peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


mig logo grass
patemo.peperonity.net

[>>NICK KITA DI HACK<<]

Tips ngakalin nick yang kena hack
Bwat para migers yg pernah kena hack n lupa no yang kita daftarin buat bikin nick itu berhubung sekarang mig33 tidak menampilkan no buat id yang kita bikin neyh,ada sedikit tips buat kalian tapi tips ne gak 100% berhasil caranya : km buzz nick yg ke hack itu klo dah berhasil km buzz km tinggal pilih make call liat no yg ada di destination numbernya coz numb itulah yg kamu pake buat ngereg nick kamu yang ilang setelah kamu tahu numb nya kamu tinggal masuk forgot detail dech di menu pertama kamu tinggal tunggu dech sms dri mig33 klo yg ngehack ganti pasword nya cuman dikit kamu bisa dapetin lagi nick kamu tp klo yg ngehack nya ganti pke pass yg banyak mngkin mig33 gak bakal ngesend pass nya trik ne jg bsa di pke bwat dapet no cewek di mig33 klo si cewek pelit ngsh no hp nya.Selamat mencoba


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.