peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


olisback.peperonity.net

Jin baik.

karena kecapean habis memulung nggak dpt hasil, kasan ingin beristirahat di bawah pohon beringin, matanya mengantuk, kakinyaterasa pegal semua, perutnya lapar. ketika baru saja mau tidur, tiba2 kakinya menginjak sebuah botol. ketika botolnya diambiltiba2 keluar asapnya, seketika itu juga kasan melompat karena kaget. "hua ha ha ha, aku adalah jin botol, tiga keinginan mu bakalaku kabulkan," jinnya tiba2 berkata sambil tertawa "halah, aku nggak percaya, paling2 kamu mau nipu aku ya. dulu aku ini cuakepdan tajir, lha sekarang aku jadi hitam melarat kayak begini gara2 dibohongi oleh jin kayak kamu" kata kasan. "wah, dulu itupaling kamu ketemu jin omdo alias omong doang, tukang penipu. lha kalau aku ini khan jin baik hati, jadi nggak perlu khawatir.apalagi kamu sudah telanjur jelek, hitam, dan miskin kayak gitu, sudah pasti tidak bakal jadi lebih melarat lagi, sudah lah akujamin gak akan rugi." bujuk si jin "kalau gak percaya, silakan dicoba dulu, kamu mau minta apa?" tantang jin "ya udah, tapi awasloh ya kalau kamu membohongi aku. aku hajar nanti!!! okay, yg pertama aku ingin punya uang banyak sekarung," pinta kasan."pejamkan matamu sebentar" kata jin. "ting" ketika kasan membuka matanya, tiba2 didepannya sudah ada sekarung uang, seratusribuan semua. "masih nggak percaya??? ayo sekarang kamu mau minta apa lagi?" tantang jin lagi. "baik, yg kedua aku minta rumahmewah" pinta kasan. "pejamkan matamu sebentar!" kata jin. "ting!!" ketika kasan membuka matanya, tiba2 ia sudah brada..
.dlmrumah yg sangat mewah. kasan gembira nggak ketulungan. "lha sekarang tinggal satu permintaan mu yg bisa ku kabulkan, pikirkan dgnbaik biar nggak nyesel" kata jin. dgn mata terpejam membayangkan, kasan berkata, "aku kepingin kulitku jadi putih, telanjangdikerubuti cewek2 yg banyak..." pinta kasan. ketika mau membuka matanya, samar2 kasan mendengar suara cewek2 ramai dan terasabadannya dipegang2. tapi kok bau ikan tongkol ya, pikir kasan mulai curiga. pada saat matanya sudah terbuka, kasan kuaget nggakketulungan karena ternyata dirinya sudah berada ditengah pasar, ternyata kasan berubah jadi TAHU!!...


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.