peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Multimedia gallery


dipencetbarubisa.peperonity.net

dipencet NYENGIR

®HATIKU JADI DEG-DEGAN® waktu mau SMS kamu, hatiku jadi deg-degan. Gak tau kenapa, akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ama PULSAKU.

®LUPA PELINDUNG® Ada seorang jenius yg sdg menemukan alat diet yg canggih, berupa baju plastik yg dialiri hawa panas & dikasih pipa utk pembuangan lemaknya. Seorang bernama A dijadikan percobaan, stlh memakai alat tsb, menit demi menit jam demi jam dilewati & akhirnya badan si A jadi kurus langsing. ´wah canggih alat diet ini ya,´ katanya dgn kegirangan, stlh melepas celana si A tampak terkejut krn ´anunya´ jadi ikut mengecil. Dgn wajah marah dia bertanya, ´Canggih sih canggih, tp kenapa ´anuku´ jadi ikut
mengecil. ´Ooo...iya, aku tadi lupa kalo ´anumu´ itu harus dikasih pelindung...,´ jawab si jenius polos.

®TERLALU BANYAK BACA KORAN® Kemarin gw baca koran tentang bahaya nikotin, gw stop ngerokok. Tadi pagi baca koran tentang bahaya alkohol, gw stop minum. Sekarang baca koran tentang bahaya sex, gw stop baca koran !!!

®GORILA KABUR® diduga stres, 4 ekor gorila di kebun binatang ragunan jakarta kabur dari kandangnya.tapi...akhirnya 3 ekor berhasil ditangkap kembali,sedang satu yg lolos lagi asyik baca tulisan ini !

®CEWEK PALING OKE® lo emang cewe paling ok yg pernah gw temuin.wajah ok,body ok,pribadi ok banget dan yg paling penting elo gw bo´ongin tetep ok-ok aja baca sms ini.hahahaha...

®MAK EROT BELI KIA VISTO® mak erot beli kia visto dan cucunya tanya: ´nek,mobilnya kok kecil amat´. mak erot:´biarin ntar nenek urut pasti jadi carnival´.

®UKURAN PAYUDARA WANITA DARI JENIS HP-NYA® ukuran payudara wanita dapat diketahui dari jenis hp-nya: nokia: nongol ketat indah dan asli. siemens: simple menjurus sensualitas. ericson: enak diraba isinya cuma silicon.

®PELECEHAN SEKSUAL® waktu kecil aku mengalami pelecehan, aku ditelanjangi seorang pria, anuku dibius dan dipegang-pegang, sampai berdarah, tapi ketika aku sadar, ternyata...aku lagi disunat !

®CEPAT TANGGAP® seorang manajer bertanya-tanya ketika melihat slhsatu karyawannya yg sdg duduk bengong dibalik mejanya. ia tampak stres berat. si manajer kmdn memberi saran, ´tirulah aku. Selama seminggu berturut-turut aku pulang lebih awal dari biasanya, dan meminta istriku utk memandikanku. Ini benar2 membantu. Cobalah!´. Seminggu kmdn simanajer melihat karyawannya itu bekerja dgn riang dan bersemangat. ´kayaknya saranku berhasil nih. Bukan bgitu, Joko?´ tanya si manajer. ´Bener bos! sungguh luar biasa
Dan ngomong2, kamar mandi Bapak keren banget!´ jawab Joko. Manajer¿¿%@#£§§*!!!??


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.