peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


ana.liana.peperonity.net

hotel'penuh

cinta begitu halus sukar
untuk ku gapai
salju selalu menantimu
peri kecil yang jaat ni akan
selalu menantimu
walau kini kau hlg
entah dimana hanya doa
bisa aku lafaskan
untukmuw bintangku
hikz hikz
foor someone
~~~
500 Comments:
ia sdh lw gak mau q exit mandi jgn lupa sms ok
ia gak q luberin qo sx blh dong q luberin
HuweeeKZ gaga mau ahkz mandi ma km mandi gih sana empanku full 2h exexe
q mau mandi neh mau ikt gak
Ya mank napa g2 jgn di luberin ya gaga akuw msg nta exexe
dasar cewek kapan kamu pulang
Mank akuNa jaat haha br tau ya exexe
berarti km suka ngamen ia di mana mau dong ikutan sapa tau dpt janda he..3
jht masa sm kebo gk ada yg lain kah
Mank arti arti ngamen haha jiwakuw lg hampa x exexe
2h sm kebokuw mau gak pasti mau banet ma km haha
kaya artis sj hanya orang tertentu iah q gak bakalan bg qo biar sj bauh lgpun gak ada yg dekitin
emang jiwamu kenp sih
Pantesan bauh hehe n0kuw jgn di bg2 keorg dlm maya ne jarang tau nokuw hanya olank yg tertentu yg tau
Pagez yg cerah untk jiwa yg kelabu
ia q gk bisa dari mn q bisa lw gak ada yg btw q lum mandi km sdh lon http://menantimu.peperonity.net/
Udh mandi lum oh g2 ya , ya gak papa koq lgpun udh bnyk k0q yg gaga pke nick mank km tdNa gak bs
bentar lg juga q krj thankx ia sdh btw caranya hlgkan nm dlm profil http://menantimu.peperonity.net/
Yah gk c cuma kan nungu wekz brangkat krj jam brapa


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.