peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Mobile Blog


ay
don1ee.peperonity.net

Kisah sepasang gay dan 3 butir telur

19.07.2009 05:41 EDT
Dikisahkan ada sepasang gay yg br aja nikah di Belanda pulang ke Indonesia. Di kota asal mereka, para penduduk dari RT ampe kecamatan pada nyindir2 gt n dgn pandangan sinis bilang, 'pengantin baru ni? Dah ada yg ngidam lum tu..?' Ups menurut loe...??
Karena dah gak tahan dgn cemoohan para tetangga, akhirnya mereka berdua memutuskan utk tinggal di pinggir pante, yg agak tenang, n cm ada suara deburan ombak gt dwehh.. Nah, enak jg kan? Kalo ml bs outdoor., n asyiknya lg, gak da tetangga yg usil.,.
Mereka brdua skrng hidup sbg nelayan, tiap hari mereka mencari ikan dgn cara nyebur ke laut trus ngejar ikan 1 per 1 buat ditangkap, persis kayak mau nangkap tikus.. Lah gmana mw dpt ya, bo? Mereka br 2 emang sok pinter atuh... Jd, makin susah aj hdup mrk
Hr itu mereka nangkep ikan cm dpt 1, itu pun ikan yg dh capek krna dr pagi diuber2 ma mereka br 2.. Malamnya mereka nyadar, kudu ada tindakan, so, stlh dinner n ml mreka ambil hp n ketik reg spasi weton dikirim ke 123.. (Untung msh pny hp ya??.)
Owh., ya ampun! Ternyata mereka tdk cocok kerja di air,. Trus krja di apa dong? Entahlah,. Di kasur mungkin?? Yee, itu mah krja lembur.. Pagi2 merka prgi ke dukun specialìs.. Wow., t4 dukun ntu emang dh sangat modern., gedungnya bagus kayak hotel Marriot.
Dukunnya jg bnyk, muda2 n cakep2 lg.. Lengkap, dari dukun cabul ampe dukun branak ada, n yg penting lg ni, mereka semua gay..,hehe..cocok bgt kan? Stlah konsultasi dgn dukun nasib, mereka dikasi 3 butir 'telur ajaib', minta ap aj kabul sambil mecahin telr
Tp mereka bgng gmana mw mbayar dukun ntu, dukunnya blng, gak usah byr asal mau ml 3some.. Wah, gmana ya? Mau aja deh..,hehe., dah enak, dpt telur ajaib lg.. Stlah ml, mereka pulang dgn gembira smbil nyanyi lagunya Mbah Surip 'Tak Gendong.' hey,penting ya?
Eh td dh gw kasi tau lum sih nama mereka? Blm ya? Sebut aja Bram n Jay.. Jay tuh kelewat gembira, mpe rumah dia kesandung kursi n 'prook!' dia mecahin 1 btr tlr. Jay kaget, dia trnyata latah dan teriak ,'kontol.!' Tiba2 keluar asap n suasana jd hening...
Tiba2 muncul bnyk kontol di sekitar mereka, parahnya lg, di sekujur tubuh Bram n Jay tumbuh kntol2 ampe di pipi jg ada.. Wah gawat, ya udah Jay trus mecahin 1 telur lg n teriak, 'Kontol ilang!' tiba2 keluar asap n kntl2 itu lgsng ilang.. Wahh., leganya..
Tapi., bentar2! Ada yg ganjil ya? Mereka meraba kntol mereka, ups! Ilang jg! Duh gmana nih? Mw minta kntol ato minta duit 1triliun? Ya, trpaksa mrka milih mecahin 1telur lg n minta kontl mereka balik. Yaah., nasib tdk brubah dunk., hehe ada saran gak?
9 Comments:
Klw gwa mh mnta slmet dunya akhrat aja dah. . .ntu tlor yg stu. . . . . . .hehe http://tamy.peperonity.net/
07.05.2010 18:50 EDT,
gokilllll bget cerita u,log mw kenal bsa call w 085361052950
10.03.2010 05:36 EST,
Gokil critanya!Wkwkwk..Nice..
12.02.2010 04:21 EST,
Eaahhh aneh aneh aja,,msa lbih milih KONTOL dripda 1 triliun,,dasar pengantin baru,,, (>.<) http://kikiyo.peperonity.net/
25.09.2009 05:32 EDT,
Pengen pny bnyk duit z dweh.. Kn lok pny bnyk duit bsa beli atw operasi buat kontol baru.. Huik huik hehehehe http://arenza1.peperonity.net/
24.09.2009 19:05 EDT,
Malem...kak donie...ayo crita laine...biar mkin komplit,n bravo dah...lam kenal smua... http://dolvie.peperonity.net/
18.09.2009 12:51 EDT,
Bagi aq to jalan yg terbaik ..
09.08.2009 07:11 EDT,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.