peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Multimedia gallery


arti cinta
kimcoyman.peperonity.net

>>* PUISI CINT4 *<<

{1} cinta adalah sekuntum bunga yang indah menawan,yang membuaiku dengan peluk hangat kasih sayang.Lembut dekapan naluri kasih sayang,ungkapan kebaikan & kejujuran,curahkan keindahan senyum kesetia an,rangkaiyan tenang bijak tindakan.Terangkum dalam rajutan kisah kehidupan........Datanglah sejenak untuk kucari makna,arti diriku dalam kesekian mimpi indahmu.

{2} ma'afkan aku akan segala keinginan cinta ini,sedapatnya aku mencoba menepikan sgala keinginan diri.Akan tetapi apa yang tersirat dari dalam hati,tak dapat dan tak mampu ku ingkari lagi.

{3} tak usah orang tau rahasia,tentang sesuatu diantara kita.Ku tak ingin ini semua menjadi berita,dibumbui,diaduk-aduk menjadi gosip semata.Tetaplah ini jadi rahasia,tak usah bilang siapa-siapa.Nanti orang jadi cemburu dibuantnya,karena ada cerita indah diantara kita.

{4} selama masih ada hanga suasana,kesepian tiada lagi kan bermakna.Selama masih ada senyum ceria,kebahagia an kan slalu terasa.Selama masih ada kebenaran mulia,arah hidup kan slalu terjaga.Semua kan baik2 saja,selama masih ada cinta disana.

{5} bintang berkelip redup menemani bimbang sepi,mengalun jauh arungi malam dalam sunyi.Pastikan tercipta mimpi atau harus kupalingkan diri ini.Terasa mulai lelah bisikan lirih cinta semu dihati.

{6} hai teman,jika pesona cinta melelahkan mu.Dengar kan lah satu kataku.Lupakanlah gelisah dihati,kuatkan lah langkah,basuh lukamu.Hari masih panjang & waktu masih setia berjalan.Esok mentari pagi pasti kan terbit menghangatkan hatimu,dan langit malam pun kan bertabur bintang menemani tidurmu.Pejamkan matamu sandarkan beban mu lepaskan sepimu.Percayalah.Pasti ada yang kan merindukan mu.Rindu tuk menghiasi setiap mimpi indahmu.Bahagia tuk mencintai mu.Tersenyumlah dan temukan cinta.

{7} tak perlu dirimu kucumbui,dengan berjuta kata janji.Andaikan engkau mengerti,mecintaiku dengan setia stulus hati,pastilah kau kan datang menemani,menambatkan cinta didalam diri ini.

{8} terimakasih tuhan atas perasa an cinta yang kau anugerkan,Mempertemukan perbeda an dalam suatu kisah perjalanan.Menyatukan serakan puing2 hati dalam satu kepastian.Menghapus kehampa'an sa'at hati dalam kesendirian.Menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan.Memberi makna rangkaian kisah kehidupan.

{9} meski tak ada bunga yang sempurna,meski bersatu dengan segala beda yang ada,se iring perasa an mu yang tulus setia,pastikan kau kan selalu aku bangga & cinta.Kan kugenggam tangan mu tuk berjalan bersama,bercinta melintasi hamparan dunia.

{10} kami bukan lah pria2 kesepian,akan tetapi hanyalah orang yang belum menemukan jawaban.Dari sgala tanya tentang pilihan cinta dan kasih sayang.

{11} ma'afkanlah segala keterbatasan ku,yang membuat ku tak pernah bisa sempurna dalam tingkah laku.Membuatku selalu berbalut salah dan angkuh hati sa'at bersama mu.Kuharap engkau dapat mema'afkan ku.

{12} mungkinkah kau kan sadari,sesungguhnya hati ini telah engkau miliki.Akan kah mungkin semua terjadi,kau datang dan menerima cinta ku ini.

{13} mampukah diriku untuk meraihmu,mendekatkan tubuh dan hati.Menghapus kesepian dengan harapan.Memeluk erat jiwa dengan cinta.

{14} kuharap kau menyadari,apa arti sepinya diri.Bagaikan pisau mengiris hati.Apa arti siksa'an rindu,bagai jiwa tertusuk duri sembilu.

{15} ketulusan cinta sejati bukanlah dicari.Akan tetapi harus di resapi,dipahami dan dimengerti.Dan yang utama bukanlah kecantikan diri,akan tetapi ke anggunan yang tercermin jauh dari lubuk hati.

{16} cinta bikin orang mabuk kepayan,siang malam selalu terbayang bayang,mengharap bahagia kan datang menjelang.Tapi sa'at cinta bertepuk sebelah tangan,segalanya berubah menjadi kelam,tak enak tidur tak enak makan.Tergoncang hati bagai pungguk meridukan bulan.

{17} kata orang cinta itu buta,tak dapat dilihat tak dapat dikira.Maka jangan pernah kau raba jangan coba diterka.Karena engkau takan pernah menduga,kapan cinta akan membuatmu bahagia,atau kapan ia akan menyiksa meninggalkan luka.Cobalah hayati cinta dengan rasa yang tulus dan setia.

{18} kadang aku tak pernah mengerti,kadang semua penuh misteri.Segala rasa didalam diri yang terjadi untuk sang puja'an hati. indah mu membuat ku tak bisa memungkiri sgala keinginan ketulusan hati.untuk menjadikan mu seorang permaysuri.Tuk kupeluk kudekap menyejukan diri.

{19} lembayung senja turun iringi sepi.Menuntun ku berjalan ke arah yang tak pasti.Kala malam turun menjelang,angan ku tak jua henti melayang.Terus mengembara jauh diselimuti hati nan jenuh.Dalam semakin pekatnya malam,cintaku pun bersinar semakin kelam.

{20} kadang cinta sejati mempertemukan sepasang sejoli,untuk saling jatuh cinta pada pandangan pertama.Dari mata turun kehati,jumpa pertama cinta langsung bersemi.

{21} kapankah tiba sa'at yang kunanti,melepas resah dalam diri.Kutemukan kepastian di hati.Kutemukan seorang kekasih sejati.

{22} banyak bunga tumbuh mekar mewangi,semakin mempesona dalam hati ini.Siapakah yang kan kusentuh dalam dekapan hangat diri.Kan kujadikan permata buaian cinta abadi.Mungkin takkan bisa kutentukan sa'at ini,segala kesetia an cinta sejati.Karena waktu belumlah memberi,segala jawaban akan pertanya'an ini.

{23} kuraih puing puing sampan cintaku.Kudayung menelusuri samudera hati.Berharap kan kutemukan tempat berlabuh.Dimana sisi hati kan menuangkan segala keluh.Menambatkan hati hanya untuk satu yang kudamba.Yang kudekap dalam sayang cinta untuk selamanya.

{24} tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.Eh,dia buru buru balik.Katanya,ah,masa bidadari disuruh jaga bidadari.?

{25} kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,jujur aja,cuma sekali.Abisnya,ga pergi2 sich.!

{26} sempet bingung juga,kok aku bisa senyum sendiri.Baru nyadar,aku lagi mikirin kamu.

{27} kalau suatu sa'at kamu hancurkan hatiku,akan kucintai kamu dengan kepinganya yang tersisa.

{28} berusaha melupakan mu,sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

{29} kalau kamu ajak aku melopat bareng,aku nggak bakalan mau.Mending aku lari ke bawah,bersiap menangkapmu.

{30} aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat sunda.Dihari aku bisa menemukanya lagi,itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

{31} ga usah janji in bintang dan bulan untuk aku,cukup jianji in kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

{32} kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku:hidupku atau hidupmu,aku bakal jawab hidupku.Eits,jangan marah dulu,karena kamulah hidupku.

{33} pertama ketemu,aku takut ngomong sama kamu.Pertama ngomong sama kamu,aku takut kalau nanti suka sama kamu.Udah suka,aku makin takut kalau jatuh cinta.Setelah sekarang cinta sama kamu,aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.Kamu emang menakutkan.!

{34} ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

{35} jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan dihatimu,lahir dari matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

{36} Plis aku butuh bantuan kamu.Soalnya,kunci buat membuka pintu kebahagia'anku,ga tau napa,ada padamu.

{37} ketika mencintaimu,aku mendapat kekuatan.Mendapat cintamu,aku beroleh keberanian.Kamu wonderwoman,yang membuatku ngerasa jadi superman.

{38} Andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa.Andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.Cinta tak butuh janji,,tapi bukti yang pasti.Hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti.

{39} Ayolah tinggal sesukamu di dalam hatiku.Janji,aku ngga bakalan ngutip uang kontrakan.

{40} Cintaku denganmu memang tak akan ber akhir bahagia,karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

{41} izinkan aku membaca nada nada di dalam jiwamu,untuk kuyakinkan sa at kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.

{42} katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta,tapi aku ngga peduli itu.Aku cuma mikir,betapa bodohnya mantanmu,yang berhenti mencintaimu.

{43} kau begitu kucinta,hingga ketika bersamamu mati seperti bisa ku tunda,dan tanpamu,hidup serasa tiada guna.

{44} aku tak pernah tau kebahagia an sesungguhnya,sampai ketika aku mendapatkan cintamu.Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya,sampai aku kini kehilangan itu.Terima kasih telah mengenalkan ku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

{45} jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan,bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.

{46} Di antara jemarimu,diciptakan ruang kosong,agar ada tempat untuk di isi oleh jemariku.

{47} jangan bilang kamu mencintaiku,kecuali dengan kesungguhan.Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila,dengan mempercayainya.

{48} Memikirkanmu,aku jadi malas tidur.Soalnya,hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

{49} aku selalu berusaha tak menangis karenamu,karena setiap butir yang jatuh,hanya makin mengingatkan,betapa aku tak bisa melepaskanmu.

{50} kamu ga pernah bisa ku usir dari pikiran ku.Ya udah,mungkin tempatmu emang disana.

{51} ketika kamu menutup diri,aku tau bukan untuk membuatku pergi.Kamu cuma ingin tau,apakah aku cukup kuat untuk membukanya.

{52} Aku sadar,mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku.Tapi aku percaya,kau tak akan menggunakanya untuk itu.

{53} kamu tau,napa aku sedih tadi malam.?Aku duduk didekat seseorang yang paling berarti buatku,namun aku sadar biginya aku mungkin tak berarti apapun.


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.