peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


kiki amalia - Woman Asian
gaara.peperonity.net

tulis pesanmu

istri muda sekdes
Jam 8 malam, karena tidak ada hiburan TV, dan suasana sudah sangat sepi, aku pergi tidur. Pak Sekdes kebetulan sedang menginap di rumah isteri tuanya. Lampu minyak tempel kuredupkan, dan bersiap untuk memejamkan mata. Tiba-tiba ada orang masuk ke kamarku. Setelah kuamati bayangan itu ternyata Mbak Is.

“Dik Agus belum tidur ya,” sapanya mesra.
“Belum mbak,” sahutku.
“Mbak Is kedingingan nih, nggak bisa tidur,” balasnya dan duduk di tepi tempat tidurku.
“Tidur di sini saja Mbak,” ajakku penuh birahi.
“Nggak apa-apa nih,” balasnya dengan senyum menggoda.
“Nggak,” bisikku.
“Tapi jangan macam-macam ya,” katanya sambil tertawa genit.

Kugeser tubuhku ke kanan memberikan ruang bagi Mbak Is berbaring di sampingku. Mulutku terkunci lagi, karena gejolak yang sangat hebat berkecamuk di dalam dada ini ketika ia merebahkan tubuhnya di sampingku. Bau parfumnya membuatku semakin bergejolak.

“Dik Agus sudah pernah melihat perempuan telanjang nggak,” akhirnya Mbak Is membuka percakapan.
“Belum, kalau anak-anak sering, eh maksud saya baru sekali, lihat Mbak tadi..”
“Apa Mbak masih singset sih?, khan Dik Agus bilang begitu tadi,” tanyanya manja.
“Iya betul Mbak, betul, seperti di gambar porno saja,” jawabku.
“Dik Agus punya foto begituan.”
“Punya, sebentar ya saya ambilkan..”

Kuambil majalah berwarna kategori triple X, kubesarkan lampu minyak di dinding.
“Dik Agus dapat dari mana majalah ini,” sambil menerima majalah yang kuberikan.
“Serem..” komentarnya, tapi matanya terus menatap gambar orang sedang senggama. Pada gambar lain tampak adegan 69, dimana saling menjilati kemaluan lawannya.
“Mbak pernah ngisep barangnya Bapak, nggak,” tanyaku dengan berani.
“Ah, Dik Agus ada-ada saja, jijik ah,” jawabnya pura-pura malu.
“Enak Mbak, seperti ngisep kemaluan, khan enak,” kataku lagi meyakinkan
.”Memangnya Dik Agus pernah?” sambil menatap wajahku dalam-dalam, menjadikan aku gelagapan.
“Belum, cerita teman-teman saya yang sudah kawin. Mbak mau...
88 Comments:
Mbak gue jga mau dunk..gw pgn ngentot sm mbak
13.03.2010 07:24 EST,
Mbak gue jga mau dunk..gw pgn ngentot sm mbak
13.03.2010 07:22 EST,
Critane sip,,,bwgd,tmbah gy coy critane!! http://setane.kanal.peperonity.net
16.06.2009 23:00 EDT,
Gw cowo 21thn jakarta,buat tante2 taw cewe2 jakarta yg pngen ngesex,izinkanlah gw untk memberikan knikmatan n sensasi kehangatan yg luar biasa wat kalian! Call taw sms ja ya 085697275420 (no private number)
20.04.2009 21:59 EDT,
Mau dpt duit dr internetan? sgr gabung di http://mabetra.com/?aff=masis
11.02.2009 23:58 EST,
01.09.2008 23:32 EDT,
assalamualaikum bro,saking pundi? monggo mampir.... http://narutoshizen.peperonity.net/
06.08.2008 00:55 EDT,
Jual trik browsing internet gratis Indosat buat hape SE. Info hub. jakreza@gmail.com atau visit http://pirate-x.wen.ru Murah!! Bonus 2 aplikasi GPRS gratis (Opmin 4.1 GPRS gratis n mig33 GPRS gratis) cuma 10rb aja!!
02.07.2008 20:05 EDT,
Hi friend, how ar u? Mo offer friendship g? Q pens naruto,tp krg g terlalu qoz udh g exclusive. Pisit yak, bahtiar.peperonity.net music dunia men! J-music.peperonity.net mo leat poto ku. Mycurhat.peperonity.net
http://naruto-one.peperonity.net/
06.04.2008 01:42 EDT,
salam kenal, apa kabar nih?
04.04.2008 05:31 EDT,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.