peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


blarge d banimepaper dscans blo - Newest pictures Comics/Fantasy/Anime
cerita-cinta.peperonity.net

°::BAT::°

datanglah sayang
dan biarkan ku berbaring
di pelukanmu walau untuk sejenak
usaplah dahiku dan kan kukatakan semua
bila ku lelah tetaplah di sini
jangan tinggalkan aku sendiri
bila ku marah biarkan ku bersandar
jangan kau pergi untuk menghindar
rasakan resahku dan buat aku tersenyum
dengan canda tawamu walau untuk sekejap
karna hanya engkaulah yang sanggup redakan aku
karna engkaulah satu-satunya untukku
dan pastikan kita kan selalu bersama
karna dirimulah yang sanggup mengerti aku
dalam susah ataupun senang
dapatkah engkau selalu menjagaku
dan mampukah engkau mempertahankan aku
492 Comments:
ea mbah kunti,,insyaallah apapun itu halangan n rintangan'na kakek kan slalu menjadi jembatan yg dpt honey pijak di saat honey berhdpan dg jurang kepedihan,,janjiku tuk mu chayank miss u 4ever. http://aishiteru07.my.peperonity.net/
08.02.2011 08:02 EST,
xixixi...gloddak...muv chay lgu'na blkng'na salah xixi..yg bener yg ni chay*letakan lah segala lara di pundakku ini* http://aishiteru07.my.peperonity.net/
08.02.2011 05:45 EST,
karokean di atas poon smbl megang ppaya sbgi mik'na xixi.....dan lihat lah...dirimu bagai bunga di musim semi..yg trsnyum menatap indahnya dunia yg seiring menyambut jawaban segala gundah mu...walau badai menghadang...ingatlah ku kan slalu setia menjagamu...berdua kita lewati jalan yg berliku tajam....resah yg kau rasakan...kan jdi bgian hidup'q bersamamu...lepaskan sgla lara di pundak'q ini..... http://aishiteru07.my.peperonity.net/
08.02.2011 00:15 EST,
mksh ea cay,,genggam lah slalu ati'q ini chayank....i luph u to my heart... http://aishiteru07.my.peperonity.net/
07.02.2011 09:20 EST,
NUMPANG LAPAK... NYARI SESUAP NASI... JUAL INTERNET GRATIS 3,XL,AXIS & BEBERAPA OPSEL LAENNYA... BISA UNTUK HP MAUPUN MODEM (LAPTOP / PC) MINAT/SERIUS CALL: 085648594932 Google Talk: diva.puspita CUMAN Rp10.000,- THANKS... http://divasexy.peperonity.net/
O lampung bleh dong jln 2 kesana lo ak dkat surabya http://roadracekisstan.peperonity.net/
06.02.2011 23:46 EST,
Enak dong pulkam libur brp bulan...emang kampong dmana ak dah lupa non http://roadracekisstan.peperonity.net/
06.02.2011 01:36 EST,
Indah kman aj ngk nunggul jadi kangen he3 mudik tau lg sibuk ndah?kopiny dbyar ya udah lm ngutang blum dbyar wkikiki http://roadracekisstan.peperonity.net/
05.02.2011 17:17 EST,
Aku untuk mu slalu chayank http://aishiteru07.my.peperonity.net/
25.11.2010 00:28 EST,
NUMPANG LAPAK.....JUAL INTERNET GRATIS 3 & BEBERAPA OPSEL LAENYA... BISA UNTUK HP MAUPUN LAPTOP.. MINAT/SERIUS HUB. 085648594932 http://divasexy.peperonity.net/
Love u chayank ckakakk. . . kakek atut da yg nyuri nenek dri ati kakek wkekekekk. . . http://aishiteru07.my.peperonity.net/
22.11.2010 23:01 EST,
mkc dh cnfirm,.hv a good time ajj,
20.11.2010 09:12 EST,
q gy brtduh dpan rmah 0rng c0z di jlan q di cegat ujan hehe.. l0 bs bwain mantel ujn q y coß hekzk.. http://chimoy.peperonity.net/
18.11.2010 23:55 EST,
Next part ►


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.