peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Mobile Blog


e - Newest pictures
el-moo.chan.peperonity.net

numpang curhat!

08.06.2012 15:50 EDT
ceritanya lagi galau tinggi, karna dari september tahun lalu aku ga pnya pcr. buat aku pacar itu kayaknya penting bgt. entah karna aku punya sifat ambisius dan manja atau entah aku emang punya sifat dr capricorn, pemuja cinta. so rasa kangen buat cinta sangat besar sekali. Seperti yg aku bilang tadi, aku jomblo dr september kemarin. aku putus dgn mantan aku tepat pas kita setahun. kita pts karena ketidak cocokan. untuknya dia masih selalu memberi kabar dan terkadang menemui aku. itu yg mengobati rasa kangen aku. haus akan cinta terkadang membuat aku sedikit frustasi. tapi terkadang sendiri itu menyenangkan. hehe. lucunya cinta yg datang slalu tak berujung. kayak facebook just click like when u like him status facebook and after this, lets go! just see next his status! hampir seperti itlah cinta aku datang, silahkan jadi langganan dia, tapi kita tak bsa bergerak maju! hehe. cukup menyenangkah? terkadang. banyaknya? sakit. menjadi secret adimirer itu sangat tidak menyenangkan, c! hanya galau, rindu, dan haus, yg bisa kurasa. haus disini mungkin luas maknanya. silahkan ambil kata ini -keep dreaming- haha. tapi percaya ga kalo orang yg pertama kali kita lihat lsung ska bgt lalu jadi pemuja dia untuk waktu yg lama, dia itu bkan jodoh kita, loh! ada satu film yg ngegambarin kata-kata barusan. judulnya All about Steve. coba deh liat film nya seru, kok! hehe so haus akan cinta ga boleh ngbuat aku dan kalian yg lg merasakan putus asa, dan galau segalaunya. masih banyak aktifitas yg musti kita lakuin. ngapain juga mikirin cinta mulu. toh kalo udah waktunya, ga usah diminta jg, datang sendiri. kayak kata org yg aku cinta, cinta itu bisa diibaratkan musim. biarlah mereka datang pada waktunya, seperti bunga yg mekar. kupu-kupupun kan mengitari bunga yg beraroma cinta yg siap dibagi.


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.