peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Mobile Blog


wmbclamansa.peperonity.net

mZ Ghokiel

02.02.2009 20:21 EST
mZ gOokhieL :
Seorang pemuda<perjaka>menikah dengan seorang nenek tua<lanjut usia>.Atas dasar saling cinta,mereka pun welewatkan malam pertama mereka dengan penuh rasa kebahagian.Namun keesokan harinya<pagi hari>pemuda tersebut meninggal dunia.Alangkah terkejut sang nenek,setelah mengetahui hasil otopsi ternyata pemuda tersebut meninggal dunia karena mengkonsumsi susu nenek yang kedaluarsa.
Tarzan sedang mengabsen rakyatnya..
Singa?
Hadir bos!
Gajah?
Ada bos!
Kuda?
Siap bos!
Macan,jerapah,tikus?
Lengkap bos!
Nah...MONYETnya mana?
Ini bos lagi sibuk baca SMS. He... He... 2009x
Saat engkau sedih tak satupun yang menyadari kesedihan engkau,saat engkau bahagia,tak satupun melihat engkau,tapi saat engkau kentut...Semua orang menolah padamu... Menyedihkan... Hu... U... U...
Mo MESRA?
Cium pipi...


Mo SAYANG?
Cium kening...


Mo NIKMAT?
Cium bibir...


Mo NAFSU?
Cium leher...


Mo MANTAP?SERU?HOT?
Turun lagi kebawah...







Cium ASPAL..he..he..2009x
->km manis
->km mnarik
->km ramah
->km pintar
->km gaul
->km baik
->km imuet
->pkk'y km d'best deh!!!




Ni sMz dr tMn aQ bwt aQ,aQ cm pgen km bCkn az,he..he...2009x
Hidup ini penuh dengan






tantangan





dan halangan





Jika anda JATUH,jgn mudah mengalah..
Bangunlah dan katakanlah,





"ADE'....AH....!!"
Kamu sentuh punyaNYA,DIA sentuh punyaMu,Kamu pegang punyaNYA,DIA pegang punyaMu,Kamu remas punyaNYA,DIA remas punyaMU.



Itulah cara bersalaman yang baik, he he he 2009x.
Hari ini aku kangen banget sama kamu. Aku bingung bagaimana caranya bisa lihat wajah kamu. Lalu aku raba sakuku. Ku dapati kamu duduk manis didalam uang 500an. He.. He..
Gw sEbeL,,sBel,,hRi ne KYK'y Gw tRz yG sLh?
aP2 Gw!
dKit2 Gw!
yG cKep Gw..
yG mNieZ Gw..
yG oK Gw..
yG iMuTz Gw..
yG LcU jG Gw..
knp Cba hRz Gw..?
aP Cba rLh Gw??
GILA. . . Hari nch bener gila. . Pagi tadi aku ketemu orang gila. Siangnya hampir nabrak orang gila. Sore,aku dikejar2 orang gila. . . Dan sekarang,sms aku dibaca ORANG GILA. . . !
Bahasa korea:
~Anak jahat:Gran Dong
~Puser nonjol:Del Bou Dong
~Belakang tubuh:Yha Bou Kong
~Pantat gatel:Che Bok Dong
~Orang imutz n' ngangenin:Yha Gue Dong,he..he..2008x.
Anda taukan macam2 cNta?
-cNta Monyet
-cNta 9!La
-cNta S3dan9
-cNta Bin9un9
-cNta Membaca
-cNta Sms...!

Bin9un9 yach...?
Cba deh d'bca tnpa ada kata cntanya.
He... He...
Ketika kau minta milikku,kuberikan dengan ikhlas,ku lihat kau begitu tergesa-gesa,kau genggam,kau remas,kau goyang,kau gosok,kau pencet dan kau tekan-tekan ujungnya.Kulihat kau tersenyum puas melihat cairan putih telah keluar dengan aroma khas.Aku pun berkata"kalo dah kelar,balikin dunk tip-x ku..!"
Kelebihan ASI dibandingkan dengan susu kaleng:
-Mudah dibawa
-Instan
-Tidak cepat basi
-Tidak mudah dijangkau kucing
-Dikemas dalam kemasan menarik.
Kenapa jarum jam muter terus?
-coz nyari angka 13 gx ketemu.
Apa arti"Guru kencing berdiri,murid kencing berlari"?
-artinya:toilet sedang di perbaiki.
Sepeda motor apakah yang selalu tertawa?
-Yamaha.. Ha.. Ha..
Gajah apa yang ada di tong sampah?
-Gajahlah kebersihan.
Kenapa kentut bunyinya tuuutt...?
-Kalau bunyinya polyponic,gx susah2 beli hp dunk lu.
Disaat kamu udah gx tahan,datanglah padaku.Bukalah celana dalam,duduklah di atas ku,rasakan dan nikmatilah sepuasmu.Tuh lega kan abis buang hajat d'WC.
Benda panjang berbulu itu terus kamu gesek-gesekan dimulutmu,dan keluarlah lendir putih dari bibirmu dengam bau khas.Ujarku,"Hmm,sikat giginya luama amat,gantian dunkz!"
Kamu dibawah,aku diatas,kamu bergoyang,akupun senang.Makin keras goyanganmu,makin bergairahlah aku.Saat ku tarik,kamu tersentak.Saat ku cabut,bibir bawahmu berdarah.Ouuuh.....Puasnya,kailku dapat ikan banyak.
3 Comments:
Tidak mudah dijangkau kucing,tanpa dibeli,lebih menyehatkan,kemasan menarik,dan . . .
04.02.2009 21:24 EST,
Apa kelebihan ASI dibanding susu kaleng?
04.02.2009 21:22 EST,
Ada seekor anak kambing bertanya kepada ibunya:"Bu,mengapa badan kita bau?"jawab ibunya:"Syukurlah nak badan kita ndak sebau orang yang membaca kata-kata ini.. he.. he..2008x..
04.02.2009 21:21 EST,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.