peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Multimedia gallery


c def cd o
batman.idendity.peperonity.net

Death Note

Hwaaaaaaah!!!!!
Akhirnya selesai juga baca komik Death Note sampai habis!
Gak rugi dah bela2in pinjem semua 12 edisinya (+1 edisi spesial) ^^
Setelah baca nih komik ternyata kalo dipikir2 lagi versi filmnya agak ngecewain
Iya coz cerita film banyak potong sana sini
Tapi ya gak heran sih gimana bisa komik sepanjang 12 edisi harus dibuat dalam
film yang hanya berdurasi total 4 jam (film dibagi 2 bagian)
Selain itu di film juga ada beberapa perubahan
Ya mungkin produsernya juga berpikir kalo ceritanya benar2 sama persis dengan komik
penontonnya pasti dah tau jalan ceritanya jadinya bosan
Versi komik ini aduuuh…benar2 seru, banyak intrik2 dan pasti kepikiran terus
akhir ceritanya bagaimana
Beda dengan di film adalah di komik ceritanya akan bergulir sampai 5 tahun kemudian
sejak kemunculan Ki rtama dan munculnya Near serta Mello sebagai penerus L
Sekarang mari kita bahas tokoh2 utama di Death Note ini

YAGAMI RAITO
Tokoh sentral dari cerita ini. Hidupnya mulai berubah sejak ia mendapatkan buku Death Note. Kekecewaan yang besar terhadap lemahnya hukum di dunia ini membuat ia mulai menghukum sendiri para kriminal2 di dunia ini dengan kekuatan Death Note. Tokoh ini sangat jenius tapi di satu sisi ia sendiri sangat licik. Pada awalnya dengan berkedok sebagai Kira, ia hanya berniat membunuh orang2 jahat tapi karena banyaknya tekanan dari banyak pihak maka ia pun tak segan membunuh orang2 yang menghalanginya.Dengan kejeniusannya ia berhasil menipu banyak orang bahkan ia sendiri akhirnya masuk ke tim investigasi khusus untuk menangkap Kira. Bayangin satu tim bisa ia tipu! Tim yang mengejar Kira padahal kenyataannya Kira bersembunyi di tim itu sendiri!

L
Rival berat dari Raito. Ia merupakan detektif legendaris yang selalu berhasil menyelesaikan kasus2 internasional. Cara pikir dan tindakannya sangat jenius sehingga akhirnya dialah yang memimpin tim investigasi Kira. Kebiasaannya yang aneh adalah makaaaan terus!! hehe katanya sih “karena aku terus...


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.