peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Mobile Blog


pngen.cepet.nikah.peperonity.net

Pngen cepet nikah Biar bisa ituu :-D's mobile blog

Pengen banget

Apa umur 19 itu masih kecil, aku udah besar kok, udah bisa gini udah bisa gitu.

Aku pengen hidup sama dia, punya anak dari, bersenang senang bersama dia.

Aku udah gak sabar, gimana ya rasanya? Melakukan hubungan suami istri sama dia, tiap harii, udah halal juga. Hahaha

Sayaang, aku pengen cepet cepet nikah sama kamu, tpi masih ada halangan, orang tuaku masih susah, mau ngelakuin sekarang takut hamil, cowokku gak mau pula, katanya nunggu udah halal dulu. Kelamaan kalee. gimana yaa?

Padahal pengen banget ngerasain, gimana ya rasanya? Yang udah pernah kasih tau dong.


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.