peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Mobile Blog


gayagay.peperonity.net

Embun pagi

27.02.2010 19:34 EST
Pagi itu,masih dingin namun udaranya sangat sejuk.seperti biasa,aku yang masih duduk dibangku sekolah harus tetap menuntut ilmu demi masa depanku.
Sampai depan gerbang sekolah,sudah ramai,para siswa yang datang ke sekolah. Dan akhirnya 2 jam pelajaran pun usai. Waktunya untuk istirahat.
Nah, diwaktu istirahat ini yg paling kusuka. . ,KENAPA? ? Ya,sebab diwaktu istirahat,banyak siswa lain yang usai berolahraga. Karena ruang ganti untuk cowok
bebas untuk dimasuki,tanpa ragu akupun selalu masuk kesana. Dan aaaah. . ,pemandangan indah yang kudapat. Tubuh seksi dan kekar milik teman sebaya
dan juga kakak kelasku.
Hingga suatu pagi,aku tanpa sengaja lewat dilorong ruang ganti,dan ada yang memanggilku. 'wan. .awan. ' aku kaget dan melihat
sekeliling. 'wan,sini' oh,ternyata itu suara mas andi dari kamar ganti. 'ada apa mas' tanyaku. 'ga papa,sini ngobrol2 dulu. Lagi pelajarn apa kamu wan?'
'oh,kebetulan sedang kosong.Bu guru sakit'
'ow. . ,gitu. Eh wan kamu udah pernah onani?'
'wah,kalo onani sering mas.'
'boleh mas liat anumu?'
Tanpa basa-basi,
segera kubuka celana seragamku dan muncul senjataku yang setengah tegang. Kebetulan kamar ganti sepi,aku pun berani.'woow enak nih wan,mau diemutin?'
'mau dong
mas,punyaku belum pernah diemut'. Mas andi lalu memegang tititku dan mengocoknya sebentar. Lalu ia membelakangiku. Sambil memelukku dari belakang,ia kembali
mengocok penisku. Tangan kanannya meraba2 seluruh tubuhku. Ia membisikku 'wan. ' aku pun menoleh,ternyata ia langsung mencium bibirku lalu berbalik badan dan
menidurkanku dilantai. Kami lalu saling berciuman,lidah beradu dengan lidah. Kedua tangan mas andi berusaha membuka bajuku.semua kancing bajuku tlah terbuka.
Mas andi yang dari tadi sudah memakai sport dan celana pendek,karena ia usai olahraga. Aroma keringatnya membuatku semakin bernafsu.ku jilat leher dan dadanya.
Ia lalu membuka sport dan celananya. Lalu aku minta untuk gantian menindihnya,dan ia setuju. Sekarang aku yang pegang kendali. Kuciumi dada dan putingnya
Hingga ia mengeliat kegelian. Lalu aku turun kebawah,menjilat selangkang dan memutar tubuhku hingga posisi 69.mas andi lalu mengemut kontolku.dan menjilat
jilat anusku. Aku tak mau kalah,kukulum penisnya yang sudah tegang n besar banget. Mas andi hanya mendesah-desah. Gesekan tubuhku dan tubuhnya menambah nikmat
sensasi kita,hampir setengah jam,kami saling mengulum dan menjilat penis,hingga aku bilang ke mas andi kalo aku dah sampe. Mas andi memintaku menahan dulu
karena ingin keluar bareng. Aku semakin mempercepat kulumanku dan tak lama croot. . .cairan sperma memenuhi mulutku.dan aku juga menumpahkan spermaku dibibirnya
Kami sudah cukup lemas karena permainan tadi. Namun aku masih minta sekali lagi. Mas andi lalu duduk diatasku dan aku memasukkan penisku ke anusnya.
Awalnya agak susah,setelah 2x gagal,yang ketiga aaaah, ,mas andi mendesah.aku dengan erat memeluk dari belakang dan meraba2 tubuh seksinya.
Tangan mas andi kembali mengocok penisnya sendiri.karena udah ga tahan,mungkin baru seperempat jam,aku udah keluar.dan permainan itu berakhir.
Dengan segera,aku memakai semua pakaian seragamku dan kembali ke kelas dengan tubuh lemas,namun PUAS.Setelah kejadian itu,aku dan mas andi sering ml dirumahnya.
Mau tau gimana?tunggu kelanjutannya, , ,
*SELESAI*


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.