peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


cerita-dewasa.peperonity.net

"Mira Tetangga Kecilku"

Wajahnya cantik, tubuhnya padat berisi, dan…yang paling membuat aku selalu tak bisa menahan nafsuku adalah cara dia berjalan…ya…cara dia berjalan begitu menggairahkan…bila dibandingkan dengan anak seumuran dengannya dia begitu beda……dibagian dadanya sudah nampak tonjolan buah dada yang mulai membesar dan lekukkan pantatnya……amboi…membuat aku selalu berkhayal kapan aku akan berhasil menjamah tubuhnya…itulah pikiran yang selalu terngiang dikepala
Mira…nama gadis itu……tingginya hanya 158cm……dia adalah anak tetanggaku yang baru menginjak kelas III SLTP, seringkali aku memikirkan bagaimana caranya agar aku bisa menikmati tubuhnya…
Hingga suatu hari…ketika aku sedang sendirian dirumah……aku melihat dia pulang sekolah melintas lewat didepan rumahku…aku yang dari tadi sudah menunggu dia pulang sekolah…segera menyapanya…
”mira……baru pulang ya… kataku”
”eh…iya nih om…” jawabnya lembut…
”koq baru pulangnya jam segini sih…”kataku mencoba berbasa basi agar dia tidak lekas pergi…
”iya om…tadi ada acara Osis dulu disekolahan…jadi, mira pulangnya telat deh…tapi…koq om ga kerja sih…tanyanya”
“iya mir… om ga kerja, lagi pusing nih…” kataku
“pusing kenapa om…minum obat donk” katanya… mencoba bercanda denganku…
“udah sih…tapi kepala om masih pusing aja nih…masuk angin kali ya…”kataku
“kalo masuk angin…ya dikerokin dong om…”katanya……
wah kesempatan nih pikirku…“ga ada yg ngerokin…mir…orang rumah lagi pada pergi…kataku…mira mau ga ngerokin om”
“yah om…mira ga bisa ngerokin…dirumah aja kalo Papa lagi masuk angin yang ngerokin mama,……om…coba aja sama mama……nanti mira bilangin ya…” katanya sambil bergegas mau pulang…
Sialan dalam hatiku…dia ga bisa…”eeh… ga usah mir……nanti juga sembuh koq…Cuma masuk angin aja……ngomong² mira mau bantuin om ga…” tanyaku
“bantuin apaan om…”katanya
“sekarangkan om lagi sendirian dirumah…kebetulan orang rumah pada pergi tapi belum masak…jadi om mau minta tolong sama mira…tolong beliin om nasi padang mau ga?…” kataku sambil berharap dia mau…
“yah tapi mira belon pulang kerumah nih om…nanti mama nyariin…gimana dong om………mira sih mau bantuin om…” katanya sambil kelihatan berpikir…tiba² ”gini aja deh om…mira sekarang pulang dulu…nanti mira kesini lagi…gimana om…oke”jawabnya mantap
“okelah…tapi jangan lama ya…eh iya mir…trus jangan bilang siapa²…om minta tolong sama kamu ya…soalnya om ga enak…apalagi sama mama kamu…”
“ehhhmm…oke deh om…pokoknya…siiiplah”katanya sambil berlalu…
Selang 10 menit kemudian mira sudah muncul dan langsung bertanya……
“gimana om……jadi ga beli makannya…”Tanya mira kepadaku…
“jadi dong…… ngomong²kamu udah makan apa belum?”
“belum om…abisnya waktu mira pulang…mama lagi ga ada dirumah……kata ade sih…mama lagi pergi kerumah temannya yang sakit…”
“oOo…ya udah sekalian aja kamu beli juga…nanti makannya disini aja sama om ya...”sambil aku sodorkan uang Lima puluh ribuan…
“oke deh om…ada lagi yang perlu dibeli ga…”katanya
“udah itu aja mir…tapi kalo mira ada yang mau dibeli…ya beli aja ya”
+ 20 menit kemudian… mira sudah sampai dirumahku…aku persilahkan masuk…keruang tamu…dia kelihatan capek sekali…
“kamu kenapa mir…koq kayak orang abis lari gitu sih…”
“iya om…aku tadi habis lari…takut digigit anjing yang diujung jalan sana om…”
“ya udah…kamu istirahat dulu ya…ngomong² kamu mau minum apa…the manis, es jeruk atau yang lain…tanyaku”
“air putih aja deh om…kalo ada yang dingin…” katanya sambil berebahkan badannya diatas sofa ruang tamuku
Aku segera mengambilkan segelas air putih yg sudah aku siapkan dari tadi, ya air tersebut sudah aku campurkan dengan 5 tetes cairan perangsang yg aku beli disalah satu otlet di kotaku.
Begitu aku memberikan air tersebut, mira pun langsung meminumnya sampai habis tanpa tersisa sedikitpun
“kamu haus ya mir……kataku”
“iya nih om aku haus banget nih…habisnya tadi aku lari²”
Setelah beberapa saat……aku memperhatikan tingkah mira yg mulai kelihatan gelisah……nah ini dia……saat yg aku tunggu² pikirku dalam hati.
“mira…kamu udah punya pacar belum…”tanyaku kepada mira
“belum om, mira kan baru SMP kata mama mira belum boleh pacaran dulu”
“berarti mira belum pernah dicium donk…”
“ya belumlah om, pacaran aja belum pernah…gimana mau dicium…”katanya
“tapi mira pernah liat orang ciuman ga…”kataku…
“eehhmm…pernah sih om…tapi itu juga Cuma sekali….”
“ngeliat atau ngerasain ciuman…”ledek aku
“iih om……sumpah deh…mira kan udah bilang ngeliat bukannya ngerasain… lagian jg mira ga tau cara n’ rasanya ciuman…”katanya lagi
“mira mau tahu ga rasanya ciuman itu gimana?”
“gimana om…emang ciuman itu ada caranya ya…”
“ya ada dong…kataku……sebentar ya…nanti om kasih tau” aku segera menyalakan TV dan memutar VCD porno yg telah aku siapkan.
Sesaat kemudian sudah terlihat adegan sepasang kekasih yg sedang berciuman mesra sambil tangan si pria meraba raba bagian dada si wanita……aku melirik kearah mira……aku perhatikan nafasnya kelihatan menggebu gebu sambil sesekali menggeser duduknya yg tampak mulai tidak tenang……
“om…ini film apaan sih koq ada adegan pegang²an segala sih”katanya
“ini film orang dewasa……kalo mira nonton ini……mira bisa belajar gimana jd dewasa…kataku”
“ah ga om…mira ga mau nonton film gituan…mira mau pulang aja…”sambil bersiap untuk bangun dari duduknya…
Melihat gelagat itu… akupun lantas segera memegang tangannya dan menariknya hingga mira terjatuh kepangkuanku…
“kamu jangan kemana² mir… temenin om nonton dulu…nanti kamu baru boleh pulang…”
“aduh om koq kasar gitu sih……nanti mira bilangin ke……………” belum sempat dia meneruskan kata²nya aku sudah mendaratkan bibirku ke bibirnya…aku tak henti²nya melumat bibir mungilnya…dia pun berontak meronta berusaha melepaskan dekapan dan ciumanku…begitu bibirku terlepas dari bibirnya dia pun kelihatan marah dan berkata
“om apa²an sih…mira ga suka deh ka…… ” lagi² aku langsung melumat bibirnya…tapi kali ini tidak hanya bibirnya saja yang aku ciumi…tetapi aku langsung mengarahkan ciumanku kekupingnya……
” Om…lepasin ga…bentaknya” tapi aku sudah tidak perduli lagi dengan segala ocehannya…dan begitu lidahku mulai mempermainkan bagian kupingnya…… dia pun berkata ”aduh om jangan gitu donk…geli nih…”
aku benar² ga perduli lagi dengan omongannya…aku terus menjilati bagin kupingnya……tiba²
“aagghh…est…agh…om…udah donk…geli nih…”kali ini dia sudah tidak berusaha berontak
“mira sayang……jangan dirasain gelinya ya…tapi nikmatin aja……kalo mira geli… mira boleh jenggut rambut om…ga apa apa koq…” kataku coba menenangkannya…akupun meneruskan ciumanku…kali ini aku mulai turun kearah leher dan dadanya…diapun kembali mendesah…dan mulai menjambak rambutku……
”mira sayang…kaos kamu buka dulu yah…biar kamu tambah enak…”
“ga ah om…mira ga mau…”
“ga apa apa sayang…om Cuma mau liat dada kamu aja…masa dari tadi om udah pegang…sekarang om ga boleh ngeliat sih…”kataku coba merayunya
“ga usah malu…disini ga ada siapa²koq…Cuma kita berdua aja…buka ya…” sambil tanganku berusaha membuka kaosnya…
“tapi mira takut om…nanti kalau ada yg liat…gimana…”katanya
“ya udah sekarang kita kekamar om aja biar ga ada yg ngeliat…”ajakku sambil aku menarik tangannya
“ah ga om…mira mau pulang aja deh…mira takut dicariin mama…”
“sebentar aja mir…om Cuma mau liat aja koq…”kataku coba berbasa basi dan menarik tangannya…kali ini dia pun mau aku ajak masuk kamar
“om buka ya mir…”dia tampak pasrah ketika kaosnya mulai aku buka…tapi ketika tanganku akan melepaskan kait BHnya tiba² dia berkata
“jangan dilepas donk om…mira malu…”sambil menundukkan mukanya
Aku segera mencium bibirnya…kemudian kuping dan lehernya…mira pun kembali mendesah sambil menjenggut rambutku…kesempatan ini tidak aku sia²…segera tanganku melepas kait BHnya dan membuangnya kesamping tempat tidur…dalam sekejap sudah nampak jelas dua gunung kembar mira yg mulai tumbuh….eeehhmm…ranum sekali…aku sudah tidak sabar lagi…langsung aku menciumi dadanya…tidak lupa aku mainkan kedua putingnya dengan lidahku…kadang ku sedot…kadang ku gigit… mira hanya mendesah dan menjenggut rambutku makin keras……tampaknya mira mulai menikmati semua ini……kali ini ciumanku mulai turun kearah perutnya…aku sudah tidak sabar lagi ingin segera menikmati kemolekan tubuh mira……maka sambil aku menciumi perutnya…akupun berusaha melepas rok dan celana dalamnya…mira nampak kaget ketika rok dan celana dalamnya tiba²sudah terlepas semuanya…
“om…koq dibuka semuanya sih…”katanya sambil buru²meraih bantal menutupi bagian tubuhnya…
“kan om mau liat punya mira…”aku duduk disampingnya…”mira udah pernah pegang burung laki² belom kataku lagi…”
“megang……liat aja belom “katanya
“sekarang gini deh…om kan udah liat punya mira…gimana kalo mira juga liat punya om…mau ga…”sambil aku menjilat kupingnya…
“ga ah…mira ga mau…mira takut…”katanya
“lho…takut kenapa…om ga marah koq…… masa cuma diliat aja marah sih…kalo mira mau, dipegang juga om ga bakalan marah sama mira…jadi jangan takut…”
Akupun segera membuka seluruh pakaian yg melekat diseluruh tubuhku……mira tampak terbelalak melihat aku sudah tidak mengenakan sehelai benangpun…dan ...
Next part ►


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.