peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


ojilovesn0wwhite.peperonity.net

Buku Tamu

Tolong diisi ya buku tamunya. Thanks
5 Comments:
Gw ga tau kapan ajal menjemput gw .. Makin hari gw ga tahan akan kehampaan yg gw rasakan. Gw dah jd lelaki sampah yg ga ada artinya dimata wanita :-( gw hny jd permainan cinta :-(
19.09.2006 20:14 EDT,
Rmhku .. Tiap hr hdpku penuh pjuangan. Tiap pg gw hrs bjuang keras tuk mengumpulkan smangat hny wat pergi gawe. Bgitu plg gawe gw down lg. Hdp gw hampa tanpa dirinya
19.09.2006 20:11 EDT,
Jauh dilubuk hatiku .. Msh terukir namamu .. Jauh didasar jiwaku .. Engkau msh kekasihku .. Tak bisa kutahan laju angin .. Utk semua kenangan yg berlalu .. Hembuskan sepi .. Merobek hati ..
19.09.2006 09:18 EDT,
Rumahku ... Maaf dah lama ga jenguk kamu :-( gw dtg sendirian. Bini gw ga ikut. Dia tega ninggalin gw tanpa sebab yg jelas :-( dia ketahuan bohong tp bukannya minta maaf tp dia malah cerain gw. Dunia memang kejam :-(
14.09.2006 10:29 EDT,
Nice site say...Mwah mwah mwah
13.10.2005 15:11 EDT,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.