peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Mobile Blog


ts
xtreme666.paperonity.com.peperonity.net

Karya gw

17.02.2009 13:50 EST
Cerita waktu aku bikin tatto ini lucu banget.tapi bikin aku kesal juga,pasalnya pembayarannya gak sesuai dengan harga yang aku minta,tapi gak apa lah,ujung2nya aku dapat juga duit buat ganti tinta,soalnya di sini banyak banget orang yang belum tau soal harga tatto.karena biasanya orang2 disini bikin tatto cuma ngandalin minuman keras dua botol udah dapat tatto sepunggung,nah waktu aku tawarin harga tatto ini cuma 100 ribu,orang yang buat tatto ini terkejut kok mahal banget,padahal itu udah murah banget kan,,dia gak berpikir tinta'y aja udah berapa,,?,belum upah buatnya,malahan orang ini malah ngancam2 aku,akhirnya aku terima lah tantangan dia.aku bikinin tato,tapi dengan syarat beliin aku minuman 2 botol chivas reggal.nah akhirnya orang itu nimbang2 harga tatto dengan harga minuman yang aku minta jauh banget,akhirnya orang itu mau bayar harga tatto yang aku tawarin malah di tambahinnya 100 ribu lagi.jadi tatto itu harganya 200 ribu.ah,,sukurlah gak jadi berantem,,he,,3x..-
Jambi 2008.-


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.