peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


cerita.dewasa.peperonity.net

Kegilaan di sekolah

Namaku Risa atau biasanya dipanggil Icha. Aku memiliki wajah yang sedikit indo didukung dengan badanku yang kata teman-temanku seksi. Aku baru saja lulus SMU. Cerita ini adalah pengalaman sewaktu aku masih duduk di bangku SMA kelas 1. Hari ini pelajaran yang diberikan belum terlalu banyak karena kami masih dalam tahap transisi dari murid SMP menjadi murid SMU. Tak terbayang olehku dapat masuk ke SMU yang masih tergolong favorit di ibu kota ini. Impianku sejak dulu adalh memakai seragam putih abu-abu karena seragam ini memiliki model rok yang lebih membuatku kelihatan seksi.
Diantara teman-teman baruku ada seorang cowok yang amat menarik perhatianku, sebut saja namanya Indra. Membayangkan wajahnya saja bisa membuatku terangsang. Aku sering melakukan masturbasi sambil membayangkan Indra. Walaupun sering bermasturbasi tapi saat itu aku belum pernah bercinta atau ngentot, bahkan petting juag belum. Entah setan apa yang masuk ke dalam otakku hari itu karena aku berencana untuk menyatakan cinta kepada Indra. Maka saat istirahat aku memanggil Indra.
"Dra, gue nggak tahu gimana ngomongnya.."
Aku benar-benar kalut saat itu ingin mundur tapi sudah telat.
"Dra gue sayang sama elo, lo maukan jadi cowok gue?"
Aku merasa amat malu saat itu, rasanya seperti ditelanjangi di kelas (paling tidak sampai sekarang aku masih memakai seragam lengkap. Indra hanya tersenyum, "Nanti aja ya gue jawabnya pas pulang".
Selama jam pelajaran pikiranku tak menentu, "Gimana kalau Indra enggak mau?" dalam hatiku, "Pasti gue jd bahan celaan!" berbagai pertanyaan terus mengalir di otakku. Untungnya pelajaran belum begitu maksimal. Bel pulang pun berdering, jantungku berdegup cepat. Aku hanya duduk menunggu di bangkuku, aku tidak memiliki keberanian untuk menghampiri Indra dan menanyakan jawabannya. Saat kelas sudah berangsur sepi Indra menghampiriku, "Bentar ya Cha, gue dipanggil bentar" katanya. Aku menunggu sendirian di kelas.
"Jangan-jangan Indra ingin agar sekolah sepi dan...
14 Comments:
hayalan org kampung yg norak
28.03.2014 15:47 EDT,
tega banget ama cewek sampek gitu... http://joo2.peperonity.net/
22.10.2012 23:12 EDT,
anggi
26.01.2012 23:25 EST,
Ini adlah crita paling gila yg pernah ku baca....... Gila,sunggh gila..
02.05.2011 03:55 EDT,
enak tuh pnya pcr gtu bs ml terus
27.04.2011 11:48 EDT,
non si capisce un cazzo.
27.04.2011 11:08 EDT,
mz gue yg pgen ent0t. . Gw cow. . 083846091007
27.04.2011 11:04 EDT,
pelajar & pnjga sklh yg sinting
04.02.2011 20:50 EST,
Kasihan cewekna. .
17.04.2010 15:26 EDT,
Boleh kah ak mencoba? Ak msh virgin,
20.02.2010 11:36 EST,
Cerita'y B0H0NG bgT .,!!!
12.10.2009 07:45 EDT,
Hmm... Ironis bnget yeah nasib kmu!!!..
24.08.2009 00:03 EDT,
risa km kasian.. km emang tnggal dmana?
08.07.2009 05:01 EDT,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.