peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Downloads


ceritaku.2.peperonity.net

Bibiku Sayang


Bibiku Sayang
Para pembaca yang baik, kenalkan aku sebut aja rhom,aku langsung aja ya aku terus terang suka sekali nonton BF, ini berawal ketika aku diajak oleh teman nonton gituan yang selanjutnya jadi ketagihan deh jadinya dan pada suatu malam aku lagi pengen nonton ni maka aku langsung sewa aja vcd porno lewat temanku.terus aku setel wah… adegannya sangat menggairahkan sekali membuat aku terangsang dan jadi ingat ama bibiku yang cantik sexy dan masih muda lagi lalu entah kenapa aku jadi mengkhayal bibiku. Terasa bahwa aku bertemu dengan bibiku waktu aku – untuk mengantarkan sesuatu untuk pamanku yang ketika itu lagi tugas keluar kota “wah kebetulan sekali dalam hatiku”? mungkin malam ini aku bisa entotan dengan bibiku yang cantik dan ini diperkuat dengan ajakannya untuk mimijit tubuhnya karena lelah bekerja seharian lalu kami pergi kekamarnya dan pintunya dikunci. “Bii..! kenapa ko dikunci sih …?tanyaku.” supaya tidak ada yang ganggu bibi… rhom?jawabnya. “yah udah.. kataku?” Aku sangat terkejut ketika melihat bibiku menanggalkan satu persatu pakaianya hingga hanya BH dan CDnya aja, dipijit kok pakai nanggalin pakaian segala, “dalam hatiku?”Waw…saat aku melihatnya burungku makin keras aja pas aku bengong, lalu bibiku bilang : “rhom kasihan tuh kontol kamu tersesak, cepat buka pakaianmu” pikirku dalam hati benar juga nih aku bakal entotan dgn bibiku dan dalam sekejap aku tinggal Cd aja. “Rhom … sini dong pijitin bibimu ini ya ?” lalu bibi tengkurap dan aku suruh duduk diantara kedua pahanya kemudian memijit bagian dada belakangnya. Bibi ku mendesah kekita aku menyentuk payudaranya yang montok dan besar ah… ohghh …uhh yeah…. teeruusss…. ya teruuss… pijit sayang sampai bawah, oh ..ya…terus…teeruss..ssipp…baaguuss… ya pada akhirnya tangan bibiku memegang tanganku supaya memijat-mijat payudaranya dari belakang saking enaknya sampai bibi kepalanya mengedangah keatas karena remasan tanganku kepayudaranya sekaligus kontolku menekan pas kepantanya yang indah, duh…bii.. eenaakkk teenann… oh yes.. teruss.. truss… bi maju mundulnya, iya sayang jawabnya” oohkhh… Ahh..uhh pas lagi asyik2nya. Tiba bibiku membalikkan badannya jadilah aku menindih bibiku yang mulus putih dan cantik lalu tanpa kata2 aku langsung lamot aja bibirnya yg merekah itu lalu kedua tanganku masih meremas payudarnya dan kontolku masih menggesek-gesek memeknya terasa hangat dan basah, iya..bagus rhom sayang…? terus gesek memekku rhom terus…truss…yaa sipp.. beri rangsanganmu. “Oh… bibii aku suka ini, ya aku juga sama rhom sayang,” selagi asik mengesek kontolku dan memainkan payudaranya tiba bibi menciumnya dengan ganas terus bicara : “udah dong sayang kenalan memek ama kontolnya?”, “ tapi sebelum masuk dijilati dulu ama bibimu ini ya?” mendengar omongan yang vulgar maka aku langsung mengambil posisi 69, cukup lama juga kami saling menjilati yang akhirnya bibiku bicara : “sayang bibi pengen kontolmu..? cepat udah gak tahan nih!!”, sama bi! aku juga pengen ngerasain memek bibiku yang udah lama ku inginkan”jawabku? mendengar begitu aku langsung aja berubah posisi aku diatas dengan melebarkan pahanya keatas lalu ku masukkan kontolku yang sama dah gak tahan pingin masuk ke sarangnya, yang akhirnya bless… aaahhkhh … ooaahhkh…. masuklah kontolku..? walaupun belum sepenuhnya maka dengan beberapa tusukan lagi dengan maju mundurnya pantatku dan juga pantat bibiku tuk membantu supaya cepat masuk semuanya, “blesss…bleess….oohhh…uhgghh…yaa…eenaakkk…yes..akhirnya jadi juga aku ngewe bibiku?” “tekan dulu yah sayang”katanya? Iya, emmhh …akhh ….oayehh….eeenak… bii..? Sekarang boleh genjot dan kocok memekku sayang? tanpa kata2 aku langsung mengocok memeknya dari lambat sampai cepat, “oohhkh… aahh… eehh.. yess itu sayang yang kumamu teeruuss… jangan berhenti ya”katanya? “Oh.. yess… this my like it emm…ahh… aku mengerang kenikmatan.” Bii !! ganti posisinya ya? kini aku ada dibawa bibiku lalu bibiku keatas terus secara perlahan dia memasukan memeknya yg udah licin dari tadi akhirnya “bless.. ahhh….oh…uuhh…jeritnya” terus pinggulnya naik turun ‘plaakk….pleekk…plookk….terdengar suara aneh dari bergeseknya kontolku dengan liang dan dinding memeknya yang enak sekali sulit dibayangkan dan rasanya kontolku diremas-remas oleh memeknya tiada ampun lagi. Dalam entotan tersebut memang memeknya sangat kesat sekali seakan-akan dipijat-pijat supaya tetap tegang serta supaya terus dalam memeknya dan paling buat aku lebih semangat lagi bibiku ngomong : “oh…rhom.. kontolmu enak dan nikmat skali boleh pinjam tiap hari kan?” kataku : “oh sangat boleh sekali, tuk menyenangkanya, pakailah kontolku sampai memekmu itu…aku tidak meneruskan bicaraku sebab sangat geri campur nikmat ketika aku digempur secara bertubi-tubi dan sangat cepat sekali bibiku naik turunkan pantatnya, dan dia sampai mendesah keras sekali saking enaknya : “ohhghh.. yess… aah.. duuhhh… aa..kuu…bisa ketagihan kontolmu rhom aku juga sama bi memek bibi enak sekali, lezat ...

...eemmhgh..uuuhh…yeahh…kataku dan mataku merem melek begitu juga bibi sayangku, pokoknya, gak bisa dibayangain deh.” Eweean kami sangat bergairah, semangat dan hebat sekali seperti malam pengantin aja kali, yang akhirnya juga kami berdua orgasme, sungguh ini jangan sekali ditemukan mencapaikan kenikmatan entotan secara bersamaan. Setelah beberapa menit kami lalu entotan lagi sampai jam 03 pagi sebab kesempatan ini jarang sekali makanya kami eweannya habis-habisan sampai 5 kali orgasme dengan variasi ngentot yg berbeda-beda.dan setelah itu kami pun akhirnya kecapaian habis pertempuran yg sengit tersebut dan langsung tidur dan baru saja beberapa jam sekitar jam enam pagi terasa kontolku ada yang mengulum-ngulum eh..eh…oh ternyata bibiku lagi asyiknya menjilati dan mengulum keluar masuk mulutnya sampai tangan kirinya mengorek-ngorek memeknya sendiri, wah…bi kenapa tidak bangunkan aku aja kita bisa entotan lagi kan? habis saya takut kamu lelah akibat pertempuran tadi malam, makanya saya gak bangunin katanya,? “Rhom memek bibi terasa gatal lagi nih barangkali memek bibi ketagihan kali yah, iyah kali jawabku?”pakai aja sepuasnya bi !dan ketika itu juga bibiku langsung menancapkan kontolku kememeknya yang udah merah dan siap bertempur lagi Rhom kamu tidur aja lagi ,biar kontolmu aja yang melayaniku, katanya? Dengan berbagai gerakannya yang bervariasi di naik turun, goyang kiri kanan supaya memeknya puas dan bibiku juga puas, lagi nikmat dan semangatnya tiba-tiba bibi berhenti katanya karena ada yang mengentuk pintu, rhom itu pamanmu datang kita cepetin eweannya ya? waktu itu pembaca bagaikan kami dikejar-kejar oleh setan kami saling gempur saling menyerang dan terdengar sangat jelas sekali suara dari bergeseknya kontolku ke liang kenikmatan oh…akh…..eehh.. oh…yesss… terusss… aku mau keluar bi !!sama aku juga mau keluar sayangku? baareenngg yaaa…1….. 2… tig.. crrree ….cretttt…..crot…Ccrrootttt….ahkhk….aahh…aaahhhuuhh…yeess..akhirnya air maniku membanjiri memeknya dan aku terasa juga merasakan ada genangan air didalam memeknya. “Rhom bibi bangga, senang dan juga hebat sekali kita bisa entotan dengan kamu nanti eweaan lagi ya rhom? oke deh kataku ?” Dan setelah itu entah kenapa lalu aku ada yang ngebangunin eh… ternyata jam 8 pagi dalam hati sial hanya mimpi kirain beneran tapi ada untungnya lagi kan gak jadi dimarahin ama pamanku. ini bener ku alami aku gak bohong suer, makanya aku pengen sekali yang asli /yang beneran entotannya, “bagi cewek2 atau tante2 kaya yang memek lagi gatal&yang lagi kesepian boleh menghubungi aku secepatnya soalnya aku udah gak tahan lagi nih pengen nyobain langsung? please ya tolong?” “dan paling heboh sekali aku masih perjaka lo!!, bener… suer…. !perlu bukti?? Boleh! siap takut??” “makanya hubungi aku secepatnya ya jangan sampai keduluan orang lain, tapi sebelumnya ada syaratnya lo kalau mau ewean dengan saya?dan nanti aku kasih tau yah?” “sekali lagi kutunggu ya memeknya cw2 / tante2 yang kaya raya yang enak, nikmat, lezit dll,cepat ya!! aku mohon?? oke!!” makasih banyak atas callingnya.? tolong dengan sangat ya tulisan ku ini dimuat di nyamuk.com dan informasinya untuk aku mengenai keinginan aku tersebut, Makasih banyak deh tuk semuanya terutama nyamuk.com yang menayangkan tulisanku ini dan tak lupa pula pada cw2 / tante2 kaya yang pengen ngewe ama aku, serius nih!!hubingi aku di bung_rhom@yahoo.com

TAMAT


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.