peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


cerita.dewasa.peperonity.net

Uuhhh...

Dalam menjalani kehidupan, khususnya menikmati kehidupan seks kami, tidak berarti selalu dan setiap saat kami melakukan hal hal tersebut, paling juga beberapa bulan sekali, memang pernah cukup sering dalam waktu yang pendek, namun akhirnya terbentuk dengan sendirinya suatu 'pola' waktu yang kami sendiri tidak pernah rencanakan.
"Ma.." kataku pada suatu hari dikala kami sedang santai, istriku sedang asyik dengan kegemarannya merajut.
"Hmm.. Ada apa Mas?" jawab istriku yang selalu mendehem kalau menjawab dikala sedang melakukan sesuatu.
"Sudah lama juga ya.. Kita nggak main-main lagi" kataku.
"Main-main apaan..?" tanya istriku entah pura pura atau memang tidak menangkap maksudku.
"Ya itu.. Main.. Main.. Dengan batang-batang dan biji-biji yang lain.." jawabku.
"Ah.. Kupikir apaan.." istriku Fifi menjawab tanpa melepaskan perhatiannya dari rajutan yang sedang dikerjakannya, tangannya sangat lincah bergerak dengan alat dan benang yang terjuntai.
"Gimana.. Mama mau..?" tanyaku lagi dengan nada berharap.
"Emang apa sih.. Yang ada dipikiran Mas..?" tanya istriku namun kali ini dengan perhatian yang agak lebih.
"Mm.. Kalau Mama inginnya apa..?" tanyaku memancing.
"Gimana sih.. Ditanya kok balik nanya..?" istriku menjawab lagi.
"Iya.. Kan sudah macam.. macam yang kita coba.. Kalau Mama sekarang pinginnya gimana.. Gitu.." tanyaku lagi tanpa memperdulikan pertanyaannya.
"Nggak.. Mas dulu yang menjawab.." jawabnya sambil meletakan rajutannya dan memberikan perhatian penuh pada pembicaraan kami.
"Ok.. Deh.. Gini.. Kalau Mas baca dimana mana.. kan katanya wanita akan sangat nikmat kalau lawannya punya kemaluan yang besar.. Semakin besar semakin asyiik.. Nah.. Mama mau coba yang benar benar besar.." aku berkata menjawab pertanyaannya.
"Lho.. kan.. yang lain.. juga cukup besar.. Malah siapa ya.. waktu itu yang kita ajak.. Punyanya lebih besar dari Mas.." kata istriku lagi, dan gerakan matanya serta lidahnya yang mulai menjilat bibir merahnya menunjukan...
4 Comments:
Bulshit
05.12.2012 03:11 EST,
Kok rela istrinya d gitu'in ma orang lain yak?
23.09.2010 02:22 EDT,
Pengen jg ngrsain tuh. Pnyku jg gak trlalu bsr.hbng aq d 081219597534
09.12.2009 09:52 EST,
asyik. . . . jg tuwH. .
31.10.2009 16:22 EDT,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.