peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


cerita.dewasa.peperonity.net

Percaturan birahi

Seperti halnya umumnya orang lain, setelah selesai Kuliah kemudian cari kerja dan nikah. Demikian pula dengan kehidupan yang kujalani, sejak setamat dari SLTA di Kotaku di Jawa Tengah, aku melanjutkan Kuliah di Bandung di suatu Universitas ternama. Tahun 1994 adalah tahun kelulusanku dan di tahun itu pula aku diterima di suatu Perusahaan BUMN setelah melalui penyaringan beberapa kali dan sangat ketat. Kehidupan ini kujalani seolah tanpa hambatan, lancar-lancar saja, tidak seperti yang kebanyakan orang bilang bahwa kehidupan ini penuh perjuangan dan sulit untuk mencari kerja. Hal ini pernah aku syukuri bahwa ternyata aku diberikan banyak kemudahan-kemudahan oleh Tuhan didalam mengarungi kehidupan dijaman serba sulit ini.
Karena telah merasa cukup dan sedikit mempunyai kemampuan untuk membina Rumah Tangga maka pada tahun 1995 aku beranikan diri untuk melamar dan melakukan kesepakatan untuk menikah dengan seorang gadis Cantik idamanku yang sejak semester awal kuliah aku mengenalnya dan sejak saat itu pula aku bersepakat untuk pacaran. Sebut saja namanya Erna, gadis asal Jawa Barat dengan kulit putih mulus yang sangat terawat dengan rambut hitam kelam yang lebat. Hal ini sangatlah wajar karena ditunjang dengan kemampuan materi Orang Tuanya yang sebagai pengusaha. Perbedaan usia hanya satu tahun antara aku dan Erna yang sekarang sudah menjadi istriku, aku lebih tua dan kini usiaku 36 tahun.
Banyak teman-temanku bilang bahwa aku adalah laki-laki yang sangat beruntung bisa beristrikan seorang wanita seperti Erna istriku. Disamping orangnya baik, supel, cantik, padat berisi, kaya lagi. Bulu-bulu halus tumbuh agak lebat dilengannya yang sangat mulus. Pernah seorang teman bilang bahwa "dijalan raya saja banyak kendaraan apalagi diterminal". Hal itu memang suatu kenyataan dan merupakan gaya tarik yang sangat luar biasa yang bisa menimbulkan birahi yang menggebu- gebu bila melihat istriku Erna telah melepaskan semua pakaian yang menutupinya, dengan kulit yang putih...
16 Comments:
kasus anda sm seperti sy, tapi saya sdh ambil keputusan untuk mendepak istri saya yg tidak tau diri, dan saya ambil anak saya untuk saya rawat sendiri. apabila anda mau sharing sm sy, email sy patriciusf132@gmail.com, akan saya ksh pin bb sy.
25.08.2013 12:37 EDT,
Konsultasi sm sy,mudah"n ada jln kluar'y. 085881857715
11.03.2013 16:29 EDT,
bro,jjur klw q,d buang tu istri k laut,.istri yg mncntai tu hrusx bsa nrma apa adanx.bkan kyak gtu.
22.06.2012 05:24 EDT,
wahh,. enag tuh jadi si usman . tapi kok apesnya malah di kamu . . mnurut saya sbaiknya kamu tegur istrimu dan bicarakan smuanya,. toh pernikahan itu tidak hanya tentang seks .dan harus saling menerima satu sama lain . apalagi kamu sdh pnya anak . . tapi kamu juga harus brusaha tuk jadi yg lebih kuat. . . makan makanan yg bergizi dan cukup tidur . . kalo kamu tidur, rumah kamu dikasi satpam, biar si usman gk nakal .
01.02.2011 09:16 EST,
Low aq c.. Dah aq buang istri q kelaut... Secara wanita n pria 5:1.. Palage idup dah mapan.. Dr pd menyiksa batin?
07.01.2011 23:08 EST,
Wah klo ini ane kga bsa comen bro.. soal'e ane blm nikah tuh.umr ane aje bru 20th blm prnh ngeras'n rasa memek cw,heheh. http://biangkeroooook.peperonity.net/
02.12.2010 05:03 EST,
anda harus berani menegur perbuatan istri anda,karena itu akan menjadi boomerang buat anda
29.08.2010 16:02 EDT,
qt bs menghapus n memafkan istri qt..ibrat n0da yg terkna ktoran. . .qt bs membersihkanxa. . .tp low ktoranxa . . .di bwa ke laundry 1 jt kali jg g bkalan bersh
19.08.2010 03:09 EDT,
wanita ibarat seuntai kapas, apabila 1x ternoda mk akn membekas slmnya. (085648886199)
14.05.2010 00:22 EDT,
wanita ibarat seuntaii kapas,
14.05.2010 00:20 EDT,
jasa striptease abg .. 08179966376
18.04.2010 12:11 EDT,
Gw cow Butuh di temani cewek via sms 24 jam.hehe.. tp yg baex,gk minta2 pulsa,gemuk dan kalo ada cewe cineze y. Hanya untk kaum CEWEK!! Sms aj wa di 085761136122
18.03.2010 16:38 EDT,
081902735558 ni nophe cwe yg lg butuh duit
28.02.2010 04:38 EST,
Bang qt pria lho bang harga diri ne abang uda diinjek2 ne abang masi cnta ok,tp istri abang keparat.!! Ceraiin gnti yg laen masalah kontol pntng jgn kelelahen dtambahin aktfts olhraga jrenk deh tar.? Pcy aq aq olhragawan dan mampu ngayai 10x ronde ma yg nmanya wanita.!!
05.01.2010 13:37 EST,
Next part ►


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.