peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


olisback.peperonity.net

Jual putaww

jual putauw?joni yg sedang sakaw berat ahirnya memutuskan pergi ke apotik terdekat. joni: "pak, jual putauw nggak?" penjual: "ini apotiklegal, gak jual yg begituan." keesokan harinya joni datang lagi. joni: "pak, jual putauw nggak?" penjual (heran): "lho, kemarenkan sudah saya bilang kalau apotik ini legal, nggak jual barang begituan!" joni: "maaf, pak..." keesokannya lagi, joni datangmencoba keberuntungannya. joni: "pak, ada putauw?" penjual (marah dan kesal): "goblok banget sih elo! gue udah bilang di sinitoko obat legal. gak ada yg namanya putauw. berani2nya minta barang haram kayak gitu. kalau elu dateng lagi minta putauw, guagunting kuping lu!!" joni kabur gemetar. keesokannya, si joni nongol lagi di toko obat tsb. si penjual sudah pasang tampangsangar. joni (takut2): "pak... ada gunting?" penjual (setengah cuek): "nggak!" joni: "Mmm... kalo gitu... kalo gitu... adaputauw.


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.