peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Multimedia gallery


ariesman0204.peperonity.net

<Canda Tawa>

Hi friend klo kmu lg bete ama doi .. ama tmn .. ama keluarga .. ama pelajaran dskul or kul .. ikuti topik ini .. pzti kmu jd ckak ckak ... Apa bhs indianya "rambut acak2an?" Jawab : ACA ACA BULUNE" Apa bedanya cwek skrg dgn cwek jaman dulu? Jwb : cwek skrg cantik2 & sexy2, klo cwek jaman dulu, skrg udah pada peot2 & nenek2 .. he he .. Ayam apa yg tinggalnya dilaut? Ya ayam yg lupa daratan!!! .. ckak ckak .. Seorang pemuda yg naik motor tiba2 mengerem mendadak. Pemuda : Dasar nenek bodoh, nyebrang sembrgan! Nenek : Kmu itu yg bodoh nabrak nenek aja ngak bisa ..
Penghianat lu emang .. gak bisa dipercaya .. gue kaget bener ternyata lu tega bocorin rahasia gue, nagapain lu ngomongin ke orang2 kalo gue ini "cakep" he .. he .. Bajumu necis .. celanamu levis .. gayamu erotis .. sepatumu dari Perancis .. lagakmu eksotis .. tapi sayang wajahmu kayak "teletabis" .. he .. he ... Apa bedanya dokter ahli mata dengan ahli kebidanan ? Jawab : Kalo dokter ahli mata pada waktu memeriksa cara membukanya dari atas ke bawah .. sedangkan dokter ahli kebidanan dari samping [kiri - kanan] .. he .. he .. Cinta .. cinta itu buta . .. buta itu gelap .. gelap itu hitam .. hitam itu monyet .. monyet itu yang baca teks ini ... he .. he ...


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.