peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


olisback.peperonity.net

Telepon ajaib

telpon ajaib keluarga cendanakeluarga cendana ceritanya setelah pak harto meninggal anak2nya ngerasa kehilangan banget, buat melepas stres tutut liburan keamerika. di amerika dia ketemu temen lamanya si inem dan akhirnya si tutut curhat sama si inem. tutut:"nem gua kesepian bangetnih semenjak bokap meninggal." inem:"sabar ya tut, oh iya gua denger di amerika dah ditemuin telpon canggih buat nelpon keakhirat, tapi pulsanya mahal banget tut." tutut:"ah yg bener lu nem ayo deh anterin gua beli tuh telpon, tidak apa2 deh mahal,gua kan kaya, yg penting gua bisa ngobatin kangen sama bokap." akhirnya si tutut beli tuh telepon, trus dibawa ke rumahnya. sampedirumahnya dites ternyata bener dia bisa ngomong sama bokapnya, trus akhirnya semua keluarganya pada ikut ngomong. waktu selesaisemuanya ngomong akhirnya si tutut jadi kepikiran sama tagihan telponnya, soalnya total pembicaraan semuanya lebih dari 6 jam.akhirnya dia nelpon operator buat nanya tagihannya, ternyata kata operator tagihannya cuma Rp. 53.000,- tutut kaget kok murahbanget ahirnya dia nelpon operator lain buat mastiin kalo tarifnya emang murah. kalau bener murah dia pengen nelpon lagi. tutut:"oi mister bener tuh tagihannya cuma 53 ribu, murah banget, coba cek lagi deh" operator:"oke deh saya cek, tutup aja bu nantisaya hubungi." setelah 5 menit akhirnya si operator nelpon tutut. operator:"halo bu, ternyata benar nggak ada yg salah, tarifnyaemang segitu. waktu saya cek ternyata cendana sama neraka pulsanya lokal."


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.