peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


jutek
man.magnet.share.peperonity.net

Bagaimana cara menaklukkan hati cewek jutek?

Mau tau triknya, emang sulit banget cara menghadapi cewek jutek, cara yang paling efektif adalah "TINGGALKAN DIA".. Lho kok gitu? buat apa kita menginvestasikan perasaan kepada orang yang tidak tertarik ama kita, bikin makan ati aja, mereka cuman memanfaatkan kita dengan kelebihan yang ada pada dirinya, mereka itu gak akan pernah care dan cenderung berfikir poligamus ato hanya memikat aja tanpa mau berkomitmen, kan masih banyak tuh wanita yang ramah di luar sana, apakah anda masih bergalau ria untuk mendapatkan hati cewek jutek? Terlalu ngarep itu namanya Bro, hehe.. Ingat lho diri anda terlalu berharga buat cewek gituan.. So move on immedetly...


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.