peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


kangheri.peperonity.net

Orde paling baru

>>>>>
BEBASKAN BEAYA PENDIDIKAN...itu slogan yg skrg ini lg digandrungi. Tp qt bìsa merasakan, apakah hal itu dah terlaksana?anak qt mo msk SMP 2 juta,SMA 5 juta. Ada yg brbhasa gratis tp nantinya menggigit lbh keras. Kalau gini bgmn nsib qt orang ta
>>>
Jaman sekarang serba susah. Susah ekonomi, orang atas jg susah memegang omonganya sendiri. Negara kita sangat kaya, hanya qt tidak bs mmanfaatkanya. Menurut pendapatku jual aja pulau yg ga terawat tuk menutup utang negara shingga rakyat ga menderita
Orde paling baru adlh masa perbaikan orde baru.Dimana para pelaku orde ini sangat menjunjung kata2 reformasi. Sayangnya beliau2 mengatakan reformasi tp dlm keadaan mabok.Mabok kekuasaan,mabok harta,mabok ingin diacungi jempol.Jd kunamai aja ORDE MABOK.
Kita lihat saja suasana negara kita saat ini, beliau2 yg seharusnya menjadi tuntunan bagi kita malah menjadi tontonan yg sangat menggelikan dan sungguh2 memalukan. Bagaimana sisi tanggung jawab mereka terutama tanggung jawab kepada Allah kelak?
Karena kita sbg umat islam meyakini bahwa sbg khalifah di muka bumi semua perbuatan kita akan dipertanggung jawabkan kelak. Kalau kita pikir2 negara kita semakin mundur. Bisa dikatakan kita pakai dasi,mobil mewah, tapi anak istri dibiarkan kelaparan.


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.