peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Mobile Blog


mamble.x.peperonity.net

Apa yang aku dapat kan?

14.02.2010 01:40 EST
Sebenarnya saat aku bikin tulisan ini,aku lagi sekarat pulsa,tapi aku lagi tak ada kerja'an jadi aku bingung mau ngapain lagi,dengan terpaksa aku otak atik hape,dan timbul pikiran buat nulis entry ini.
Aku mulai berpikir atau memikirkan apa untungnya aku bikin situs,menghasilkan uang tidak,munkin tak dapat apa apa,malah yang ada menghabiskan pulsa,waktu,juga tidak lupa batere,sumber energi hape...hehehe...
Tentunya kamu tau sendiri kan (buat yang punya situs) upload,atau yang lainya,itu membutuhkan biaya yang lumayan,tentunya buat orang seperti aku dari kalangan bawah,itu sudah membuktikan kalo aku cuma buang pulsa.
Tentunya kamu tau sendiri kan (buat yang punya situs) upload,atau yang lainya,itu membutuhkan biaya yang lumayan,tentunya buat orang seperti aku dari kalangan bawah,itu sudah membuktikan kalo aku cuma buang pulsa.
Kecuali buat orang yang punya bisnis atau jualan lewat internet,mungkin ada hasilnya.
Kalo ada yang kurang setuju atau kurang cocok atau gimana lah dengan pikiranku,comen ya...
2 Comments:
biar lebih irit pulsa, uploadnya di warnet aja bro. kan murah tuh sewa warnet sejam ato 2jam, aq biasanya gt. hehe http://kangrocks.peperonity.net/
01.10.2010 14:49 EDT,
Lewat situs d internet, aku bisa meng expresi kan apa yg ada dlm hatiku, menjadi diri sndiri tnpa mempedulikan kmentar org lain. Mewujudkan fantasy2 jg bs, mengenal org yg gak mgkn aku tmui d dunia nyata. Pkoknya bnyk manfaatnya, aku puas scra batin. Walo gak dpt materi dsini. http://silentboy.peperonity.net/
14.02.2010 09:50 EST,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.