peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


cerita.dewasa.5.peperonity.net

Pembantu

Pembantu


Gw jd minder neh, sm bro2 yg lain soalnye pengalaman yg gw ceritain wkt selingkuh sm ex-pembokat, tp gpp deh krn u/ niat yg tulus pengen ngeramaikan forum ini maka gw ceritain

Cerita ini diawali pembantu sebelumnya pulang kampung gak balik lg, anak buah gw tau klu gw butuh pembantu baru, dia nawarin ke gw klu pembantunya dia punya temen pengen kerja, dia cerita klu temennya itu pernah kerja jd pembantu sebelumnya.

Kira2 3 hari kemudian anak buah gw bilang klu mereka udah ada di rumahnya baru dateng dari lampung, ada 2 org, sorenya sehbs krj sekalian anter pulang anak buah gw, gw jemput mereka, gw bw ke dua2nya, biar nanti bini gw pilih mana yg cocok,

Wkt gw liat itu anak, yang pertama anaknya agak pendek, montok, item manis, toge, nah yg kyk gini kedemenan gw, yg ke dua tinggi badan sekel, asli toge bener, rambut bekas dipirangin, (jujur..man, yg ini pernah jg gw ajak ci) dari gelagat2nya keliatan ke dua anak ini agak2 genit gitu, umur mereka 18 thn.

Sampe di rumah bini gw milih yg pertm, gw udah feeling krn keliatan bgt klu bini gw gk sreg sm yg kedua krn penampilannya, yg ke dua diambil sama temen gw yg tinggal gak jauh dari rumah.

4 bln semnjak dia krj sm gw, gw sering chit chat sm dia,dia cerita klu dia janda tp br sebulan kawin dia tinggal kabur krn gak cinta, attitude nya baik, gak reseh, sayang sm anak2 gw, sbg background gw tinggal di rumah ortu sebelum gw pindah di rumah sendiri, ada 2 lantai, lt 1 gw yg tinggalin, lt 2 ditinggalin adik gw yg cowo yg jarang ada krn kuliah sambil gawe, kadang2 di tempatin ortu klu dia lg dateng ke jkt, waktu itu bini gw masih kerja, sedangkan gw tempat kerjanya cm makan waktu lima menit perjalanan, dan lagi gw orang lapangan/marketing jadi gw bisa curi2 waktu buat pulang sebentar ke rumah

Kejadiannya pada saat bini gw lagi ikut raker dijogja, kira2 jam 22.00 gw denger tivi di ruang tamu ada yg nyetel, emang sih gw juga lagi gak bisa tidur lg pengen nyetor tp gk ada penyaluran, terus gw kedepan liat dia lagi duduk di sofa sambil nonton tivi n gw ty knp belum tidur, dia jawab klu dia lg masuk angin, kebetulan gw py stok obat2an, gw surh dia minum, udah gitu gw balik ke kamar, di kamar gw resah musti ngapain buat nyalurin nih hasrat yg menggebu2, gw balik lagi ke ruang tamu gw liat dai mash nonton tivi di sofa tp sekarang posisi dia tiduran, gw ty masih sakit gak, dia bilang masih tapi udah agak mendingan, terus gw tawarin mau di pijitin gak ?, dia gak ngomong apa2 n gw suruh dia tengkurep, eh dianya mau, mulai deh ritual miijt memijit urut mengurut, pijitan gw enak lho, biasa seminggu sekali nongkrong di spa..he3x.

Sambil mijit tu badan pembokat, urusan arus bawah udah gak jelas perasaannya, tapi gw coba maen smooth, gw bikin dia serelax mungkin, mulai dari punggung awalnya dari luar kaos yg di pake dia, lama ke dalam, hanya sekitaran situ aja dulu, pijitan gw terus trn ke pantatnya turun ke pahanya, turun ke betis, naik lagi ke paha ke pantat balik ke punggung,

Pelan2 gw cium belakang lehernya sambil tangan gw pijit ke samping badan pinggiran toketnya dia, weih...die diem aja bro', gw makin berani, gw ciumin belakang leher, kuping, tangan gw mulai masuk ke tengah toketnya, lewat celah bh, busyet....asli man, mantaf (gak pake b, saking kenyalnya),

Biar pembokat gini dia pinter lo jaga higiene/sanitasi onderdil vitalnya, lumayan wangi bin seger, nah pas gw ciumin kuping terus ke pipi kiri dia angkat kepalanya gw cium deh bibirnya n dia bales, ada kali 1 menitan gw ciuman, selanjutnya tanpa diminta tali bh gw lepasin n kaosnya gw bukain, dia balik badan ke arah gw, masih di sofa, gw ciuman lagi, turun ke leher, turun ke toket, sekali lagi... muanntaf (saking kenyalnya lg), pentilnya masih belum keluar, gw bantuin keluar dong dengan hisapan lembut n permainan lidah gw, tangan gw mulai gerilya ke selangkangan dia lewat celana pendek n cdnya, gak lama gw maenin dia udah mendesah gak karu2an, gw jg udah gak tahan.

Celana pendek terus ke cd gw dodorin, alah mak itu jembie kyk hutan rimba yg belum di rambah, lebat nian, gw udah pengen nyosor buat oral dia aja, tp kepala gw di tahan dia pas kena bibir vegie, gak kuat katanya, geli banget, ini nih moment yg paling gak bisa gw lupain, pas si otong gw coba masukin, ada kali 10 kali (gagal maning..2x), susah bener, kyk dapetin perawan lagi aje tuh, soalnya dia ngeluh sakit, tp krn udah di ubun2, dan gw liat kondisi dia emang udah siap tempur dari meqi yang banjir..jir..jir, gw coba lagi.

Akhirnya walaupun sedikit demi sedikit masuk juga tuh otong, peret bgt, kira2 baru 20 x goyang, gw udh mau keluar dlm posisi mot, gw minta ganti posisi wot/doggie dia gak mau, gak bisa n gak nikmat katanya, ya terpaksa di lanjut dgn posisi standar lg, +/- 10 menit kemudian muncrat deh di luar diatas perut dia.

Dia bersih2 di kamar mandi dan pake pakainnya, gw masih di ruang tamu pake pakain gw juga, dia dateng lagi sambil bawain minum, habis gitu kita ngobrol, dia ceritain ke gw klu dia dari pertm ketemu udah suka sm gw, katanya gw tife ideal dia, eh lg asyik ngobrol si otong bgn lg, gw ajakin dia mau, mulai lagi deh ritualnya, posisi masih tetap misionaris, yg ini lebih lama, sampe pegel nih kaki,
gw gk perhatiin berapa kali dia orgy krn gak jelas sama desahannya, tetap jg gwkeluarin di luar, takut dia hamil.

Gw ml sama dia setiap minggu bisa 2-3x, kalau kondisi kondusif, berjalan kira2 setahun lah, dia minta keluar karena gak kuat nahan perasaan yg makin cinta sm gw, dan gk mau rusak RT gw, dia pindah kerja di daerah pluit, sebulan sekali sih dia minta ketemu n gw ci sama dia, jalan 6 bln gw bgtu , trs pulang kampung, lama gak kontak eh bulan feb 06 dia tlp gw dia bilang lg di jkt di rumah temennya n dia mau jadi tki di malaysia, sebelum berangkat dia pgn ketemuan sm gw, ya udah gw jabanin.

Sorry bro' kepanjangan ceritanya, maklum kyknya gak enak deh klu gak detail
Once more again, its trully n really my true story, trust this

Sedangkan pengalaman gw sama temennya itu terjd setelah ex pembokat gw pindah n dia gk ikutan pindah masih kerja jadi pembokat di rumah temen gw, entar klu ada permintaan dari bro" gw ceritain,
gw pengen tau dulu neh komentar bro' BM er's mengenai cerita gw yg diatas

Oh iya gw lupa, gw pernah hampir ke gap sm bini gw,
udah gw posting tuh di forum lounge threadnya boss Super Keteq
Last edited by tiger's claw; 05-10-2006 at 12:58 PM. salak
Newbies



This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.