peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


divasexy.peperonity.net

Pemerkosaan Dua Sahabat

sETAHUN Sudah mita berpacaran dengan soni , dan tepat tanggal ini soni menyatkan cintanya pada mita , dan pada malam ini mereka berencana untuk merayakan satu tahun mereka jadian

Soni adalah pacar yang baik bagi mita , setahun ini ia tealh menjadi teman .kekasih dan tempat mencurahkan segala perasaannya. Selama setahun jadian , soni pun tak pernah bersikap kurang ajar , memang satu kali soni pernah mengajak mita untuk have sex , namun saat mita menolak , soni pun tak memaksanya , hal inilah yg membuat mita senang. Dan kali ini , tepat malam ini setelah merayakan setahun mereka pacaran , mita akan memasrahkan dirinya pada soni , mita akan menyerahkan keperawanannya pada soni karena ia sudah begitu yakin akan cinta mereka.
apalagi kebetulan keluarga mita sedang keluar kota beberapa hari , jadi ia akan bebas melakukan apa saja di rumah.
Dan untuk menambah seru suasana , kawan baiknya yaitu ira juga akan menginap di rumahnya bersama pacarnya gito.

Mita adalah seorang gadis muda yang cantik dengan tinggi ideal , dihiasi rambut panjang sedikit melebihi bahu, membuatnya bak seorang model shampoo , body nya....hmmm ..jangan ditanya , bodynya real hot banget , dan sering membuat para lelaki yg melihatnya berfantasi. Ira teman baik mita tak kalah cantiknya , jika mereka berjalan berdua , maka para lelaki layaknya melihat dua bidadari turun dari kahyangan , apalgi ira yg senang pakaian yg memperlihatkan kakinya yang mulus, hmmm...menggiurkan.


Untuk malam pesta ini , mereka berdua memilih baju bersama sama. Mita memilih baju hitam model off shoulder dengan trim merah, membuatnya terlihat anggun. panjang baju itu hanya sedikit jatuh di bawah lutut mita , dan bagian atas yang agak merendah , memperlihatkan sedikit belahan dada yg cukup membuat penasaran.
smentara ira , untuk mengimbangi pakaian mita ia memakai pakaian kebalikan dari temannya itu.
Ira memakai baju merah model off shoulder dengan trim hitam , bagian atasnya sedikit lebih ketat , memperlihatkan tonjolan yg menggiurkan kaum pria , dan bagian bawahnya jatuh diatas lutut lebih pendek dari milik mita , menonjolkan kesexyan gadis remaja ini.

Akhirnya saat saat pearayaan hampir tiba , mita dengan baju pilihannya berdandan secantik mungkin, apalagi ia kini telah mantap akan melepas virginnya pada lelaki yg dicintainya , tak akan ada penyesalan.
Dan tepat pukul tujuh mita dan ira beserta pacar mereka berangkat meninggalkan rumah , menuju sebuah tempat dugem dimana mereka akan merayakan setahun hubungan mita dan soni.

sayang sekali , tanpa sepengetahuan mereka , sedari tadi dua orang dengan wajah menyeramkan mengintai rumah mita.
mereka adalah ojeng dan omen , dua orang residivis kambuhan yg sedang mencari rumah kosong untuk dijarah.
dan melihat rumah mita yang ditinggal kosong , membuatnya bagai menemukan harta karun, dua orang itupun menyelinap mencari jalan masuk ke rumah itu.

Sementara dua penjahat itu beraksi , mita dan ira sedang bersenang senang dengan pacar mereka , mereka makan di sebuah cafe yang bernuansa romantis , dan kemudian pergi ke tempat dugem for have some fun dan dance tentu saja.
Mita terlihat paling hot dan mesra karena mereka sedang merayakan setahunnya mereka jadian.
makin lama tubuh mereka makin merapat seiring lagu romantis yang mengalun pelan, mata mita dan soni berpandangan penuh arti , sampai kemudian soni mencium bibir mita dengan lembut , getaran getaran erotis menjalari tubuh kedua insan yang dimabuk cinta itu.

"malam ini ...aku milik kamu , kamu boleh ngapain aja ke aku..." bisik mita di telinga soni , membuat soni sedikit terkejut , dan memandangi mata mita , dan yang ia lihat adalah pancaran mata penuh birahi dan senyum yang menggoda menghiasi bibir mita .
Sebuah gejolak dalam diri soni hampir saja membuatnya berteriak kegirangan , untung saja ia sadar bahwa ini adalah tempat umum.
segera mereka bergegas pulang ke rumah mita sambil berbagai pikiran mesum memenuhi otak tiap tiap meraka semua.

Sementara itu di rumah mita , dua penjahat itu masih menjelajah rumah itu mencari barang barang berharga.
Di dalam kamar mita ,sebuah photo mita dan ira dengan seragam sekolah menarik perhatian ojeng, mereka terlihat cantik dan innocent.

"anjrit men.......nikmat kali ye klo bisa kita tidurin....." kata ojeng dan dijawab omen dengan anggukan.
Saat itulah mereka kemudian menddengar suara mobil memasuki halaman , segera mereka mencari tempat sembunyi.

Tanpa curiga keempat orang itu memasuki rumah mita , setelah di dalam dengan tak sabar soni mencium mita penuh nafsu.

"aduuh..sabar dong sayang......kamu tunggu di kamar aja deh sama gito , biar aku sama ira ambil minum dulu..." kata mita sambil mendorong tubuh soni menjauh.

soni dan gito saling pandang dan tersenyum penuh arti , mereka pun kemudian beranjak pergi ke kamar mita sementara dua gadis itu ke dapur menyiapkan minuman.

Semua adegan itu terus diamati oleh omen di balik pintu , maka saat soni dan gito mendekat ke kamar mita mereka pun sudah bersiap unutk meyergap mereka.
bukan hal yang sulit bagi dua penjahat itu unutk menyergapnya , apalagi soni dan gito tak menyangka akan mendapat serangan , setelah dua orang itu dilumpuhkan , kini para penjahat itu menanti hidangan utama.

kedua gadis itu tentu saja sangat terkejut ketika melihat pacar mereka terduduk di lantai terikat dengan mulut tersumpal , belum sempat sadar apa yang terjadi tubuh mereka di dorong masuk ke kamar dan suara keras pintu tertutup dan terkunci makin membuat mereka shock.

"buseet menn......bangkok nih....." kata ojeng

dengan ketakutan kedua gadis itu menatap dua orang dengan wajah menyeramkan itu.

"si..siapa kalian..mau apa....?" tanya mita ketakutan

"hehehe...untung tadi kita ga buru buru pergi......hehehehe....wahhh asyik nih...." kata omen tanpa memperdulikan pertanyaan mita.

dengan gerak cepat ojeng meraih tubuh mita dan melemparnya ke tempat tidur , smentara omen menangkap tubuh ira dan mengikatnya , mendorongnya bergabung bersama soni dan gito.

Di tempat tidur , ojeng menindih tubuh mita yang terus berteriak dan berontak , sebuah tamparan membuat teriakan dan berontakan mita terhenti sesaat, ojeng kemudian menarik turun pakaian atas mita ,memperlihatkan buah dada ranum gadis itu . tanpa buang waktu ojeng meremas dan menyedotnya dengan penuh nafsu. omen bergerak mendekat setelah mengikat tubuh ira.

"gila men....susunya manteb bener......" kata ojeng
"wahh..boleh dong nyobain dikit....." jawab omen

"jangan...tolong......ambil apa saja.......jangan perkosa saya ...saya mohon...." mita memohon dan menangis.

"hehehe.....sorry cantik.....justru kita mau kalian.....kamu dan temen kamu itu...hahahahaha..." jawban itu membuat hati kedua gadis itu mencelos dan bergidik ngeri.

Di lantai , soni dan gito berusaha melepaskan diri , namun ikatan mereka terlalu kuat hingga tak ada yang bisa di lakukan. Ira terlihat menangis melihat temannya diperkosa oleh dua penjahat itu , ia sadar iapun akan mendapat giliran.

Omen memegang kedua tangan mita diatas kepala smentara ojeng melepaskan pakaian gadis itu satu persatu.
dua penjahat itu sempat terpana melihat tubuh mulus mita tanpa cacat , buah dadanya , vaginanya , pahanya yang mulus.

setelah mita telanjang bulat , dengan senyum penuh kemenangan ojeng membuka pakaiannya sendiri, membuat mita kian histeris.

"toloong....jangan....jangaaaann....." teriaknya sambil kakinya menendnag nendang liar , ojeng dan omen hanya menanggapinya dengan tertawa.

ojeng kemudian menaiki ranjang sambil menahan kedua kaki mita , dengan liar lidahnya menjilati seluruh tubuh gadis itu.
mita praktis tak bisa bergerak karena omen masih memegangi tangannya begitu kuat.

"jangan..say..mmmmpphhh..." mita tak bisa meneruskan perkataanya karena lidah ojeng menahan mulutnya saat ojeng mencium bibir mita. tempat tidur itu mulai basah oleh air mata mita.

Meski ira menatap tak berdaya melihat teman baiknya diperkosa , ia masih berusaha untuk berteriak dan meminta tolong walaupun ia menyadari itu tak ada gunanya.

"bangsat kalian semua......!!!!!" teriak ira

"hahahha...kenapa sayang..sabar....tunggu giliran...." kata omen sambil tertawa.

gito dan soni sendiri terus mencoba melepaskan diri unutk menolong pacar mereka namun sia sia.

mita hanya bisa menangis saat lidah dan remasan ojeng menjelajahi tubuh mulusnya , ia terlihat pasrah .
namun tak urung mita menjerit histeris saat penis ojeng menyentuh vaginnaya dan bersiap merobek keperawannannya.

"TIDAAAKKK!!!! JANGAN...SAYA MASIH PERAWAANN...JAANGAAANNN...."

"hahahahaha..perawan.....hahahaha..kita buktiin aja ya cantik......" kata ojeng sinis sambil mendorong masuk penisnya.

'AAAAAAKKHHH.....!!!!!" mita menjerit dan menggeliat kesakitan saat vaginanya di tembus dan jeritannya kian keras saat penis itu menerobos makin dalam.

"anjritt meenn..beneran nih perawan.....wahh....pesta nih kita.....hahahaha..." tawa ojeng

ojeng pun agak sedikit mengalami sedikit kesulitan karena sempitnya vagina mita , iapun mendorongnya makin keras dan brutal.

"ADUUHH...AHHHH..SAKIIITTT....AHHHHH..AAAAAAWWWW.. .."

jerit kesakitan mita membuat ira juga menangis tersedu sedu , ia tak tega melihat kegadisan temannya yg tadinya akan diserahkan pada pacarnya harus direnggut paksa oleh para penjahat itu , disisi lain ia ketakutan karena nanti pun ia akan mengalami hal yang sama.

Ojeng memompa tubuh mita dengan keras dan cepat , membuat tbuh gadis itu terguncang hebat , buah dadanya bergoyang goyang keras seiring pompaan ojeng , mulutnya tak berhenti merintih kesakitan saat kesuciannya terenggut.
Setelah sekian lama tersiksa , akhirnya mita merasakan genjotan ojeng perlahan lahan melemah dan ia merasakan ada sesuatu yg menyembur di vaginanya. Ojeng kembali meremas buah dada mita dan mencium bibirnya sambil mencabut penisnya perlahan.

omen melepas pegangan pada tangan mita lalu bersiap berganti posisi dengan ojeng.
smentara omen meleps pakaian , ojeng menyetuhkan penisnya pada wajah mita.

"ayo ..jilat..bersihin......" kata omen sambil menjejali bibir mita dengan penis, dengan pasrah dan jijik mita menjilat penis itu.

"awas...minggir giliran gue......." kata omen sambil mendorong tubuh ojeng menjauh.

Omen ternyata tak membuang waktu lagi untuk sedikit bermain , ia langsung menancapkan penisnya di vagina mita.

"AMMPUNN.....JANGANNNN LAGI...SAKIII/.....AAAA...." Mita kembali menjerit saat penis kedua menembusnya , apalagi vaginanya masih terasa perih karena perkosaan pertama.
apalagi omen menembusnya lebih keras dan brutal, membuat tubuh indahnya terguncang lebih hebat lagi.

Ira makin bergidik ngeri saat ...
Next part ►


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.