peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Mobile Blog


showimg
darediary.peperonity.net

My Black Diary

Dia.. Mahluk yang paling indah yang pernah aku kenali!

This is my black notes about my black life.
Its too hard jim!! Gw gak bisa hilangn alina dr kpala gw! Damn so complex! I need a lot of love..
Jight! Apa ini? Godnezz its happen again!! Vertigo sialan membuat ku semakin tak karuan kepalaku berputar2 mengikuti irama dansa resah! Im ovasweat... Read more
Puasa pertama! Penuh kesedihan yang ada! Ya Allah lindungilah ibuku.
Jight, smua na tmbh tak brturan aja jim! Gw gak tau msti gmn lgi bwt bkn dunia gw kmbali rame lg!
Dammit!! Anjrot lu jight pke nginep segala d rumah gw! Heuhh,, apa daya ini mah gw cuman bisa uring2n d pepe aja! Bisa d labrak bokap gw ngambek sm... Read more
Hoshh,, my brains felin frozen! Shuta motha fukd up jight!! Terlalu bising tempat ini! Haaaa,, gw cuman pengen tiduuurrrr!!! Huh if i've a gun i'll... Read more
Bosan!! Gag ada yang menarik lagi d tempat ini! Jight, gw bneran btuh tmen bwt sharing nh! Andai aja lw tuh nyata jim!! Bisa gw ajakn taruhan bwt d... Read more
Siang neraka! Hmm.. Hari yang payah jim! Gila i was blow up twice a day! Fxxd up ass! Whata hell wid me?? Momy i ned some cure for this pain!
Selamat pagi malapetaka! Aku adalah mimpi buruk jim! Terbangun dengan tubuh hancur dan menjalani hari dengan buruk, semoga pagi ini tidak lebih bur... Read more
Bandung 6:15am Hmm,, pagi yg menakjubkan! Aroma kopi mocha + srabi anget bkin tmbh semanget dah! Thanks u gramas!! Liburan ini pengen ngademin ota... Read more
l
I miss u jleekkkk.!! Sory gw ambil fto lw yg nie n gw tempel d blog gw! Andai aja gw bisa balik lagi sama lw mungkin gw bisa ngehapus tentang s ali... Read more
picture by Bita
l
dimana kau selama ini bidadari yang ku nanti kenapa baru sekarang kita dipertemukan sesal kan tiada arti karna semua tlah terjadi kini kau ... Read more
picture by Bita
Hari ini! Mungkin kalo ada koran khusus bwt org2 yg sial! Gw pasti udah nongol d headline nya! Gila,, sebuah prestasi banget bisa exist di koran be... Read more
Anjrit otak gw macet lagi! So matematic memang gak pernah mau gencatan senjata sama gw! Hari ini gw gagal telak gara2 test matematic gw jeblok! Sel... Read more
Mereka menatap terlalu tajam! Rupanya akan ada peperangan sebentar lagi! Aku bimbang hanya menonton saja atau berpihak pada satu pihak! Ahh tak ada... Read more
Jika kamu juga bangun disina! Malam ini tak ada bintang untuk d pandang, gelap dan sedikit pendar luna memudar. Kau mati di sabtu pagi, aku dan man... Read more
Susah bgt emg punya otak yang d bwah standar! Aku adalah sebuah bentuk dari kebodohan! Berjalan-jalan dalam putaran yang tetap saja gelap! Aku adal... Read more
Mungkin emang gue masalahnya! Jigh,, payah bgt gue! I need a job!!


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.