peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


aqyu pisan euy...hihihi.. - Man
iwan7.peperonity.net

Indra ke 6 atau SIXSENSE

Pernahkah kamu ditanya seseorang,apakah kamu percaya keberadaan mahluk astral/halus ?
Tentu jawabannya macam2, ada yang bilang ya ada juga yang tidak. Itu tergantung keyakinan masing2. Ini pengalaman mistis yang pernah aku alami sendiri. Dari sejak kecil sampai sekarang,ini nyata loohh.

Kisahnya berawal sejak pertama kali masuk sekolah SD. Jarak sekolah dari rumah lumayan jauh sih. Aku pergi ke sekolah rame2 ama temen2 jalan kaki. Tiap pulang dan pergi aku selalu melewati sebuah batu besar. Disitulah aku melihat sosok2 mahluk yang tak kasat mata. Mereka bentuknya kaya manusia biasa,akupun mengira mereka manusia biasa, pada awalnya. Diantaranya ada sosok anak2 kecil bertiga wajahnya hampir sama, mungkin adik kakak tapi kulitnya item banget,terus ada kakek2 dan ada sosok wanita berpakaian kebaya, pake sanggul dan pake selendang merah. Tiap pergi ke sekolah pastilah ketemu mereka. Aku bertanya ama kawanku yang bernama Odang: dang itu anak siapa ? Kataku sambil nunjuk ke arah batu besar itu karena mereka ada diatas batu itu. Si Odang menjawab ,mana ? Gk ada siapa2 ? Kubilang: itu diatas batu masa kamu gak lihat sih ?
Kata si Odang kamu mimpi ya ? Aku terdiam, heran kenapa aku ngeliat tapi si odang gk bisa ngeliat? Lalu aku tanya sama si Dewi, wi kamu lihat anak kecil itu gk? Si Dewi juga bilang enggak. Aku jadi bingung sendiri.

Pada suatu hari,aku berjumpa lagi dgn wanita yang pake baju kebaya itu dan dia menyapa aku ; "bade kamana jang" ?(mau kemana jang) jawabku; "bade sakola bu"(mau sekolah bu). Si Odang kaget,kamu ngomong sama siapa wan? Kamu ini aneh suka ngomong sendiri, kata si Odang. Aku diam aja.
Aku gak nyadar sama sekali kalau wanita itu adalah jin. Aku bartanya tanya dalam hati, wanita itu orang mana? Kayanya bukan orang sini. Lebih kaget lagi, aku melihat sosok2 anak kecil itu, sedang duduk2 di atas pucuk pohon di ujung daun,padahal pohon itu masih kecil. Secara logika aja gk mungkin kita bisa duduk di atas pucuk pohon, pasti jatuh atau pohonnya roboh. Kulihat mereka santai banget,sambil goyang2 tertiup angin. Disitulah aku tersadar bahwa apa yang kulihat itu bukan manusia biasa tetapi mahluk2 dari dimensi lain.

Lalu kejadian itu kuceritakan sama orang2,tapi gak ada yang percaya, mereka menganggap aku bohong. Ketika aku duduk di bangku kls 4, ada lagi keanehan dalam diriku, aku jadi bisa membaca karakter orang. Bisa membedakan ini orang baik,ini orang gk bener. Bisa dirasakan dari energi tubuh mereka. Dan hal ini tidak pernah diceritakan ke orang lain,karena gk ada manfaatnya,ini soal percaya apa tidak ? Takut jadi fitnah. Lagi pula aku tidak mau melangkahi Alloh. Cukup untuk diriku saja.

Sebenarnya masih banyak pengalamanku tentang mahluk ghaib, pengalaman unik tapi menyeramkan. Tapi kalau ku tulis semua, aku capek.
Ini cuma share aja,siapa tahu diantara pembaca ini ada yang punya pengalaman yang hampir sama, dengan aku. Kurasa..mmmh pasti ada. Wassalam





This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.