peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


heed
brigade-metal.peperonity.net

[ METAL-GUEST ]

[ ResT-in-PeAcE ]
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

-=!i|l|i!=-

。。。。。BeFoRe LeaVe。。 。。。
。。。。。PLeAsE wRiTe。。。。。
。。。u'R CoMenT。。。
。。。in
。。My GuZ:BuK 。。

。。ThAnK's 。。

-=-=-=-=-=-=-=-
497 Comments:
halo rest,pa kbr ni waduh mf bru blz ya q juga lg pusing ni gara gara lemot gprs met tgs aja ya wenrunya

http://kebumenkoeee.peperonity.net/
24.12.2007 03:21 EST,
Met pagi

keep in chayooo ! ! !

-xI evilzitz.peperonity.net Ix-

wish U have a nice day
23.12.2007 20:16 EST,
Pg brow,!sowry br bls.brsn nyabu dlu.alias nyarap bubur.ckekekek...ok,ntar ane mMpir k'wen.ruNya yayah.peperonity.net my~love lianadodi.peperonity.net
Pagi rest..

Iyeuwh.. Nti un mampir k st dh.. Masi mw buryam ga ikh? :þ
http://usako.peperonity.net/
23.12.2007 18:48 EST,
Met pg fren met berkarir smoga sukses slalu!! Mulakan hari mu dgn senyum dan cinta
http://anzar1210.peperonity.net/
23.12.2007 17:56 EST,
Met sore fren met rehat moga enjoi, sori nih aku bru mampir, bis kamu isi gb yg di bawah jd aku lambat bls maaf ya fren!! Jgn bozen mampir lagi yah :) btw fren Bunda nindi apa na kamu .what. Titip slm ku buat beliat ya fren 4u .rose.
http://anzar1210.peperonity.net/
23.12.2007 04:46 EST,
-0I HAPPY WEEKEND I0-

0,-,0
(>o<)

-x!¡! Happy Mothers Day !¡!x-

d(¤o<)b

-øX Chayooo Chayooo Xø-

^~~^
(=*o*=)

-xI evilzitz.peperonity.net Ix-

reeeest ra kangen : ( pyuk duyu dunx ckikikiki
22.12.2007 09:49 EST,
Mumpun9 Ibu masi ada, cOba saat BELIAU tidur saat matanya terpejam kamu tatap wajahnya itu 5 menit saja. Kamu akan tau ba9aimana rasanya nanti biLa wajah itu sudah tak ada di situ...
Lakukan apapun yan9 bisa kamu Lakukan untuknya...
LAKUKAN SEKARANG teman2ku sayan9, bukan besOk atau 5 menit La9i karena mun9kin sekedip matamu dia akan per9i tak kembaLi...
KaLo sudah terLanjur 9a ada, yaaahhh jan9an lupa doa ma TUHAN. Se9aLa macam doa deh. Miss U Mom...
Luv U Mom... -Uepy Momma's Dei- :)
21.12.2007 19:28 EST,
Aman trkendali ncing.
Tenang aje.
Btw, laen x tggalin almt sprti biase aje ye ncin. Pan mpok dh pk rumus it jg.
http://marron4ever-n-ever.peperonity.net/
halo kawan mf bru kbr ya?km gmana kbr?msh igt q ga?
http://kebumenkoeee.peperonity.net/
20.12.2007 21:32 EST,
Rest..Uwda maem kn?!Mandi uwda jg kn?Jaga kesehatan Lho..Jgn mpe skt..Td un sbuk.Jd Lum smpt anterin km k tmpt sembeLihan.. Tp kt panitia kurban,,besOk masi bOLeh kOk.. :D *canda*
http://usako.peperonity.net/
20.12.2007 08:20 EST,
Met idul adha wat yg ngerayain,maap lahir batin..
http://leea.peperonity.net/
20.12.2007 04:12 EST,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.