peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


cerita.dewasa.7.peperonity.net

koleksi bawel 1

Koleksi Bawel
Mama dan Tante Aprill

Hei,kenalkan nama gw Indra umur gw baru 18 taon gw tinggal di yogyakarta , gw mau cerita neh tentang pengalaman seks gw , gw berhubungan badan pertama dengan Mama umurnya masi 39thn (BH 36B tinggi 160/60kg) and Tante gw namanya Tante April umurnya baru 30thn(Bh 36B tinggi 162/55kg) cerita beginih…

Waktu itu Papa gw baru dinas keluar kota selama seminggu kakak and adek gw pada pergi ke rumah kakek nginep 5 hari karena pas lagi liburang sekolah,siang itu Mama pamit mau pergi arisan dan dia bilang mungkin pulangnya agak malam,aku mulai bosan di rumah sendiri lalu aku pergi ke rumah temanku untuk main tapi temanku juga mau pergi ,Wah,payah nih hari …..gumamku tapi ingat temanku punya CD Film porno aku bermaksud meminjamnya dan dia memperbolehkan buru-buru aku balik ke rumah aku di pinjaminya 5 CD aku tonton deh di kamar , 5 CD telah kutonton puas aku melihat adegan adegan yang rada gila tapi menggairahkan itu, Setelah rampung nonton CD kontolku belom juga turun yah…..aneh nih tapi memang aku sedang sangat bernafsu mungkin hingga kontolku menegang …. 2 jam kemudian Mama pulang ke rumah , kulihat tubuh mama , Wow… aku ingin sekali meniduri mama , tapi aku takut ….. mungkin karena Aku sudah sangat bernafsu ku tak akan perduli lagi yang penting aku ingin merasakan ML untuk pertama kalinya ….. setelah makan malam bersama Mama balik ke kamar untuk mandi dan tidur capek katanya…..

Jam 12.30 malam ku tak bisa tidur lalu aku turun ke bawah kulihat pintu kamar mama terbuka sedikit lalu aku intip mama, ASTAGA mama sedang nonton Bf busyettt mama memainkan memeknya dengan tangan kiri dan tangan kanan meremas-remas payudaranya aku sangat bergairah melihat adegan itu tapi aku merasa takut…aku naik ke kamar dan mencoba tidur tapi tetap tidak bisa lalu kuputuskan untuk memaksa mama melayaniku….pukul 01.30 kuturun ke bwh kuliat mama memakai celana mini dan kaos ketat sedang merias diri di depan meja cermin cantik…cantik seklai gumamku….perlahan aku masuk ke kamar mama aku kunci pintu dari dalam ceklek..ceklek mama menoleh kearah pintu " ngapain kamu ndra ?" "Ma aku pengen bersetubuh dengan Mama!" " Gila kamu ndra !" "Ma pliss ma Aku lagi pengen " berdebat agak lama lalu Mama berkata " jika ukuran kontolmu diatas 14cm Mama mau de" " Ok ma liat aja ndiri mah" ku lepas celanaku dan CDku Ku pertontonkan kontolku yang menegang ke arah Mama " ini 17cm mah " Mama terpesona melihat Kokohnya Kontolku yang menegang " Ok Mama akan ajarkan ML kepadamu sayang sinii…."


Kudekatkan bibirku ke bibir mamah yang tebal seksi dan merah itu kami pun berciuman saling sedot lidah hingga nafas mama agak tak teratur,sambil ku meremas remas Payudara Mama aku lempar Mama ke ranjang dan kulucuti kaos merahnya dan kuisa isap Teteknya yang keras kumulai turun menjilati perutnya dan kulepas rok mini nya Mama ternyata tak memakai Cd kulihat memeknya telah basah oleh cairan kewanitaanya kujilati memek mama " shhhhhhhhhhhhh……..ssssshhhhhh………ahhhh sayang jilat terusss ahhhhh " ku jilati memek merah nan merona itu " mamah mau keluar sayang …hhhh….." "ok ma keluarin ajah biar aku isap…" "ahhhhhhh….hhhhh" mamah berorgasme pertama kujilati sambil kusedot memek mama …. " mah 69 ajah yuk " "kamu tau juga ya" kami pun berpindah posisi 69 mama mengulum kontolku aku menghisap memeknya "mahh…..ahhhh aku mau keluar nih mah….." kuhentikan menghisap hisap memek mama lalu crot…crot…crot….. di telannya pejuku oleh mama ,

Aku pun berdiri ku telentangkan mama dan kuangkat kedua kakinya tanpa komando ku tembakan kontolku ke memek mama , slop…slop…slop….."ahhhh ndra sakittt ndra….pelan sayang….." kuhentikan kocokanku lalu ke teruskan pelan agak cepat kumasukan dan kukeluarkan kontolku dengan cepat " ndra..ahhhhhh…..mmmmaaammmaaa keluar ndra….." " tunggu ma aku juga mau keluar " seketika secara bersamaan kami keluarkan bersama "Mahh nikmat mahhhh makasih yah mah" " Kamu juga hebat ndraaa" kami istirahat sebentar lalu aku tindihi mama dan ku kocok lagi memek mama … mama merintih…..tak kuhiraukan kukocok dan kuremas remas payudara mama " ndra….ahh…ndra……mama sampe ddiitt…" tapi aku belom puas kukocok terus hingga mama berorgasme sebanyak 3x sedang aku juga belum keluar……akhirnya "mah aku keluar maaaaaaaaaaa.." crott…crottt….crott…..crott…. ah ku cumbu mama dengan lembut dan kubisikan " Ma you’re the best" mama hanya tersenyum , kami tertidur paginya pukul 07.00 kulihat mama sudah tidak ada dan aku keluar kamar " telanjang " kulihat mama bersiap siap berangkat ke kantor , seketika kontolku berdiri melihat mama memakai rok mini paha putih mulus mulut berlipstik merah merona menawan … " Ma aku pengen lagi nih" "tapi mama udah rapi sayang" "doggy style ajah mah" kusuruh mamah menungging di karpet ruang tengah ku lepaskan CD mama ku tancapkan lagi kontolku 20 menit kami bermain , Mama sudah berangkat ke kantor…sendiri lagi deh di rumah

Pukul 10.00 bel rumah berbunyi kubuka pintu depan kulihat tante April berdiri didepan "oh tante masuk tan… ttapi di rumah ngak ada siapa siapa " " ngak papa ndra cumin main doank" singkat cerita kami nonton Tv sambil ngobrol di ruang tengah tak terasa kami ngobrol hingga tentang seks tante curhat katanya suaminya sudah tidak mampu memuaskan dia lagi "wah lagi horny nih tante"gumamku tanpa komando kucumbu tante april di sofa dia kaget tapi sebenarnya dia juga menginginkanya ….. di sofa kami bergumul …..ku angkat tante ke kasur di ruang tengah ku tunggingkan dia ku lakukan doggy style " ahhhhhh ndraaaa tanteee ahhhhhhhhhhhh niiikkkkmmmmaaattttt….sayang" "terus genjot sayang" ku bernafsu kugenjot dengan cepat "ahhhhh tante sampe ndraaaaa"kurasakan penisku hangat terkena cairan tante april "ndraaa ahhh……..indraaaa…..ahhhhh…." kugenjot terus …….." "tante sedikit lagi""iya ndra aku jugaaaaa……" seketika kami keluarkan bersamaan nikmatnya duniaaa……pikirku , hingga saat ini aku sering bergumul dengan Mama ato tante Aprill…. See you
__________________
nOTh!nG LooSt rockafalla
Hardcore Kakis



Join Date: Oct 2005
Posts: 109
























































17-01-2008, 06:22 PM #2
Re: Koleksi Bawel
pengalaman masa kecilku


Saat itu saya baru kelas 3 SD, jadi belum tahu apa-apa tentang seks. Apalagi berhubungan badan. Umur saya waktu itu kira-kira masih 9 atau 10 tahun. Jadi saya rasa pembaca sekalian pun mengerti kalau di saat-saat usia seperti itu boleh dibilang kita tidak tahu apa-apa. Betul tidak? Sewaktu saya kecil seperti itu, saya tinggal di desa SB dengan kakek dan nenek saya. Memang dari umur 1 sampai kira-kira 12 tahun saya tidak pernah tinggal bersama orang tua saya. Boleh dikatakan di sana saya hidup tanpa teman, soalnya desa saya dulunya mayoritas penduduk pribumi, sedangkan saya non pribumi. Jadi hanya sebagian yang mau berteman dengan saya.

Karena apabila pulang sekolah saya tidak ada teman bermain, saya sering bermain sendiri atau kadang-kadang pergi ke rumah tetangga sebelah bermain-main. Tetangga sebelah saya juga mempunyai seorang anak dan jarang bergaul. Jadi kami selalu bermain bersama. Oh ya saya lupa, anak tetangga sebelah saya itu adalah seorang cewek manis dengan rambut panjang dan memiliki tinggi lebih dari saya. Dan satu lagi, umur dia lebih tua dari saya 2 tahun. Jadi pada saat itu, dia masih berumur kira-kira 13 tahun. Memang benar kata guru Biologi saya bahwa umumnya cewek lebih cepat dewasa ketimbang pria.

Hampir setiap hari saya main ke sebelah, dan orang tuanya juga baik kepada saya. Ya mungkin juga gara-gara anaknya jarang bergaul. Jadi mereka selalu senang kalau melihat saya bermain-main dengannya. Cewek teman saya bermain ini, kita sebut saja bernama Siska. Sering ditinggal sendiri di rumah, karena ibunya adalah seorang bidan yang setiap hari jarang di rumah. Sedangkan ayahnya adalah seorang pekerja. Jadi otomatis kalau ibunya pergi dia tinggal sendirian di rumah. Karena dia sering sendiri, kadang-kadang dia datang ke rumah saya untuk mengajak saya bermain di rumahnya. Terang saja saya mau, soalnya di rumahnya selain banyak permainan, juga bebas karena tidak ada orang yang melarang. Karena keseringan saya bersamanya, kami sudah tidak ada perasaan malu satu sama lain. Kami juga sering menonton acara TV berdua dan seingat saya waktu itu masih belum ada banyak saluran. Hanya ada TVRI saja. Bila di rumah sedang kosong, kami habiskan waktu dengan bermain-main, seperti main catur, main rumah-rumahan dan bila sudah bosan kami duduk berdampingan nonton TV bersama. Apabila nonton film horor saya sangat senang karena apabila dia ketakutan kami sering berpelukan. Karena dia lebih tua dari saya, tak jarang saya mendapat pelajaran tentang apa saja darinya.

Saya ingat pada suatu siang karena kecapaian bermain, saya tertidur di kamarnya. Mungkin karena dia juga kecapaian dia tidur juga di samping saya dan ketika saya bangun saya merasakan tangan saya sudah memegang sesuatu yang lembut dari tubuhnya dan ketika saya lihat ke samping ternyata tangan saya sedang memegang dadanya yang pada saat itu masih belum membesar tapi sudah lumayan untuk dinikmati. Karena belum mengerti apa-apa saya menggerakkan tangan saya untuk menggeser agar tidak mengganggu tidurnya, namun tangannya yang lembut tiba-tiba menangkap tangan saya agar tetap berada di dadanya. Sambil menggerak-gerakkan tangannya yang menangkap tangan saya di dadanya, saya lihat dia sepertinya keenakan. Dan walaupun saya waktu itu belum mengerti tentang yang begituan, tapi naluri saya mengatakan untuk terus melanjutkan kegiatan itu tanpa dikomando. Saya pun meletakkan tangan saya satu lagi ke payudaranya dan meremas-remasnya perlahan. Walaupun dia masih dalam keadaan tidur dan berpakaian lengkap. Namun sensasi yang saya rasakan waktu itu begitu indah. Bahkan kemaluan saya bisa berdiri sangat tegang.

Dia yang sudah merasakan bahwa tangan saya telah bergerak sendiri pun mulai melepaskan genggamannya pada tanganku dan membiarkan tangan saya bergerak sendiri. Kemudian tangannya bergerak menuju ke batang kemaluan saya yang sudah berdiri tegak tetapi karena waktu itu saya masih kecil, jadi batang kemaluan saya juga kecil dan masih botak. Saya terang saja kaget, karena dia tiba-tiba mengeluarkan kemaluan saya dan menggenggamnya. Saya waktu itu tidak mengerti apa maunya dan tidak pernah mengerti soal bagituan. Namun semakin lama saya semakin ...
Next part ►


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.