peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


cerita.dewasa.10.peperonity.net

Doktor Cabul 1 & 2

Doktor Cabul 1 & 2
Dokter Gigi Cabul.....part 1

--------------------------------------------------------------------------------

hari masih pagi, dokter gigi santoso sebenarnya belum siap terima pasien , namun saat ia tiba di tempat praktek seorang gadis cantik telah menunggunya.ia meminta dokter untuk memriksa giginya sepagi itu karena nanti siang dia ada ujian smester.


namanya amanda, ia mahasiswi smester awal di sebuah universitas ternama di bandung. tak dapat disangkal jika memang amanda mempunyai wajah cantik dan body yg menggiurkan. sehingga dokter pun mengizinkan amanda untuk masuk ke ruang praktek.

amanda kemudian segera duduk di bangku periksa sementara dokter santoso menyiapkan peralatan untuk memeriksa.
"kenapa nih , amanda..?"
"ini dok, gigi belakang saya sakit banget , mana mau ujian lagi.."
"ok , saya periksa dulu."
dokter sempat tertegun saat melihat amanda terbaring di bangku periksa, amanda yg saat itu memakai blouse putih dan rok hitam terlihat sangat memancing birahi, buah dadanya solah berontak ingin keluar tertahan oleh kancing blouse.

sambil memeriksa gigi amanda, selintas pikiran kotor muncul di otaknya. ia pun mengatakan bahwa ia akan menggunakan bius untuk mengobati gigi amanda, dan sesuai perkiraan amanda hanya mengangguk setuju.

dokter segera menyiapkan bius dan mengatur dosisnya sedemikian rupa, sehingga amanda tidak akan total pingsan. dosis ini hanya akan membuat amanda setengah sadar, dan juga membuat amanda tidak punya kontrol terhadap tubuhnya.
"tahan sebentar ya.." kemudian dokter menyuntikan obat bius itu pada amanda.dan beberapa menit kemudian amanda mulai tak sadarkan diri.

ternyata berhasil , meski mata amanda tidak tertutup ,tapi pandangannya kosong,menandakan ia stengah sadar. dokter mengguncangkan bahu amanda dan memanggil namanya, tak ada respon. ia sekali mengguncangkannnya , agak lebih keras, amanda tetap tak menjawab. dr santoso segera mengunci ruang prakteknya.
dan senyum nafsu menhias wajahnya melihat tubuh amanda yang tak berdaya.

dokter santoso mulai meraba paha mulus amanda, dari bawah ,keatas, terus menelusup masuk ke balik rok hitam amanda, meremas pantat amanda, dan memainkan vaginanya. amanda merintih pelan, namun masih tetap tak sadarkan diri.

dokter kemudian menurunkan tinggi bangku periksa tsb senhingga kini amanda nyaris terbaring lurus.
"amanda, saya buka bajunya ya..?"
amanda tak menjawab, tatapannya tetap kosong namun kepalanya mengangguk pelan.
segera dokter santoso membuka kancing blouse amanda satu persatu, memperlihatkan buah dada yg masih tertutup bra putih, dengan perlahan ia mengankat ke atas bra amanda, dan mulai meremas buah dadanya yg menonjol sempurna. amanda kembali merintih pelan.
"gimana amanda, enak..?"
amanda hanya mengangguk pelan tanpa sadar.

dokter santoso kemudian membuka celananya sendiri, meraih tangan kanan amanda dan menggengamkannya pada kont*lnya. imajinasinya melayang sangat tinggi, saat tangan halus amanda menyentuh kont*lnya. ia kemudian menggerakan tangan amanda ,seolah amanda sedang mengocok kont*lnya, membuat dokter menggeram tertahan.

"amanda, buka mulutnya ..yg lebar..."
begitu mulut amanda terbuka, dokter segera memasukan kont*l ke dalamnya. perasaan hangat dan nikmat menjalar ke seluruh tubuh dokter santoso.
"amanda coba sedot dong..."
namun amanda tak bereaksi. tentu saja , meski tak sadarkan diri namun bukan berarti ia bisa diperintah apapun. dokter santoso menyadari hal itu , hingga akhirnya ia yg bergerak maju mundur , sentuhan bibir manis amanda di kont*lnya membuat ia melayang sangat tinggi.

hingga beberapa menit akhirnya ia merasakan akan orgasme, ia menahan kont*lnay di mulut amanda , dan menyemburkan spermanya langsung ke tenggorokan amanda. hal ini ternyata membuat amanda terbatuk batuk , beruntung efek obat bius tsb masih bekerja.

dokter santoso segera memakai celananya kembali dan merapihkan pakaian amanda, sambil sempat meremas buah dada indah itu untuk terakhir kali, lalu duduk di balik mejanya seolah tak ada apa apa.

tak seberapa lama, amanda sadarkan diri, dan tersenyum pada dokter, ia tidak menyadari apa yg baru saja terjadi.
" gimana dok..?"
"kamu gimana perasaannya amanda...?'
"yaahh..lumayan sih ga sesakit tadi, tapi kok rasanya aneh ya..?" ia tidak tahu rasa aneh itu adalah sperma dokter santoso.
"ahh, ga apa apa...itu obat kok..banyak banyak minum aja ya..?"
"terima kasih dok.."
"sama sama"
sebelum pulang dokter santoso mengingatkan agar amanda melakukan kontrol rutin tiap seminggu sekali.
amanda yg tidak tahu apa yg dipikirkan dokter hanya meng iyakan saja.

sementara dalam pikiran dokter santoso, berbagai rencana untuk menikmati tubuh amanda lebih jauh mulai tersusun.
__________________
~ Ohhh I`m N o o b ~ user
Newbies



Join Date: Sep 2005
Location: malaysia
Posts: 23
























































28-10-2006, 09:47 AM #2
Re: doktor cabul2
Dokter Gigi Cabul ......part 2

--------------------------------------------------------------------------------

Amanda sedang dalam perjalanan menuju tempat praktek dokter santoso untuk memeriksakan giginya.
di perjalanan dia mulai berpikir ada yang aneh dengan pemeriksaan rutin ini, ia selalu dibius dan setelah dia sadar dia selalu merasakan hal hal yg tak biasa, seperti rasa aneh di mulutnya , dan juga terkadang buah dadanya terasa perih , namun ia tak punya bukti apapun jika dokter itu telah berbuat yang tidak tidak, bagaimana jika ia salah..? kali ini ia akan memaksa unutk tidak dibius, klo masih dibius juga , ia lebih baik pulang dan mencari dokter lain.



"siang dok...."

"ahh..amanda..silakan..silakan ..saya siap siap dulu.."

"dok..maaf, tapi kali ini tolong jangan dibius ya....."

dokter santoso menatap amanda dengan hati hati, apakah gadis ini tahu perbuatannya, biarlah tak jadi masalah.

"ok...ga apa apa..terserah kamu.."

amanda segera duduk di kursi periksa sementara dokter santoso kelihatan sedang menyiapkan peralatan.

Nina, asisten baru dokter santoso masuk ke ruangan itu, amanda memandang asisten itu dengan kening berkerut. Nina memakai baju perawat yg terlihat kekecilan bagi tubuhnya yg montok, kancing depaannya terbuka sebagian, memperlihatkan tonjolan buah dadanya yg memang cukup besar, roknya pun bahkan terlalu pendek menurut amanda.
penampilan nina membuat pikiran buruk amanda kembali muncul.

dokter santoso segera menangani gigi nina, membor dan menambal, sementara asistennya bertugas menyiapkan berbagai peralatan.
amanda mulai merasa tak nyaman dengan situasi ini, selain karena rasa sakit dari giginya, dokter santoso seperti nya sengaja menyenggol buah dada amanda, ia sudah memutuskan tidak akan menemui dokter ini lai minggu depan.

"nah..sudah selesai..." kata dokter santoso membuat amanda merasa lega.
namun saat amanda hendak bangkit dari kursinya, tiba tiba dokter santoso mencegahnya.
"nanti dulu , ada lagi yg harus dilakukan..."
"apa lagi dok,..?" tanya amanda heran.

dokter mnyuruh nina mengambil handy cam dari laci kerjanya, kemudian dokter santoso memperlihatkan rekaman gambar yg dibuatnya.
gambar gambar yg membuat amanda tersentak, itu gambar dirinya terbaring tak sadarkan diri dikursi periksa, dan tanpa pakaian pula.

"apa apaan ini dok....kenapa begini...." amanda panik

"hehehe.....salah sendiri anda datang pada saya saat itu, dengan pakaian yg merangsang..hehehe.."

"tapi dok..saya kan....."

"aahh..sudahlah.."potong dokter santoso "pokoknya kamu harus menuruti apa kata saya, atau gambar tadi tersebar di internet,,hehehehe..."

"dasar dokter bejad....cabul...."

'hahahaha..terserah mau bilang apa.....jadi bagaimana...?"
amanda terdiam sejenak, ia ragu...sampai akhirnya ia berkata

"baiklah,.....terserah anda dokter setan.....!!!"

"hehehe...bagus...bagus......"

"setiap hari jum'at dan sabtu kamu harus menemui saya disini,..harus...jika kamu tidak muncul....internet bagiannya..ok..?" kata dokter santoso

"baik...terserah...."jawab amanda ketus.

"hehehe..ya sudah.....ini minum air putih biar gigi kamu tidak infeksi.." kata dokter santoso sambil memberi segelas air putih yg langsung diminum habis oleh amanda.
tak lama setelah meminum air tersebut , amanda merasa limbung sampai akhirnya ia tak sadarkan diri, hal yg terakhir diingatnya adalah suara tawa penuh kemenangan dokter santoso.


entah berapa lama ia tak sadarkan diri, yang pertama ia lihat adalah nina yg terbaring tanpa busana di meja kerja dokter, hawa dingin yg menusuk menyadarkan amanda bahwa ternyata pakaiannya pun telah terbuka ,pakaian dalamnya entah ada dimana, ia terpaksa memakai pakaiannya kembali tanpa pakaian dalam, hal ini menyebabkan buah dadanya tercetak menerawang dibalik baju ketatnya, putingnya malah terlihat menggoda, amnda hendak bergegas pergi dari situ, namun di pintu ia berpapasan dengn dokter santoso, dan ia hanya memakai celana dalam saja.

"eeit..mau kemana..urusan kita belum slesai..ayo..berbaring..."
melihat amanda yg ragu ragu, dokter santoso mendorongnya agak kasar,
"ayo berbaring sana..."
dengan marah dan sedih, amanda mengikuti perintah dokter santoso.
ia pikir dokter akan segera menggeranyanginya, namun dugaannya salah, jusru nina yg mendekatinya.

"dok..apaa apaan ini....emang dokter anggap saya apaan..?" amanda protes
"sstt..sudah..sudah...ikuti saja....."
akhirnya amanda membiarkan nina melucuti pakaiannya, kemudian buah dada amanda diremas remas oleh nina , hal ini mereupakan penghinaan bagi amanda karena ia adalah perempuan normal, namun untuk melawan dia jelas sulit.
nina terus meremas buah dada amanda, kemudian ia mencium bibir amanda, rasa jijik muncul pada diri amanda. namun ia terpaksa membalas ciuman nina, sementara nina mulai meraba raba , dan memainkan jarinya di vagina amanda.
semua adegan tersebut tak lepas dari rekaman yg dibuat oleh dokter santoso, ia kini telah telanjang bulat, adegan di depannya membuat penisnya menegang keras.

"nina cukup....bawa amanda kemari..." kata dokter santoso
dibawanya amanda ...
Next part ►


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.