peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


haikalimoets.peperonity.net

Tentang aku

Aku orangnya biasa-biasa aja,kesenanganku menyendiri sambil nyari inspirasi yang bisa bikin aku sedikit bahagia (caile..serius amat bacanya..)tapi yang jelas aku orangnya gak pernah pake topeng.maksudnya pribadiku dimanapun aku tinggal tetep seperti itu,aku bukan tipe oarang2 bertopeng yang dilain tempat lain pula pribadinya..sorry kalo ada yang kesinggung,tapi yah itulah aku hidup apa adanya seperti air yang mengalir tenang..(puitis amat..)
Aku lahir di Bogor tepat nya 22 January 19.. tapi sekarang aku tinggal di karawang (merantau Brow)


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.