peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


sadnes.peperonity.net

..**| sadnes guestbooK|**..

[SEDIH, BAHAGIA, TERTAWA, MENANGIS, CERIA adalah warna hidup]

Sehubungn tampilan peperonity bikin BT.., smentara cuti dari peperonity.... Pindah http://sadness.wen.ru & Http://sadnes.wapamp.com jgn lupa maen jg di Http://qulubina.wen.ru
my best frend babezangel.peperonity.net di4-jingga.peperonity.net vietha-quiero.peperonity.net
398 Comments:
sadnes . . . ap kbr xa ...dh lma tk ktmu d pepe ,kmu msh ingat q gak (ranny/irwnis) http://mami.rielda.peperonity.net/
11.11.2009 08:05 EST,
permisi !...... q mau nmpg lewat ! http://dian.mulyadi.peperonity.net/
11.11.2009 07:51 EST,
Askum.. Lam knl bro.. Mo numpang promosi yow.. Klo mau download app mig33 kunjungi ja alamat ni http://rex-raga.peperonity.net/
13.09.2009 22:58 EDT,
Nitip iklan kang, bgi yg mw nyoba bisnis pulsa msuk alamat ini http://zingget.wen.ru
02.05.2009 06:44 EDT,
Kita sama2 berjuang tuk hdup yg lbih baek..pu3 senang maz dah menemukan tambatan hati sm0ga bahagia slalu.. :-D http://putriku.peperonity.net/
25.04.2009 09:49 EDT,
Helo sob pasti nya dah bo2 nich..! http://adhiendriyanto.peperonity.net/
04.02.2009 14:22 EST,
met malem plen.........met rehat aja.... http://freds.peperonity.net/
04.02.2009 14:11 EST,
Ouuahemm numpang nguap bung..Msh inget musuh lama ckakaka..Mga ga lp xexe http://kecewa.peperonity.net
04.02.2009 12:12 EST,
Met malam sad nes! Cm mu ngucapin met tahun baru 2009. Smoga di tahun ini lbh bk dr thn sblmnya ok sukses sll wat km.. http://ihsan.peperonity.net/
31.12.2008 08:40 EST,
assalamualaikum sayang.. lama gak ke sini dah brdebu nich, goro yuk yank biar kinclong age.. luv U my love...
14.10.2008 08:45 EDT,
Mas trie . . Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin http://alyshya.peperonity.net/
01.10.2008 02:51 EDT,
Ada 2 anak ke kebun binatang, namanya Toni dan Tino.... Tino: Ton,kamu tau nggak salah 1 kelebihan monyet dibandingkan dengan kamu?... Toni: Monyet pinter manjat pohon ketimbang aku kan... Tino: Salah,.....jawabannya adalah monyet ternyata lebih sabar daripada kamu Ton !... Tono: ga' bisa donk gue kan manusia!... Tino: Ya, bisa aja donk...... Tono: Kok bisa?... Tino: ga' percaya khan, coba aja panggil monyet itu dengan "Toni".....dia pasti cuek aja walaupun dia hanya seekor monyet bukan manusia, coba kamu yang manusia dipanggil "monyet" ama aku tadi kok marah?... Tono: Sialan lo....! http://freds.peperonity.net/
09.09.2008 01:37 EDT,
hai plen kemana se kamu, kok ga ada kbrnya, http://msova.peperonity.net/
08.09.2008 20:20 EDT,
Walaupun kamu ngk online lg,aku harapkan kamu slalu sehat dan slalu dlm lndngannya ,amien lahir batin ya sobat,kamu hrus smangat http://irawati78.peperonity.net/
02.09.2008 21:09 EDT,
Sadness is just bcoz no one to care n share,or we can command it but hav to wait till he wish us the happiness till smile to welcome blessings n always b blessed!!!
05.08.2008 02:42 EDT,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.