peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Forgot login details?

For free!
Get started!

Home page


indosat-bullshit.peperonity.net

Ivan

Im3 BULLSIHT

Pekenalkan saya jhon..
Saya ini mau memberitahukan kepada pelanggan indosat harus berhati-hati karna indosat itu bullsit..
Oy saya akan ceritakan pengalaman saya sekarng. Saya ini dah lama sebagai pelanggan indosat kira-kira 3 tahun. Sampai sekarng pun saya masih memakainya. Tapi saya masih ada perasaan kecewa pada waktu itu saya mau ngaktifin i-ring. Saya langsung tlp CS 100. Pada waktu itu saya meminta lagu samson dengan judul KENANGAN TERINDAH saya pun dikasih code lagunya. Langsung saya tutup.
Saya ketik sms:
MG 06079877 Kirim 808
nah bikin saya pusing n bikin saya marah. Saya cek *388# terus di liat pulsa saya tinggal 0,01 tp saya cek pake hp temen masih gak ada juga nada sapa iring nya.
Saya marah banget. Langsung saja saya telepn CS 100 pake telpon rumah
pada waktu itu saya berbicara dengan bak yuni
Yuni: ada yg bisa saya bantu??
Saya: saya mau tanya no hp saya apa sudah terdaptar dengan iring indosat?
Yuni: bisa disebutin no nya?
Saya: 0857XXXXX
Yuni: Bapak bisa tunggu??
Saya: iya...
Yuni: pak untuk no bapak tersebut belum pernah registerasi.
Saya: masa bak? Saya udah register dengan pulsa 16rbu terus pulsa terpotong bla... Dengan siasa 0,01.
Yuni: yah bak tunggu 2x 24 jam.
Nah saya tuh tunggu 2 hari tapi ap.. Tak membuahkan hasil juga. Dasar indosat bullshit.


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.