peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Downloads


ceritaku.2.peperonity.net

Pengalamanku Dengan Tante Leni

Nama saya alex kalau kalian sudah pernah baca story saya yang tentang obat awet mudanya Tante Erni di sini saya mau bagi pengalaman saya yang lain yaitu temannya Tante Erni namanya Tante Leni. Dan ini alami ketika umur saya masih sekitar 22. Saya sekarang berumur 25 tahun dan sudah bekerja di salah satu perusahaan garment. Tante Leni ini bisa aku gambarkan kurang lebih : pake kaca mata tingginya sekitar 170 cm dan beratnya sekita 59-60 kg orangnya putih asalnya dari bandung campur manado umurnya berkisar antara 37-40 tapi dia keliatan awet muda dan ku taksir tadinya baru berumur 29-32. Dia mempunyai seorang putri yang umurnya mungkin terpaut 3 tahun di bawahku dan ketika itu dia sedang sekolah di negeri kanguru untuk mepersiapkan kuliahnya nanti.

Tapi sayang ternyata Tante Leni ini seorang janda yang harus bercerai disaat umur perkawinannya baru berumur 3 tahun karena sang suami ternyata sudah mempunyai istri, Suami nya seorang pengusaha asal negri singa yang sangat lumayan. Dari hasil perceraian itu Tante Leni mendapatkan modal usaha yang cukup lumayan dan sampai sekarang bisa survive ( Hebat aku sangat mengaguminya )dengan membuka usaha garment. Tante Leni ini temen satu kelas aerobicnya Tante Erni dan aku sebenarnya sudah lumayan lama kenal tapi sebatas hanya sapa saja.

Singkat cerita, Siang itu hari kamis ,sehabis mengantar oom hary (suaminya Tante Erni ) ke airport, aku langsung menjemput kedua adikku yang cantik dari sekolahnya ( anaknya Tante Erni ) dan langsung aku menjemput Tante Erni di tempat senamnya. Sesampainya aku di sana, aku melihat Tante Erni sedang ngobrol dengan Tante Leni dan akupun langsung menyapa Tante Leni
" Siang Tante, apa kabar ? "
" Baik Lex kamu sendiri gimana " jawab Tante Leni
" Eh iya ni aku ikut mobil kamu yah bisa kan soalnya mobilku aku taruh di bengkel "
" ah kakak ini , kaya siapa aja " jawab Tante Erni.

Kami pun langsung pulang dengan terlebih dahulu mengatar Tante Leni ke rumahnya di bilangan kelapa gading. Kami hanya mapir sebentar dan langsung pulang ke rumah. Sesampainya dirumah Tante Erni aku langsung mencuci mobilnya Tante Erni, maklumlah sebenarnya aku dan keluarga Tante Erni sudah layak seperti saudara, dan dia dengan oom hari kadang sudah menganggap ku seperti anak angkatnya. Tak lama telpon Tante Erni berdering dan Tante Erni mengangkat nya , selang 3 menit Tante Erni memanggilku
" Alex, ada telpon " kata Tante Erni,
Akupun bingung dan berfikir dari siapa ?, aku langsung menghampiri Tante Erni dan langsung ku angkat telpon
" hallo.., ini siapa ? " tanya ku
" Ini Tante Leni Lex, Lex bisa gak tolong Tante besok yah Tante ada kerjaan tapi mobil Tantekan lagi di bengkel, nah Tante minta tolong yah Tante pinjem mobil Tante Erni tapi kamu anterin Tante yah Lex bisa kan ? " kata Tante Leni.
Lalu aku pun menengok Tante Erni dan dan Tante Erni pun menganggukan kepalanya
" Iya deh Tante tapi berapa lama ? " tanyaku
" Kamu bawa pakaian aja 3 atau 4 stel mungkin 2 hari Lex, bisa kan ? " kata Tante Leni
" Iyah deh Tante, so besok jam berapa aku jemput Tante di mana ? " kata ku kemudian
" kamu besok jam 9 sudah bisa jemput Tante di rumah yah Lex Tante tunggu besok, mana Tante Erni Lex, Tante mau bicara " sambil menyerahkan tepon ke Tante Erni aku pun langsung menyelesaikan mencuci mobil.
Malamnya Tante Erni ke rumahku dan ngobrol dengan mama. Disaat mama lagi dapet telpon Tante Erni bilang ke aku cuman
" Lex besok jangan ngecewain Tante yah "
Aku bingung apa maksud nya Tante Erni setelah itu Tante Erni pun pamit pulang.

Esoknya jam 8 aku sudah meluncur dan pamit dengan mamaku aku alasan ada acara ke puncak bareng temen, sesampainya di rumah Tante Leni ternyata dia sudah siap dan kami segera pergi ke lokasi kerjanya Tante Erni
" Tan ke mana ? " tanya ku
" Ke putri duyung cottage Lex " jawab Tante Leni .
hmmm Aku masih bingung ada apa sebenarnya. Sesampainya di cottage ternyata ada pagelaran rancangan seseorang yang namanya asing juga bagiku semacam fashoin show dengan sponsornya perusahaan garment Tante Erni, oo ini toh maksudnya ,dan kami langsung ke salah satu cottage yang telah di sewa Tante Leni. Wah bagus sekali,dan baru kali pertamanya aku ke tempar seperti ini.rumah dengan pemandangan pantai yang bagus dan indah. " Tan, jam berapa acaranya tan ? " tanya ku
" jam 7 sampe jam 9 " jawab Tante Leni dan waktu menunjukan pukul 12 siang ah capek sekali pikir ku dan aku langsung tidur di sofa sambil menonton siaran luar, dan Tante Leni langsung menemui kliennya dan tente Leni pun langsung meninggalkan aku seorang diri. Tanpa terasa aku terlelep dan tertidur hingga pukul 6 sore, tapi aku mendengar suara air di kamar mandi, dengan heran aku melihat ke kamar mandi ternyata pintunya di kunci dan aku memanggil
" Tan.. Tante.. "
" iyah Lex " jawab Tante Leni,
" Oh Tante Leni kukira siapa " gak tan alex kira siapa,

Aku langsung ke depan lagi dan mengangkat telpon ke receptionist untuk mengantarkan sepiring nasi goreng dan sebotol air mineral dingin. Tante Leni pun langsung keluar dari kamar mandi hanya dibalut handuk dan menghampiriku
" Lex kamu ikut nonton pagelaran nya ?" tanya Tante Leni
" hmmm... gak yah tan aku gak usah ...

...deh yah aku mau nonton tv aja yah " kata ku
" yah sudah kalau gitu kamu makan aja dulu ya" kata Tante Leni
Tante Leni pun langsung masuk kamar untuk memakai baju, aku penasaran juga ingin sekali aku melihat tubuh Tante Leni dengan hati-hati aku menuju pintu kamar tente Leni yang sedang memakai baju dengan mengintip dari lubang kunci aku melihat tubuh Tante Leni yang mulus putih dan sedang telanjang bulat dia sedang mengeringkan rambut nya dan tak lama pintu depanpun di ketuk, dengan sangat hati2 aku melangkah keluar ternyata room service mengantarkan pesananku. Aku langsung menyantap nya dan Tante Leni pun keluar dari kamarnya dengan gaun malam yang cantik
" Lex Tante tinggal dulu yah mungkin jam 10 Tante sudah balik yah " kata Tante Leni.
Aku pun langsung mengiyakan.

Tak terasa waktu menunjukkan jam 10.35 dan Tante Leni pun belum balik. Hmm aku pun sempat tertidur ayam . Aku mendengar pintu di kunci, kupicingkan mataku dan kulihat ternyata Tante Leni telah pulang. Sambil pura-pura tidur aku melihat Tante Leni menuju kamarnya dan tak lama berselang ternyata Tante Leni keluar dengan handuk menuju ke kamar mandi untuk berendam di bath tub dan kali ini pintu kamar mandi tidak ditutup Sambil berpura-pura aku bangun dan hendak ke kamar mandi untuk buang air kecil, aku menuju ke sana dan pura-pura tanpa melihat Tante Leni yang sedang berendam. Lalu sambil melirik dan pura-pura kaget aku melihat Tante Leni
" Aduh sorry tan alex kira Tante sudah tidur "
" Ngak papa Lex Tante sudah tau kok tentang kamu dari Tante Erni " aku langsung cepat membetulkan celanaku dan keluar.
Tapi Tante Leni langsung mencegah ku dan mengajakku ke bath tub bersamanya
" Lex buka donk celananya ,Tante mau nih " kata Tante Leni sambil malu-malu aku mendekati bath tub dan langsung tangan

Tante Leni menyergap penisku yang setengah tegang dan celanaku langsung diturunkan hingga bagian bawah ku tanpa benang dan tangan Tante Leni langsung mengelus penisku dan mengokocoknya dengan mulut dengan posisi jongkok di bath tub. Aku hanya bisa diam sambil membuka kaosku aku merasakan kenikmatan yang lain
" acchhh... Tante aku ..aku.. "
Kataku sambil menggoyangkan pantatku maju mundur dan Tante Leni pun semakin cepat mengocokkan penisku didalam mulutnya dan tak lama aku sudah keluar
" Tante alex mau keluar tan " tapi Tante Leni tak menghiraukannya sambil badanku mengejang hebat, menyemburlah air mani ku ke dalam mulut Tante Leni. Tante Leni langsung menjilati penisku hingga bersih.

Setelah itu aku langsung membasuh penis ku dan keluar dari kamar mandi menuju ke sofa diikuti dengan Tante Leni. Kami berdua dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.
" Lex ternyata benar apa yang Tante Erni ceritakan padaku " kata Tante Leni
" Ah Tante aku jadi gak enakkan sama Tante "
" Ngak papa Lex, Tante juga pengen sebenarnya cuman Tante takut kalau dengan orang yang Tante belum kenal " katanya,
Kulihat dengan jelas tubuh Tante Leni yang sintal putih dan berisi dengan buah dada yang mancung kedepan dan sekel sekali ukurannya entah berapa yang pasti enak dikulum. Tangan Tante Leni pun langsung memegang penisku sambil mengelus nya, aku pun tak tinggal diam sambil mempraktekan yang Tante Erni ajarkan padaku aku langsung mencium bibir Tante Leni dan langsung menjilati lehernya yang jenjang langsung kuturunkan ke buah dadanya yang sekel, ku jilati putingnya yang berwarna merah muda agak kecoklatan, dan Tante Leni pun mendesah halus sambil meremas rambut dan kepalaku,tak hanya sampai di situ jilatanku kuturunkan sedikit ke puser dan perutnya dan Tante Leni pun makin menggelinjang pelan lalu aku melanjutkan perjalanan lidahku ke daerah hutan tante Leni yang tipis tapi berwarna hitam. Sambil kuelus dengan jariku clitorisnya Tante Leni
" accchh......lexx enak juga kamu pinter banget "

Aku terus menjilati klitorisnya Tante Leni sambil menggosok vaginanya yang terus membasah. Kali ini jilatanku berhenti sampai vaginanya yang memang kecil, tapi bentuknya menawan. Kuteruskan jilatanku ke dalam vaginanya, kusodokkan lidah ku kedalam liang vagina nya dan kurasakan denyutan hangat yang amat menyedot.
" Lex Tante kayanya mau keluar hhhgghghg..... lexx"
Aku terus menjilati vaginanya dan klitorisnya secara bergantian dan tanganku kali ini memilin lembut puting susu Tante Leni dan tak lama berselang Tante Leni mengejang hebat
" Lex Tante keluar ..ahhh Lex.." aku terus menjilati seperti kucing yang sedang menjilati susu dan Tante Leni pun lemas terkulai.

Kami istirahat sebentar sambil membersihkan vagina Tante Leni. Jam menunjukkan pukul 12.35 malam tapi kami berdua masih terjaga dan kali ini Tante Leni lebih agresif. Tante Leni langsung menyuruhku untuk tiduran dan mengambil posisi 69 Tante Leni mulai mengocok penisku yang sudah tegang dari tadi sambil terus mengocokakan ke dalam mulutnya aku pun menjilati vaginanya. Kali ini aku sudah terbiasa dengan hal tersebut karena sudah terbiasa dengan Tante Erni. Akupun tak tahan dan Tante Leni pun langsung mengambil posisi diatas jongkok diatas pahaku sambil memasukkan penisku ke dalam vaginanya ...

...dan Tante Leni langsung menaik-turunkan pantatnya
" Acch Tante enak bener tan achhhh.... grhhhh.... "
Tanganku langsung meremas buah dada Tante Leni yang sudah mengeras. Karena aku sudah bernafsu langsung ku ubah posisi ku dengan berada di atas Tante Leni dan terus mengocok penisku di dalam vagina Tante Leni
" Lex terus Lex.. hmmm.. uhhh. Lex Tante ....mau ..." desah Tante Leni
20 menit aku berada diatas Tante Leni, Tante Lenipun langsung memelukku dan mendorong pantatku agar lebih masuk, dan semakin eratnya pelukkannya emakin cepat pula kocokkanku dan kurasakan ada yang menyembur mengalir hangat dan kulihat Tante Leni benar-benar menikmati permainan ini tapi aku juga hampir keluar dan terus ku kocok penisku di dalam vagina Tante Leni yang kulihat sudah terkulai lemas seketika itu juga aku langsung mencabut ...
Next part ►


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.