peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


lan hunk ina x - Man Western
ehmmm.peperonity.net

Text page

[ Senin, 01.08.2011 ]

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya terjatuh juga. Yah, begitulah akhirnya rahasiaku terkuak juga. Ternyata diam-diam si Jamal memberi tahu ke'gigolo'an ku kepada Mas Tono.
Sore itu spt biasa selepas pulang dari restoran, aku bergegas mandi lalu segera meluncur ke Hotel. Sudah dua minggu ini aku beli motor Scorpio, jadi semua pekerjaanku lebih mudah. Om Bachtiar begitu sayang kpdku, seluruh kebutuhanku sll dipenuhinya meski aku ga minta. Laptop, Iphone, jam tangan mahal semua aku dpt dg cuma-cuma.
Awalnya, Mas Tono curiga darimana aku bisa mendapatkan uang guna membeli barang-barang semahal itu. Namun aku sll berkilah kalau barang-barang itu pinjaman dari teman. Ya, Allah maaf kanlah aku krn tlh mendustai orang sebaik mas Tono. Dan Mas tonopun sll mempercayaiku, hingga pengaduan si jamal membuatnya mulai mencurigaiku.

********************
Di Hotel,
Ga seperti biasa malam itu tak ada satupun pelangganku membookingku. Bahkan Om Bachtiar yg plg tergila-gila padaku juga ga terlihat batang kontolnya.
Huh... jangankan batang kontolnya batang hidungnya pun dari tadi ga nongol-nongol :( Aneh banget sih? Padahal teman-temanku yg lain udah pada cabut semua dibooking oleh tamu-tamu nya. Ku lihat Bu Pusparini juga gelisah, lalu diam-diam menepuk pundak ku. "Hey... cah bagus. Pada kemana pembooking mu? Klo gini aku bisa rugi." ujarnya.
"Eh, iya mom ga tau neh. Pada kmn ya tuh org" kataku menenangkannya.
"Gini... aja mom. Apa mami aja yg membooking putra mlm ini" candaku
"Wew... blh aja tp ntar mami yg rugi donk


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.