peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


skylance.peperonity.net

Cerita Lucu

Abdel & Temon

ABDEL & TEMON

Pada suatu malam terlihat dua orang sedang berjalan bersama.

"Mon, sebenarnya kita ini pengen kemana sih?"
"udah diem aja lu Del, lu mau makan enak nggak? Kita ni mau ke rumahnya mbak Fitri. Dia kan sekarang lagi ulang tahun"
"ya mau sih mau, tapi kenapa harus malem2. Mana ni malem serem banget. Apalagi ni kan malem jum'at kliwon!"
"ah.... Lu masih percaya aja ma tahayul! Lagipula kalo kita kerumahnya mbak Fitri Malem kan jadi lebih romantis.."
"iya romantis, tapi kalo ada lu jadi angker"
"sembarangan aja lu del, mang lu kira gua ini setan!"
"bukan maksud gua. Ngomong2 kok ni jalan sepi bgt?"
"gmna sih lu del? Ni kan kuburan, kalo rame namanya pasar"
"O iya-ya, tp ngapain sih kita liwat sini"
"biar cepet del"
"ah emang lu nggak sabaran, pengen nyampe cepet2"
"y daripada ntar qta kehabisan mknan, berabe kan del".

Tiba2 dari jauh nampak sebuah bayangan.

"eh, del apaan tu ya?"Tanya Temon.
"apaan sih mon?"jawab abdel.
"itu.....itu......"ucap Temon.
"itu apaan, mana orang nggk ada apa2. Lu aja yang salah liat"
"mana mungkin gua bs slh liat. Mata gw aja masih beres"
"mata lu sih emang masih beres, tapi otak lu itu yg udh nggk beres"
"lu kata gw ini dah gila, lu kali tu yg buta"
"klo gw buta mana mungkin gw bs liat muka lu yang jelek itu"
"O iya-ya"sahut Temon.
"udah..... nggk ada apa2. Ayo qta jalan lagi. Udah lu jalan d depan!"
"ah....gw nggk mw, gw takut del"
"udah nggk usah takut. Setan nggk ada yg berani sama lu"
"maksud lu del?"
"setan itu pd takut liat muka lu"
"biar begitu gw kan tetep tkt del, mang nya kenapa harus gw sih?" Tanya Temon.
"gw kan jagoan nya mon. D mana2 jagoan itu jln nya d blkng, jadi ntar klo ada pa2 sama lu kan bs gw tolongin"jawab Abdel.
"jagoan2, alasan aja lu del. Bilang aja klo pas ada setan lu mw kabur duluan. Mang lu nggk kasian m gw?"
"gw itu cuma kasian sm pengemis. Lu nggk mw kan gw anggap pengemis"ujar abdel.
"y nggk mw lah" jwb Temon.
"jd diem aja lu. Dah sono jln duluan"perintah Abdel.

mereka berdua kemudian melanjutkan perjalanan.

Sesampainya di rumah mbak fitri.

"Eh mon.....nggk salah nih?"
"mang kenapa del?"
"katanya mbak fitri ulang tahun? Tapi kok rumahnya sepi bgt sih? Nggk ada tanda2 orng lg ulang tahun."
"mungkin mbak fitri mw bikin kejutan bwt kita kali"
"mon2.... Dimana-mana orang yg dtng itu yg ngasih kejutan.taruh dimana sih otak lu mon"
"otak ya dikepala d kepala, masa d dengkul"
"y itu sih gw jg tau mon. Dah mendingan sono lu ketok pintunya"

Temon pun kemudian mengetok pintu rumah mbak fitri.

Tok..tok...tok
"assalamualaikum....permisi........spada......anybody home.........punten.. Kok nggk ada yang jwb y del?"
"nggk tau.........? Udah bubar kali pestanya."

Saat Temon sedang asyik mengetok pintu. Tiba2 mbak fitri datang.
"eh abdel...temon. Ngapain kalian berdua datang ke rumah saya?"tanya mbak fitri.
"loh.........mbak, kok mbak ada disini sih?"tanya temon.
" saya abis dari warung, beli roti bwt si besok si Raka sarapan"jwb mbak fitri.
"bukannya mbak fitri sekarang ulang tahun?"tanya temon
"siapa yang ulang tahun? Ulang tahun saya itu masih 2 bulan lg"
"mon........mon. Gmn sih lu mon? Jadi percuma qta dateng kesini"kata abdel.
"ya maaf del.... . Mbak fitrit qta berdua pamit pulang dulu y"ujar Temon.
"o y silahkan" ucap mbak fitri.

Mereka berdua kemudian pulang.

dalam perjalanan pulang.......

"ah gara2 lu sih mon"
"kan tadi gw udah minta maaf del"
"mon... Gw mw nanya?"
"nanya apaan del?"
"lu tw klo mbak fitri ulang taun dari mana?"
"dari Muklis" jwb temon.
"yah mon. Muklis lu percaya. Klo percaya ma Muklis berarti lu musrik"ujar abdel.

Sambil berdebat mereka berdua melanjutkan perjalanan pulang.
Sesampainya di persimpangan mereka berdua melihat gadis cantik

"wah ada cwek cakep tu del"
"o iya tu... Kayaknya dia lg nunggu taksi"ujar abdel.
"samperin yuk del!"
"mon tunggu mon perasaan gw nggk enak"
"apaan sih lu del? Katanya nggk percaya ma yg begituan"
"tapi ini beda mon! Bulu kuduk gw merinding"
"dasar pengecut lu del. Gw yakin klo itu cwek beneran. Buktinya itu kakinya nginjek tanah"ujar Temon.
"meskipun nginjek tanah tapi belum tentu klo dia itu bkn setan. Coba lu liat pocong. Pocongkan jg nginjek tanah mon. Klo nggk mana mungkin dia bs loncat-loncat"
"i y sih. Tapi gw tetep yakin klo itu cwek asli.feelling gw kan kwt del!"ucap Temon dengan yakin.

Temon pun menghampiri cwek itu.

"manis.......manis boleh kenalan nggk?" tanya Temon.
"boleh bang"balas cwek tersebut.
"perkenalkan nama saya temon. Lengkapnya Temon Alfonso. Neng namanya siapa? Liat abang dong neng"ucap temon.
"nama aye kunti bang"
"kunti..? Namanya kok aneh neng?"ujar temon.
"mon.....mon sebaiknya qta cpt2 pergi deh"sahut Abdel.
"ntar dulu apa del lu menggangu kenikmatan gw aja"
"bukan begitu mon. Tapi cwek itu dari namanya gw kenal deh.."
"neng2 emangnya nama lengkapnya siapa?"tanya Temon kepada cwek tsb.

Sambil menolehkan mukanya kpd Temon cwek itu berkata.

"nama lengkap saya kuntilanak. Hi...hi..hi..hi".

"se..se..setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan"

Mengetahui perempuan yg mereka temui adalah kuntilanak, mereka berdua lansung lari tanpa pikir panjang lagi.

Setelah sekian lama berlari. Mereka berdua pun sampai di pos ronda.

"mon..........mon gara2 lu sih. Katanya feelling lu kwt. Gigi lu tu kwt" ujar Abdel.
"ya udah del. Gw ngaku salah. Tapi jangan hina gw lg dong!"ucap temon.

Tiba2 ada seseorang yg menepuk bahu temon dari belakang.

"ampun....ampun neng kunti....... Jgn makan saya. Daging saya pahit. Makan aja tu abdel, lebih berisi"ucap temon sambil terkencing-kencing.
"Mon ngomong ma sapa lu. Di blkng lu tu si Muklis"ujar abdel.
"iya ni gw, Muklis. Gw nggk akan mkn lu mon. Haram. Mangnya da apa sih mon"
"kuntilanak klis!"
"beneran mon? Kuntilanaknya ngikutin lu nggk"
"nggk tw jg klis. Emangnya kenapa? Lu kangen ma kuntilanak"
"bukan bgt mon! Gw ni takut. Jangankan ma kuntilanak, ma banci gw takut. Amit2 deh"
"klis.........klis masa satpam ky lu takut ma banci. Payah lu klis. Tpi yang gw makin heran, koq lu nggk takut ma temon sih? Dia kan biangnya setan"ucap abdel.
"o iya2 del. Temon kan mukanya lebih serem drpd setan ya"jawab muklis.
"sialan lu berdua. Tampang ganteng kaya brad pitt gini disamain ma setan" ujar temon.
"bukannya brad pitt mon. Tapi pit bull." ucap abdel.
"diem lu del!"said temon.

"udah ah capek ni. Eh klis gw blh minta tolong ma lu nggk?"tanya abdel.
"minta tolong apaan del?"
"gw ma temon kan abis lari ni. Perut qt laper. Beliin makanan dong!"
"duitnya del?"
"dah pake duit lu dulu"
"ogah ah..........klo begini sih mendingan gw ketemu ma kuntilanak"

Muklis pun kabur............................

"KLIS............KLIS"

>>>>ThE EnD<<<<

story by
$k¥£@Nc€


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.