peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


mumpung.ada.peperonity.net

MARYATI 02

Pendekatan

Saat ia menyetrika baju dikamarku, aku mengajaknya ngobrol. Kebetulan aku sudah pulang sekolah. ”enak ya kalo dikota mah, bisa sakola sagala aya” katanya sambil emok dilantai. ”kawajiban itu mah bi” kataku sambil berbaring didipanku. Ia duduk dilantai
membelakangiku. Aku diam perhatikan tengkuknya yang indah. ”maaf ya dibelakangin” katanya. ”bibi kan sekolah juga dulu” kataku. ”iya tapi cuma tamat sd, gak neruskan” jawabnya. ”lho kenapa?” tanyaku. ”gak tau, langsung dikawinin aja” katanya. ”lho, si
akangnya kasian dong ditinggalin” kataku. ”gak juga, kan udah pisahan” jawabnya. ”ah yang bener bi, emang umur bibi sekaran berapa?” tanyaku. ”enam belas” jawabnya. ”oh, jadi tua aku setahun bi, emang waktu nikah umur berapa?” tanyaku. ”baru empat bulan
cerean” jawabnya. ”kenapa, enak balik lagi aja bi sayang, masih muda cantik lagi” kataku merayu. Dia tersipu ”ah bisa aja” jawabnya. Begitulah kami sering berbagi cerita dan pengalaman, meskipun diam2 dalam waktu terbatas. Sampaì akhirnya
”kalo aku punya cewek kayak bibi, gak akan aku lepas” kataku. ”gombal, mana ada yang mau sama janda” katanya. ”ada” kataku. ”paling2 pengen sesuatu dan nganggap janda kesepian, maaf ya aku gak murahan” katanya. ”ye, siapa yang ngomong murahan” kataku.
”kalo2” katanya. ”aku mah gak gitu bi, janda perawan sama aja yang penting saling percaya dan mau menerima” kataku. ”lalaki mulai tuh ngerayu, ada maunya” katanya. ”memang, aku senang kok sama bibi, cantik, muda, dan manis. Tapi kan gak mungkin aku masih
sekolah dan lama, kan bibi harus cepat2 nikah lagi” kataku. ”jangan ngomong bibi ah, kita sama” katanya. ”iya, teteh aja ya?” kataku. ”eee, nama aja lah” katanya. ”terserah, gimana mar yang tadi” kataku. ”bener dugaanku mendekati ada maunya” katanya.


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.