peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Text page


birue - Newest pictures
dhenayxxx.peperonity.net

-CATATAN-

  dhenaY f@Ls

------dheNaY------ dunia ini begitu luas tapi terlihat samar. . .mungkin perasaan kaya gitu cuma di miliki ama 0rang yg brfikiran pendek,n sdikit pruztasi. .he. .he. .:-). .apa kalian pernah punya prasaan sprti itu. .? klo pernah,mungkin itu satu persaan yg n0rmal,karena kalian masih mmpunyai hati,n keinginan. .karena untuk menggapai sbuah cita2 itu tak semudah mmbalikan telapak tangan. .atw hanya menunggu satu keajaiban. .rasanya di dngernya tabu bgt ya. .di jaman serba canggih kya gni masih ngarepin yg kya gtwu. .mendingan skrng brfikir,n berbuat scra rasi0nal aza. .sperti gw malem ini lagi ng0pi ama temen2 asik bgt. .yg ini baru kenyataan. . .he. .he. .:-). .pokoknya saran gw jgn pernah brfikiran muluk2 tanpa ada perjuangan bwt meraihnya. . .hidup ini emang sadis. .hidup ini emang menyakitkan. .tapi smua itu jgn terlalu di dramatisir,semua bisa jadi asik klo di jalani dgn rasa ikhlas..klo smua hal yg menyakitkan trus di dramatisir,di lamunin,di tangisin. .itu sama aza kita sperti senang dgn sgala pnderitaan itu. .cukuplah kesedihan,kekecewaan,penderitaan,di tumpahkan di catatan kecil pribadi. .dan sesekali kita buka dan baca kembali,supaya kita bisa instrosfeksi dan mmpelajari dimana letaknya sgala kegagalan,n kesalahan kita di waktu dlu. . .19:55- 12-06-2009
-----dheNaY-------
 Hari ni gw seneng bgt. .c0z gw bisa gprsan gratiz. .-16:30-18-06-2009
------dheNaY------
 ada dua cwe cianjur yg lagi curhat malm ini. .he. .he. .nche+siti. .dy temen kenalan gw. .0rangnya pada baik, asik, ramah lagi. .he. .he. :-).tapi yg bikin gw kesel klo zmzn ama mreka twuh pending mulu,he. he. .:-) gk tau knapa. ??mungkin 0perat0rnya er0r kali. .zzz. .zzz..zzz. .ngantux eunk. .nungguin zmz nya gk dì balez2. ? apa dsnanya pending kali yach. .cpd. .he. .he. .:-). .mndingan m0y0y aza ach. .ngantux bgt nech. .zzz..zzz..zzz.:-l.. . . tapi di tidurin skrank malm nya suka melek. .he. .he. .0ya balik lagi ke temen gw. .mereka twuh 0rngnya pada asik..asik. .klo siti kayaknya 0rangnya agak pendiem,n klo ada masalah bìasanya suka sering di drama tisir. .tapi gk tau sich. .c0z ini cuma prediksi gw aza. .hmmm. ..s0t0y banget ya gw. .he. .he. ..:-)
.kalo Nchie. .menurut gw 0rangnya agak sedikit periang,suka bcnda,n suka pengen tau..pokok nya suka penasaran aza kalo ada sesuatu yg gk dia tau..tpi di balik periang n,agak t0mboy nya itu ada sifat lembutnya juga. ,he. .he. .terbukti,ketika nulis nulis di catatan site nya. .he. .he. .:-)..ya namanya juga para cwe gitu lho. .walaupun nampak sprti periang tapi ada sudut kelembutanya. .,yg paling penting n,yg gw suka dari mereka..mereka itu rajin bgt sembahyang ( shalat ) bagus lha. . .itu ciri2 cwe2 baik2. . .hmm. . ? udh berez bl0m ya mereka curhat nya. .k0q gk zmz lagi sich. . ?:-(
-21:15 12-06-2009
20:15- 12-06-2009
------dheNaY------
 diantara kata yg tersirat adalah makna,makna terbesit rasa,anugrah yg tercipta sebuah duka..dingin menusuk imaji..taburan bintang menertawakanku,sebuah lagu tak mampu menghiburku..dunia dimana kau tempatkan diriku..khayal tiada batas pada mimpi yg tak selalu sempurna..sepi dan sendiri ku bencì diri ini
 malaikat kecil terbangkanku dgn sayap kecilmu..aku mencoba menghirup harumnya surga..tapi yg kurasa hanya busuknya caci maki. . 16:40 -12-06-2009-
------dheNaY------
..di tengah keramaian akhir minggu ku menyndiri tanpa tujuan
------dheNaY------
..kehidupan bagaikan sebuah perjalanan jauh menuju kematian. .15:00-12-06-2009
------dheNaY------
pararusing euy. .klo lgi pusing kya gni biasanya gw pengen prgi jauh. .klo dlu sih klo lagi pusing kya gni. .biasanya gw suka ngajakin temen gw kemping ke LAMBAWE di kawasan perbukitan gunung GEDe cianjur. .tpi skrng smua udh berubah. .smua udh pada sìbuk ama urusnya masing2,n mungkin juga mereka skrng temenanya ama golongan yg sama kya mereka. .dgn arti lain gk mao di rep0tin ama se0rang pengangguran. .he. .he. .:-) tpi biarin lha. .yg jlas gw masih punya bnyak temen2 yg lbih baik dri mereka. . .sbnernya gw juga pengn sih stiap hari punya kgiatan (pekerjaan),tpi sayang mskipun gw udh mncba brjuang tetep aja nasib baik gk brfihak ama gw. . .kdang gw suka brfikir. . .begitu sulitkah lapangan pekerjaan di negri yg udh 1/2 abad lebih merdeka. . .? entah lha. .klo trus di fikirin mungkin lama2 gw jadi gila. .he. .:-). .kata 0rang tua sih pkrjaan itu banyak asal ada kemauan dan gk males2an. . .tapi kalo menurut pengamatan gw yg banyak itu cuma kerja bakti. .di mana2 juga kerja bakti mah gk ada duitnya. .he. .he.
------dheNaY------
amarah adalah api kecil yg tersimpan dlm hati..yg membakar tirai sutra kesabaran..hingga jantung,hati,dan fikiran tak mampu lagi menahan panasnya harga diri dan mentar..hingga terlontar sumpah serapah yg semuanya sampah...-18:40-06-06-2009
------dheNaY------
satu langkah memberi inspirasi untuk kita..seribu langkah gapailah harapan kita..biarkanlah sair sumbang yg slalu mencela..tunjukan..tunjukan bahwa kita mampu untuk ber karya..-18:30-06-06-2009-
------dhenay------
..ku titipkn kata dgn segenap rasa,kutumpahkn sgala asa di lembar kaca agar dia tau ada harapan dan rindu menemaniku yg menanti kehadiranya..bila sang waktu mulai berganti,ada gelisah datang mengg0da menggapai sebuah tanya..apakah rindu dan cinta yg masih miliku..? bersama sepinya malam ku antarkan gelisah dalam d0'a. .sem0ga penantian ini tak pernah sia2. . .
------dheNaY------
..tiap kali kaki ini melangkah,menapak sudut2 kehidupan sunyi.. sayu angin mengalih pandang pada sebentang kenangan di tanah ini...ketika bulan sendiri di langit k0ta..aku termenung di hati malam..melagu sendu menekuri langkahku..ada ratap..ada sendu..yg membisu di senja ungu,memutikan sari2 kerinduan...dunia,ketika hatiku memelas meng0mbak getir hidupku..ketika warna warni luntur ter injak2 angkuh dunia namun,aku slalu teringat dirimu...ibu,itulah kamu..bidadari berselendang pelangi menghijau di hatiku yg gersang. .
------dheNaY------
..kita baru akan menyadari betapa berartinya ss0rang di saat dia menghilang,kita juga akan menyadari betapa sunyinya dunia ini disaat dia tak lagi trsenyum sprti dlu..dan kita juga mengìngat begitu indahnya kenangan di saat kenyataan tak lagi dpt membawa kebhagiaan. .kitapun baru akan mengerti begitu setianya airmata di saat senyuman menymbunyikn luka. . .20:15--31-05-2009
------dheNaY------


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.