peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


kamucantik.peperonity.net

rara nakal

sunday without the sun

halo... rara?
hey.. apa kabar?? tumben nelp..
lagi suntuk aja di rumah.. saya ketempat kamu ya..
hmmm... ok.. bawa makanan ya saya laper..
o ok.. mau apa??
apa aja deh...
ok..

saya buka pintu.. dia bawa bir sama pizza.. celana pendek army, kaos the doors.. bau parfume nya enak banget.. cute.. just like i remember... dia masuk.. saya bawa dvd.. kita nonton ya.. ok..

duduk depan tv.. dia keluarin baks dari kotak rokoknya.. dia bakar.. isep dua kali trus di kasih saya.. hmm... what a beautifull sunday.. dia pasang dvd nya .. 9 songs.. a movie about this couple yang ketemu di konser musik, dan become lover... sexy movie..kita makan sambil nonton.. saya liatin dia.. sexy.. always sexy.. kayaknya tau diliatin.. dia nengok ke saya.. trus senyum.. gak tau kenapa liat dia senyum gitu.. langsung gemes banget liat bibirnya yang tipis sexy.. i lean over to him.. and licked his cute lips.. saya jilat ujung bibir nya yang kanan.. dan sedot kecil disitu.. sinar matanya langsung berubah.. langsung napsu gitu.. dia bales jilat bibir saya.. dia sapuin di sepanjang bibir saya yang bawah.. dan gigit-gigit kecil bibirnya.. sambil lidahnya mulai masuk ke dalem mulut saya dan jilat-jilat bagian dalem bibir saya.. kaya orang laper saya langsung sedot-sedot lidahnya.. pentil saya langsung tegang.. uuuhh.. sexy.. you are sexy baby.. saya jilat-jilat bibirnya.. pipinya.. terus ke kupingnya.. aaaahhh... he smells so good.. napsu banget saya jadinya.. saya jilat kupingnya.. saya jilat lobang kupingnya.. saya sedot daun telinganya.. dia moan keras banget.. dia bilang.. ra.. jangan gini nanti gua entot memek basah nakal lo.. uuuhhh.. dia tau banget saya jadi super horny kalo dia ngomong kotor gitu.. sambil ngomong gitu.. tangannya masuk ke celana pendek saya dan elus-elus itil saya yang dah tegang dari balik celana dalem saya.. saya jadi napsu banget..

saya bilang di kuping dia..oya.. saya yang ngetotin kamu apa kamu yang ngetotin saya hmmm?? dasar cowok tukang ngentot.. suka memek ya.. suka isep itil.. gigit pentil ya... sambil tangan saya buka kancing celana pendeknya.. dan saya rogoh ke dalem.. hmmm.. dan ngaceng kontolnya dibalik celana dalemnya dia.. saya tau dia juga suka banget saya ngomong kotor kayak pelacur murahan...

trus dia langsung dorong saya ke karpet.. ditelentangin di karpet.. tangan saya ditahan diatas kepala saya.. dia pegangin kedua tangan saya.. mulutnya yang basah jilat-jilat muka saya.. gigit bibir saya.. leher saya.. cupangin tetek saya dari kerah atas tank top saya.. sambil lidahnya menjalar-jalar dibalik bh saya.. jilatin semua permukaan tetek saya.. uuuhh pentil saya kena lidahnya yang panas, basah dan kasar, langsung ngaceng keras banget.. saya terus ngomong kotor.. hmm.. yaaa gitu.. jilat pentilnya.. cupangin tetek saya.. bikin orang tau saya abis di entot cowok ngaceng titit gede.. abis di emut-emut pentilnya.. abis di colok-colok memeknya.. uuuhhh enak banget.. makin rakus dia denger saya ngomong.. tangan satunya langsung telanjangin saya.. dia turunin kasar celana pendek saya sekaligus celana dalemnya.. tangan saya dua-duanya masih di pegangin tambah keras di atas kepala saya..

dia tarik tangan saya sampe saya setengah duduk terus sambil masih dipegangin tangan yang satu lagi narik tank top saya sekaligus bh saya lewat atas kepala saya.. trus dia bilang.. ayo rara.. bilang kamu lagi ditelanjangin.. lagi digarap.. digrepein.. dah siap di ewe huh.. dah siap di entot.. di gejol.. ngentot yuk.. duh..sampe ngos-ngos an saya denger mulutnya dia ngomong hal-hal yang pengen banget saya lakuin sekarang.. saya bales dia.. emang mau diapain saya.. mau diludahin pentilnya ya.. trus diemut disedot keras-keras sama mulut tukang isep memek.. iya kan.. kamu pengen gigit pentil saya kan sampe saya triak-triak kesakitan.. trus langsung kamu jilat-jilat sambil emut lembut sampe saya mohon-mohon untuk di gigit lagi.. sampe memek saya beleleran basah dan becek.. ngangkang-ngangkang mohon-mohon di coblos kontol kamu... uuuuuuhhhhh.... dia langsung lakuin semua yang saya bilang itu.. dia gigit pentil saya.. dia maenin diantara giginya.. makin lama makin keras.. sampe saya mulai kesakitan tapi keenakan.. dia lirik saya.. liat reaksi saya.. uuuhh sexy banget.. saya liat mulutnya yang tipis merah..ngemut pentil saya.. ngeyot-ngeyot tetek saya.. dia gigit terus.. saya tau dia akan lakuin itu sampe saya teriak minta ampun.. saya tahan supaya saya gak teriak.. saya bikin dia penasaran.. pinggul saya udah gak keruan naik-naik dan saya tempel-tempelin ke kontol ngacengnya di balik celana dalemnya.. kepala kontolnya udah nyembul keluar di ujung atas celananya.. pre cum nya udah beleleran basahin kepala kontolnya... uuhh kontolnya jadi mengkilat basah.. saya napsu banget..

entotin gua dong.. masukin pelan-pelan kontol gede lo.. puter-puter pinggul lo sampe kontol lo garuk-garuk memek dalem gua.. dijamin ngecret.. tumpah peju lo di genjot memek seret gua.. dia tarik celana dalemnya kebawah.. kontol ngacengnya langsung ngangguk-ngganguk kedepan.. gilaaa... gemuk banget kontolnya.. dah lupa rasanya.. can't wait... trus dia angkat pantat saya.. dia tumpangin di paha dia.. kontolnya di gosok-gosokin di itil saya.. langsung basah lengket kontolnya kena cairan memek saya yang dah membanjir.. uuuhh... ini ya.. lo mau ini ya.. lo mau burung gua.. kontol gua.. kanjut gua di selipin di lobang memek ngangkang looo huuuhhh.. uuuuuhhh iya.. gw mau banget.. mau banget.. please masukiiiinnn.. kayak mau pingsan saya rasanya saking horny nya.. digesek-gesek terus kontolnya di itil saya.. tangan saya sekarang ditahan dibelakang punggung saya.. duh.. saya dah pengen banget megang kontol ngacengnya trus saya paksa masuk ke lobang gatel saya.. saya gosok-gosok itil saya ke kontolnya.. makin lama makin cepet.. saya terus ngomong.. hmmm.. ngentot enak banget ya.. suka banget ngentotin kamu.. apa lagi kalo kontolnya masuk susah payah ke lobang saya.. kedut-kedut di pijet memek saya.. aaaaaauuuuuuhhhhhhh..... dia makin napsu diomongin kotor gitu.. dia dorong tangan saya ke punggung saya sampe saya melenting kaya udang.. terus dia jilatin leher saya dia cupang disana... terus bibir tipis merahnya langsung nyaplok tetek saya.. dimasukin semua ke mulutnya.. di kenyot-kenyooottt aaaaaaccchhh gilaaa.. gak kuat saya.. saya tetep teriak teriak.. ludahin pentilnya.. kenyoot yang kerasss.. cuuuh.. dia ludahin pentil kanan saya.. langsung dicaplok dikenyot.. sambil kepala kontolnya mulai di desek-desekin di lobang memek saya.. uuuuuggghhh kontolnya gede banget.. ludahin memek saya.. ludahin lubangnya.. biar liciiiiinn... biar bisa masuk kontolnyaa.. cuuuuuuuuuuhhhhh... dia ludahin lagi.. terus langsung nyoblos memek saya pake kontolnya.. saya keabisan napas disumpel kontol gede kaya gitu.. saya teriak keras.. aaaaaaagggggghhhh....

begitu masuk.. tangan yang satu lagi cengerem pantat saya dan ditarik ke arah dia.. dia mentokin kontolnya sampe memek saya kaya di masukin gada... uuuuuhhhhhhh....terus dia tarik-tarik pantat saya.. mulai entoottiin saya pelaaann tapi dalem..mulutnya sibuk sedot-sedot bibir saya.. trus lidahnya turun ke pentil saya.. maenin pentil saya pake lidahnya.. dijilat-jilat.. uuuuuugggggghhhhh... dah diujung banget nih peju saya mau keluar.. saya puter-puter pinggul saya.. kencengin otot memek saya... gilaaaaa enaaaaaak banget.....

dia entotin sayaa terus pake cara itu.. sambil terus pegangin tangan saya dibelakang punggung.. mulutnya mulai ngomong kotor lagi.. hmmm.... suka nggak dientot kayak gini.. hmmm.. jawab saya.. bilang apa yang kamu rasain.. apa rasanya di gedjol kontol saya..enaak haaahhh.. enak gakk...suka ya di colok-colok memeknya.. memeknya suka ngentot ya.. hmmm.. jawab saya rara.. bilang enak gak diginiin.. gak bisa pegang kontol saya.. cuma bisa liat memek kamu di entotiinnn...

saya cuma bisa ngangguk-ngganguk aja.. sambil berdesis-desis.. ngentot lo.. kontol.. memek... itillll.... saya udah mau keluar banget... tangannya yang di pantat saya bergerak ke lobang anus saya.. dia ambil cairan memek saya yang beleleran di pantat saya.. terus dia gosok-gosokin di lubang anus saya.. iiiiiiiiihhhhhh rasanya selangit.. saya gerak-gerak menghindar.. saya gak mau dimasukin lobang anusnya.. tapi emang enak banget di usap-usap disana sambil memeknya dientot dia..saya udah mau keluar.. orgasme.. muncrat... dan dia tau banget itu.. dia tampar pantat saya.. sambil ngomong di pentil saya.. gigit pelan pentil saya.. ayoo rara.. keluarin.. bikin kontol gua basah sama peju looo... sambil sedot-sedot pentil saya.. hmmmm... niceeeee... saya makin gak keruan liat dia gitu.. saya bilang.. gua keluar.. kalo lo ngecrot di memek gua.. semburin peju kentel lo di memek gua.. semprot rahim gw pake pejuuuu .... come on baby.. come for me... dia jadi napsu banget.. dia tampar lagi pipi pantat saya.. dan genjotannya makin dalem.. saya bisa rasain kontolnya dah kedut-kedut.. dan genjotannya makin dalem... ditarik makin jauh.. terus langsung di gejol masukk.. saya udah mau keluar banget.. saya sedot bibirnya.. saya jilat-jilat kupingnya.. saya bilang.. saya mau keluar.. ini nih akibat di entot kamu.. memek saya gatel panas.. mau nyemprot.. keenakan.. ngentot enak yaaa... dia cuma bisa mendengus-dengus sambil gigit bahu saya.. dia ngangguk-nggangguk.. trus matanya membesar.. melotot.. saya kelaaaarr... saya bisa rasain pejunya nyembur di memek saya.. aaaaaaaggggghhhhhhh....... gilaaaaaaa................. dia langsung samber bibir saya dia sedot.. dia gigit.. sambil mendesis-desis... ngetot lo ra.. memek lo enak banget... anjritt... memek peret gini gw enttooootttt aaaarrrggghhhh....aaaaaaaaaaaaaaagggggggghhhhh..........

trus hening.......................... dia ambruk di badan saya.. kita ambruk di karpet di lantai...............
badan saya langsung lemes.. keringetan.. kayak nggak bertulang... hmmmm... he's good.. he's always good...

kita pindah ke kamar.. ciuman.. sampe ketiduran.. saya tidur di dada dia.. hmmm... baunya enak banget dia kalo abis ngentot..
duh gimana nih bekas cupang dia dimana-mana.. bisa gak kerja nih saya besok.. hehhehee... as long as he's still here tomorrow.. not going to work sounds like a good idea.. :)

hmmm.. good massage..
dah jam 8 kurang se per empat nih.. musti ngebut to my 8 o'clock appointment at happy feet.. badan saya pegel banget .. dah lama banget from my last massage.. jam 8 teng sampe depan reception.. ibu rara tunggu sebentar ya.. ok i'll wait.. duduk di ruang tunggu mereka.. sambil pejamin mata sebentar.. hmm.. bau lavender.. very relaxing..

kira-kira 3 menitan saya tunggu.. bu rara.. saya buka mata.. dan ada therapist cowok yang berdiri di depan saya.. hmm.. item manis.. gak terlalu tinggi..tapi baunya dia enak banget.. is he going to be my therapist for the night.. hmmm..belom pernah dipijet cowok neh.. ok.. saya berdiri dan ngikutin dia.. dianter ke bilik massagenya.. dia tinggal saya.. ditinggalin satu dispossable panties.. sama kain..dia keluar bilik sambil bisik ke saya.. saya tunggu diluar ya bu.. ok.. buka semua baju saya.. pake celana yang ditinggalin.. terus telungkup di meja pijetnya.. sambil tutupin badan saya pake kain yang ditinggalin.. udah mas.. trus dia masuk bilik lagi..

saya tutup mata saya.. hmm... i don't know why i'm a little bit excited...hahahha.. the idea of having stranger man going to massage me is little bit turn me on.. :) and he start... dia mulai pijet saya..dia mulai dari punggung saya.. hmm.. tangannya anget gitu.. nyentuh kulit saya dari balik kain tipis.. duh enak banget nih.. bau badannya wangi.. bau sabun.. dia pijet pungggung saya.. terus turun ke pantat saya.. uuhh gawat nih.. mulai turn on.. hahaha.. parah.. waktu dia pijet pantat saya... tanpa sadar otot pantat saya bereaksi.. agak mengencang gitu.. dia kayaknya ngerasa..saya udah hafal banget teknik pijetan happy feet ini.. dan biasanya di pantat dia nggak berlama-lama tapi langsung bergerak ke kaki.. tapi si mas item manis ini spend a little bit more ...
Next part ►


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.