peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


cerita.dewasa.peperonity.net

Selingkuh dengan ketua Rt

Aku tinggal di kompleks perumahan BTN di Jakarta. Suamiku termasuk orang yang selalu sibuk. Sebagai arsitek swasta, tugasnya boleh dibilang tidak kenal waktu. Walaupun dia sangat mencintaiku, bahkan mungkin memujaku, aku sering kesepian. Aku sering sendirian dan banyak melamun membayangkan betapa hangatnya dalam sepi itu Mas Adit, begitu nama suamiku, ngeloni aku. Saat-saat seperti itu membuat libidoku naik. Dan apabila aku nggak mampu menahan gairah seksualku, aku ambil buah ketimun yang selalu tersedia di dapur. Aku melakukan masturbasi membayangkan dientot oleh seorang lelaki, yang tidak selalu suamiku sendiri, hingga meraih kepuasan.
Yang sering hadir dalam khayalan seksualku justru Pak Parno, Pak RT di kompleks itu. Walaupun usianya sudah diatas 55 tahun, 20 tahun di atas suamiku dan 27 tahun di atas umurku, kalau membayangkan Pak Parno ini, aku bisa cepat meraih orgasmeku. Bahkan saat-saat aku bersebadan dengan Mas Aditpun, tidak jarang khayalan seksku membayangkan seakan Pak Parnolah yang sedang menggeluti aku. Aku nggak tahu kenapa. Tetapi memang aku akui, selama ini aku selalu membayangkan kemaluan lelaki yang gedee banget. Nafsuku langsung melonjak kalau khayalanku nyampai ke sana. Dari tampilan tubuhnya yang tetap kekar walaupun tua, aku bayangkan kontol Pak Parno juga kekar. Gede, panjang dan pasti tegar dilingkari dengan urat- urat di sekeliling batangnya. Ooohh.., betapa nikmatnya dientot kontol macam itu..
Di kompleks itu, di antara ibu-ibu atau istri-istri, aku merasa akulah yang paling cantik. Dengan usiaku yang 28 tahun, tinggi 158 cm dan berat 46 kg, orang-orang bilang tubuhku sintal banget. Mereka bilang aku seperti Sarah Ashari, selebrity cantik yang binal adik dari Ayu Ashari bintang sinetron. Apalagi kalau aku sedang memakai celana jeans dengan blus tipis yang membuat buah dadaku yang cukup besar membayang. Hatiku selangit mendengar pujian mereka ini..
Pada suatu ketika, tetangga kami punya hajatan, menyunatkan anaknya. Biasa, kalau...
19 Comments:
Masih ada yg kurang permainan Pak RT....kalo maenan aq pasti lebih dari Pak RT....
29.04.2014 16:52 EDT,
Aq jg paling suka muasin cewe .....
29.04.2014 16:42 EDT,
Kaya' apa cie bau nya lelaki diusia 55 thn???
26.05.2013 05:31 EDT,
Jd ngebayangin dijilatt memeknya, mau donggggggg
19.05.2013 08:03 EDT,
isep juga dong kontol aq dah ngaceng nich 087821552331
06.08.2012 18:28 EDT,
mbak.. call aq aja.. 085272481964 http://adontea1.peperonity.net/
06.08.2011 15:32 EDT,
Boleh juga hub q ya d 08976721018 http://budi6.peperonity.net/
06.06.2011 13:30 EDT,
Boleh juga hub q ya d 08976721018 http://budi6.peperonity.net/
06.06.2011 13:30 EDT,
mau döng diisep
04.04.2011 05:44 EDT,
enak dan nikmat...ngulum dan ngocok kontol emang nikmat...
08.03.2011 15:46 EST,
mau dong
06.01.2011 21:33 EST,
Paling Masih ok pny aq... Fantastic imagic..super bie.. N d!jamin puas puas..
02.01.2011 00:16 EST,
WOW.. pak parno ternyata seorang penjantan tanguh.. hebat".. hehe.. mantap cerita'e. http://biangkeroooook.peperonity.net/
01.12.2010 04:46 EST,
Nice story,long n big dick,taste good,hmm yummy
21.11.2010 12:43 EST,
jasa striptease abg .. 08179966376
18.04.2010 12:09 EDT,
Next part ►


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.