peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Downloads


ceritaku.1.peperonity.net

Kamasutra



Kamasutra
Hari Senin ini aku malas untuk kekantor soalnya hari sabtu aku bercinta dengan Ahung sampai 6 kali sedang hari minggunya sampai tiga kali, malamnya ditambah dengan pacarku amanda sampai dua kali, jadi aku ingin istirahat dan tidur dirumah. Pacarku amanda tetap pergi kekantor.

Jam sembilan tiga puluh ada suara pintu diketuk.. dan kulihat melalui lubang pengintip ternyata nela, ibu tiriku yang kedua dan siap dengan antaran makanannya. "Lho kok tidak kerja sayang...." katanya... lagi malas balasku... "capek ya.... pantas kunci pintu nggak bisa masuk...tapi ada yang bisa masuk... "katanya.. aku tidak menghiraukan kata-katanya lagi terus menuju tempat tidur. "Mama pergi sebentar ya sayang.... kunci pintunya mama taruh di meja.... mama kunci dari luar" katanya.

Jam dua belas siang aku terbangun karena lapar, kulangkahkan kakiku kemeja makan untuk menengok makanan apa yang dibawanya. Tetapi niatku berubah karena ada suara tv yang sejak tadi pagi aku matikan dan kulihat ternyata nela dengan dua teman wanitanya sedang asik telanjang bulat dan memainkan masing-masing memek dan teteknya. Aku penasaran untuk melihat acara tv tersebut, eh ternyata sedang putar film kamasutra chinnesse. Aku cuek saja dan balik lagi untuk makan siang.

"ma... sudah makan apa belum.." teriakku. "Sudah.. kamu makan saja sendiri.." katanya lagi. Setelah kenyang aku kembali menyaksikan mereka bertiga sedang asik dengan mainan kontol-kontolan dari karet dan yang bisa bergetar. Kupandangi wajah-wajah mereka bertiga, dan mereka tidak menghiraukan aku. Aku ambil rokok dari meja tamu, barulah mereka mengerti bahwa aku dari tadi menyaksikan mereka. "Kenalkan gung.... teman mama... yang ini namanya tante ketty.. tanganya yang masih keringetan menyalami aku, orangnya cantik mirip dengan venna melinda dan yang yang ini tante ana... ia juga menyalami aku, orangnya mirip dengan bintang iklan indomie. "Agung.." kataku.

Kuperhatikan tubuh mereka yang masih telanjang bulat... dengan cepat kontolku bergerak dengan kuat. Kuhisap rokok hingga terakhir.. barulah aku ikut pesta dengan mereka.. karena sebelumnya mereka memberi kode anggukan kepala kepadaku.

Aku mendekat dengan mereka dan mereka dengan gerak cepat melucuti pakaianku hingga aku telanjang bulat. Dielus-elus bulu jembutku dan kontolku. Ana mencium bibirku dan aaacchhh.... ternyata kontol mainan itu sudah masuk dalam memeknya yang ditusukan oleh nela, dan ketty mulai menghisap kontolku secara perlahan... ooohhh.... hhhhmmm....enak gung..... kata nela... sementara tanganku memainkan itilnya ketty. Rupanya ketty sudah tidak tahan untuk menikmati kontolku dan mulai mengarahkan bibir memeknya kekepala kontolku. Dibimbingnya kontolku untuk menerobos masuk kedalam lubang memeknya...
ooohhhhh..... hhhhhhhmmmmmm..... rintihnya... aaaggghhhhhh.....rintihku sambil tanganku meremas teteknya yang masih kencang. Nela masih menusuk nusukan kontol mainan kedalam memeknya ana semakin kencang... aaaahhhhh.... oooohh..... nel.... terus.... lebih cepat lagi....... tapi apa yang dilakukan nela... dia mencabut mainan tersebut dan meminta aku tiduran dilantai karpet.. aku menurut tanpa melepaskan kontolku yang masih dijepit memeknya ketty.

Nela mulai memberikan memeknya kemulutku... langsung kujilati dari itilnya sampai lubang memeknya yang dalam... sementara ana mulai menjilati biji pelerku.... ssssshhhhhh.... aaahhhhhh..... hhhhmmmmm.... ketty bangkit sambil mencabut memeknya... tinggalah kontolku yang basah.. dijilati ketty.... ssssshhhhh.... aaahhhhh...... ganti kini ketty yang mulai menindihku.... tangan ana memegang kontolku untuk diarahkan kebibir memeknya ketty dan bleess...... oooohhh....... aaahhhhhh...ssshhhhh..... hhhhmmmmm..... ketty terus menaikan dan menurunkan badannya sambil jongkok ana menjilati pelerku sementara mulutku masih menjilati itil dan memeknya nela....

gung........ tiga menit berlalu ketty menaikan dan menurunkan ganti dia yang mencabut memeknya..... karena diminta oleh nela. Aku bangkit dan melihat nela dengan posisi nungging sambil tangannya memegang memeknya untuk siap aku terobos... kuarahkan kontolku kememeknya nela sambil memegang pinggulnya...bleesss...... aaaahhhh...... enak gung........ tanyanya aku hanya bisa maju mundur untuk menggerakan kontolku... Ketty dan ana asik dengan kontol mainan dengan posisi enam sembilan kulihat mereka memasukan kontol mainan itu kedalam lobang pantatnya masing-masing hingga terdengar jeritan-jeritan kecil...

lima menit aku menggoyangkan kontolku dan aaaahhhhhh.... sssshhhhh..... nel..... nell...ssshhhnn.... nela...... ccrrrraaatttt.... ccrrrraaattt.. ccrraattt....kontolku memuntahkan peju didalam memeknya nela sambil kutekan badanku dan kutarik pinggulnya..... nela terus menggoyangkan pinggulnya
sssshhhh.... gung..... tanggung..... hampir nich....... ssshhhhh...aku biarkan nela menggoyangkan pinggulnya dan.....aaaaahhhhhhhhh........ gung...... ternyata nela juga keluar.... lalu,aku cabut dan kuperhatikan pejuku mengalir keluar memeknya nela....

Kemudian kuambil rokok dan kunyalakan sambil memperhatikan ana dan ketty yang hampir keluar juga dan aaaahhhhhh..... ooohhh...... hhhhmmm.....ternyata mereka keluar secara bersamaan......

Kami masih telanjang bulat ...



...berempat,".... gung... tante ketyy dan tante ana umurnya masih dua delapan..." kata nela membuka pembicaraan"...jangan panggil tante ya...." kata ketty dan ana"... soalnya kita kan masih muda" sambil menganggukan kepala ke ana"... OK .. "kataku.

Ana dan ketty mulai meremas-remas kontolku lagi dan tanpa diberi aba-aba kontolku mulai menegang lagi..... Mimpi apa aku semalam tiba-tiba bisa tiga orang sekaligus bercinta dengan aku... Semakin tegang kontolku mereka semakin bernafsu untuk menjilati kepala dan batang kontolku...

Kini kulepaskan mereka berdua... dan kurebahkan mereka berdua sementara nela menyaksikan kami bertiga.... Kuangkat kedua pahanya ana dan ketty langsung mengangkat pahanya seperti ana... aku terobos lagi memeknya ana... dan bbblllleeesss..... masuk seluruh kontolku kedalam memeknya ana... dan tanganku meraih mainan kontol yang bisa bergetar dan memasukan kedalam memeknya ketty sssshhhh....... aaaahhhh.....gung...... nyalain dong getarnya..... kunyalakan ... sssshhh....ooohh...... aaaahhh.... aku terus asik mengocok memeknya ana......aaahhhh..... sssshhh.... hhhmmmm....... lima menit aku mengocok memeknya ana dan memainkan memeknya ketty... aku cabut mainan itu sebelumnya kumatikan dulu... dan kucabut juga kontolku dari memeknya ana.... kini aku pindah ke kety dan bless.... masuk juga kontolku kelumatan memeknya... ssshhh..... aaahhh...... kini aku masukan mainan itu kememeknya ana dan kunyalakan.... ssssshhhhh...... aaahhhh.......

Nela mulai terangsang lagi dan dia memberikan memeknya ke ana untuk dijilati.... sssshhhh..... aaahhhh........ oooohhh...... aku goyangkan dengan cepat pinggulku karena aku rasakan akan keluar... dan....aaagggghhhh..... ccrraaatttt... crraaatttt..... muntah lagi kontolku yang berisi peju didalam memeknya ketty..... aku melepaskan mainan kontol itu dan diteruskan nela...... sssshhhh... aaahhhh...... ana keluar juga...... sssshhhh nelll... teruss.... tapi beberapa saat.... ngilu nelll... sudah... kini tinggal ketty dan nella yang asik memainkan kontol buatan tersebut kedalam memeknya masing-masing......

aku dan ana duduk dipinggiran sofa sambil menyaksikan mereka berdua.... aku dikecup ana.... gung.... kapan-kapan ana hubungi kamu ya... aku hanya terdiam saja.. cubitan lembut dipipiku memaksa aku untuk menjawab.... iya dech..... kembali ke nela dan ketty yang berdua hampir menyelesaikan permainannya... aaahhhhh.... ooooohhh...... ternyata mereka berdua telah sampai ditandai dengan erangan mereka..... kini kami berempat lemas.... dan masing masing mengambil rokok untuk dihisap..... ssshhhh.... dan plus..... asap rokok dalam ruangan tamuku turut menyemarakan pesta siang hari ini....

Aku berjalan menuju kekamar mandi sambil telanjang... dan kuguyur badanku dengan air dari shower.... ana mengikutiku untuk mandi dan kuraba bulu jembutnya yang lebat... dan kumasukan jariku kedalam memeknya sambil bibirnya melumat bibirku.... aku membiarkan teteknya tidak kuremas.... ternyata ketty dan nela ikutan juga kekamar mandi.... gantian mereka menciumiku dan gantian pula tanganku masuk dalam memek mereka......

Setelah mandi kami berempat berpakaian lagi... dan aku bertanya...memangnya kalian nih nonton film apa sih... dan gimana sih ceritanya.... nggak tau tuh.... kata ana.. dan ketty "ceritanya kita 'nggak pikirin yang penting happy..." nela hanya senyum saja.... dia mengangkat telphon untuk menghubungi restauran untuk mengantarkan makanan buat kami berempat... Gung... boleh dong kita pinjem kamu kalau lagi perlu..... kata ketty... aku menoleh kearah nela... "terserah kamu.... " kata nela.... Aku mengangkat kedua bahuku....yang berarti up to you.... Jam empat tiga puluh sore mereka semuanya bubar dari tempatku... dan aku meneruskan tidurku lagi.... tapi malah 'nggak bisa tidur.....

Jam lima lima belas amanda pulang.... dan langsung menciumiku... serta melucuti semua pakaiannya dia langsung masuk kedalam selimut tidur...."sudah segar sayang..... " katanya.... kuremas lembut teteknya dan memeknya yang mulai basah.... memangnya kamu melamun jorok dikantor ya.... bisikku.... tau ah...... sambil masuk kedalam selimut untuk mencari kontolku yang mulai ngaceng lagi....... Aku bercinta lagi dengan amanda setelah aku dua kali pejuku keluar akibat bercinta dengan nela, ana, dan ketty...





This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.