms ini dong !

Kuda apa yg malu malu ???
..........
Kuda patkan kamu sedang telanjang..???

===========

Mati dah...

Innalillahi wainnailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah, siti cacing binti keriting, dalam keadaan bunting, pake baju kuning, bercelana pink akan di kebumikan di bawah pohon belimbing, tapi jenazahnya lagi di bawa meeting, oleh mas tobing, jadinya yg nunggu pada pusing... ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing, hingga yg baca tertawa terkencing kencing.

===========

Doa cepat kaya...
Alhuma maling zana maling zina
wah dahape wahda tivi wa alhamdulillah
waliat kanan waliat kiri t'da safa safa wa sudahlah mbat aza.
amien...



=============

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT. Biar kita tidak kesepian kayak DIGTA. Dan juga kita jangan kayak RATU yg bisanya cuma nyari TTM.
Kan kita sudah di bilangin ama RADJA,
kita harus JUJUR,
biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

=============

Percayalah Tuhan ciptakan aq jadi sahabatmu...
dipilihnya yg manis, dan aqlah diantaranya..
Hey, jangan suka melawan Tuhan, Terima aja,
hehehehehe


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.