peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


fardhancuex.peperonity.net

* HUMOR MINI *

MENANTU vs MERTUA :

Surti gadis lugu yg baru menikah,suaminya bernama TEJO,sedangkan mamanya seorang janda.saat malam pertama tiba TEJO & SURTI bergegas masuk kekamar,maklum,..pengantin baru..,tiba-tiba SURTI menjerit keluar kamar.mamanya penuh rasa heran bertanya pada nya:
MAMA : kenapa kau SURTI ? apa kamu di pukuli suamimu?
SURTI : bang TEJO ma.
MAMA : iya kenapa dengan TEJO ?
SURTI : di dalam celana bang TEJO ada ular hitam besaaar skali ma.
MAMA : ya udah kamu tunggu di sini aja biar mama yang menjinakkan ularnya.
SAYA : Busyeet..!

ILMU KEBAL

Dua orang tentara sedang bertukar bercerita tentang pengalaman perang.

Pratu.TEJO : Mon,aku kemarin berhasil menambak mati 2 orang musuh dengan sekali tembakan.
Prada.TEMON : wah..,hebat kau Jo.aku gak ada apa-apanya di banding kamu.
Pratu.TEJO : kamu memang selalu merendah,jangan gitu donk friend...
Prada.TEMON : cemanalah,aku nembak tawanan cewek kemaren sampek 3 kali sehari gak mati juga..!
Pratu.TEJO : Wah..! pasti dia punya ilmu kebal tuh..?
Prada.TEMON : Iya juga ya..?soalnya perutnya makin buncit aja.
Pratu.TEJO : Busyet..!! pasti kau tembak pake pistol air mu.ya kan???
Prada.TEMON : he..he...he



DUREN :

Surti mempunyai seorang nenek yang amat ia sayangi,ketika Surti hendak merantau ke Malaysia ia pun pamit bertanya pada neneknya:
SURTI : nek,kalau surti ke malaysia nenek minta oleh 2 apa?
NENEK : kamu gak usah belikan apa 2 ,cukup bawakan DUREN aja.
SURTI : untuk apa jauh 2 aku bawa duren nek?di sini kan banyak?
NENEK : nenek bukan minta buah durian,maksud nenek DUREN < DUDA KEREN >.
SURTI : ???Busyet..!!

TELENTANG :

TEJO : SURTI..!kamu jangan tidur telentang ya.!
SURTI : lho..,knapa ?
TEJO :kemarin aku baca koran,ada orang tidur TELENPAKU aja mati.apa lagi TELENTANG.!
SURTI : @?!O!?Θ?

Flu Burung :

alkisah seorang gadis lugu yg brnama SURTI baru aja menikah,
malam prtama mereka bercinta,saat sang suami orgasme SURTI trkejut & takut setengah mati.
Esok hari SURTI buru 2 prgi ke dokter tuk mengadukan kejadian tsb.
SURTI: dok,gawat nih.!
DOKTER: kenapa mbak?
SURTI: tolong dok,suami saya kena flu burung.
DOKTER: ayo kita priksa.
DOKTER: mbak,suami mbak gak ada gejala flu burung.
SURTI: tapi dok,tadi mlm burungnya flu.
DOKTER: burung mana?
SURTI: burung <anunya> suami saya keluar ingusnya.
DOKTER: ????


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.