peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Mobile Blog


m - Woman Asian Boobs
cewekbayaran.club.janda.kaya.gadis.chiness.kaya.peperonity.net

Chiness kaya dn ahliwaris tunggal

18.12.2009 12:33 EST
Mau hidup enak tanpa kerja?? Mamfaatkan kesempatan ini.. Bbrapa hari ini q dapat pesan dari beberapa janda kaya yg brumur 18thn 29thn 30 33 35 th.tanpa anak. Mereka serius yg berminat harga jual nmer hp mereka 500rb.yg berminat dan serius transfer kerekeningq britama bri 0118-010285-50-0.di tambah 4angka trakhir nmer hp.dan kirim nomer transfr beserta nomer hp. Jika tdk terbukti uang kembali 10x lipat.kesempatan ini cuma sekali.
8 Comments:
alah DJANCOEK po'o ASU
03.01.2011 22:02 EST,
Ah ,,,,,masa iYA??!?! INI PENIPUAN 'X....uang udah msk tranf k no.rek ybs,,,mana bs di tarik lg...?! Yg ada mah gigit jari....?!?!?! http://hallucynogen-mirror.peperonity.net/
29.09.2010 06:02 EDT,
Wah kyk enk jg t hdp m dy. . . .tp kejauhn m km ajha gmn?add w y cwe caem. .
25.02.2010 04:08 EST,
23.01.2010 10:29 EST,
Makanya jangan nafsu aja dipiara jelas aja ni palsu aslinya masih di bungkus.lagiaan q juga tahu kok u tdk bisa bayar walaupun asli.jd jgn nafsu aja dipiara.piara jg tuh otak biar bisa bedakan fhoto ama aslinya. http://cewekbayaran.peperonity.net/
15.01.2010 05:00 EST,
Awas itil palsu...wkwkwk
14.01.2010 19:20 EST,
Apa sok2 comen pakai penipu sgala.kau tuh yg pelit,pengecut. Cuma ngajak ketemu tp tdk mau bayar. Uhh capee deh. Yg jelas kalo u berani bayar ku buktikan 100%. Kalo aq tdk sesuai photo di sini telanjangi aq an arak ke depan terminal.jgn sok2 takut tertipu deh. Yg jelas kau tuh yg maunya gratis. http://cewekbayaran.peperonity.net/
13.01.2010 17:14 EST,
Ni,,,,yg pny situs nih,cewk asli atw cowk sih...?! Jangan2 ni situs di pake penipuan,,,?!?!? http://bucatman.peperonity.net/
13.01.2010 10:44 EST,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.