peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


kebumenkoeee.peperonity.net

》KLIK AJA PENTING !

kebumen,21 mei 2009
―――――――
kabar terbaru ni buat para kamu penggila chating sejati.baru2 ni ada kabar kalo ada peluncuran aplikasi chat terbaru,adalah MAX99 weh keren yah?
aplikasi ini aku tau telah di luncurkan pertengahan april 2009 lalu.tau gak aplikasi ini ga jauh beda lho sama MIG33,bahkan hampir sama.jadi ga salah kalo aku nyebutnya pesaing MIG33.
》nih beberapa fitur yang di miliki MAX99:
1.ada menu kick di sediakan gratis
2.nickname bisa di buat 4-20 digit
3.game online yang seru
4.tema bisa diubah
5.ada admin yang siaga mengontrol
weh weh weh oke juga kan?
pengen nyoba?
liat dulu demonya di sini ya http://theaam.xtgem.com/ru/pic/110.png
atau kamu pengen langsung download aplikasinya ya udah klik di sini
http://www.aftabsofts.com/max99.jar pokoknya gratis dan bakal seru(by.ferdi)


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.