peperonity.net
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


suyetno.peperonity.net

aku dan ci maya

Aku adalah seorang pelajar yang sedang menjalani masa belajarku di salah satu SMA ternama di jakarta. namaku adalah Jonathan. Saat itu adalah saat liburan. dimana para anak sekolah sedang menjalankan liburannya. Akupun juga, karena memang saudaraku hampir semua berada di surabaya saat itu orangtuaku pun mengajakku pergi ke surabaya untuk mengunjungi saudaraku. Perjalanan ke surabaya cukup melelahkan. kami menempuhnya menggunakan pesawat. sesampainya di surabaya kami disambut oleh maya, maya adalah anak dari omku. Dia sekarang juga sedang kuliah di salah satu perguruan ternama di daerah ibukota. Sudah sejak lama aku menyukai maya. entah mengapa, melihat bodynya saja sudah membuat pikiranku kotor. ci Maya memang bohay, kulitnya putih rambutnya putih lurus. mukanya pun cantiiiik sekali. Payudaranya besar. saat dia menginap dirumahku dan lagi mandi aku mengintip ukuran branya. ternyata 38c. Daridulu pun aku sudah mempunya pikiran kotor untuk menyetubuhi ci maya. tapi bagaimana caranya. akupun tidak mau kurang ajar karena aku lebih muda darinya. Saat aku sampai dirumah di maya bersama keluargaku ternyata ci maya hanya sendiri dirumahnya. karena orangtuanya sedang Keluar kota. dan akan kembali lusa. Pada keesokan harinya, aku diajak pergi oleh orangtuaku. tetapi tak bisa dipungkiri ternyata aku agak tidak enak badan, aku hanya menunggu dirumah bersama ci maya. Aku hanya terdiam di kamar dan tiba tiba ci Maya memanggilku "jon, nih makannya udah siap" "iya ci, bntar" lalu aku pun keluar kamar. Dan ternyata didepan kamar ci Maya sudah menyiapkan makananku. dan aku kaget. karena dia hanya menggunakan pakaian yang minim. "wah ci makasih repot repot nih nyediain makanan.." "wah gak apa kok jon, eh jon kamu sakit ya?" "iya kak.. Aku agak ga enak badan" lalu kepalaku dan leherkupun dipegang oleh ci maya. dan disitu otak kotorku mulai keluar. aku terus memandangi payudaranya yang besar. "eh jon kamu liatin apa! sembarangan aja" "enggak kok ci.. ga sengaja" Lalu aku sedikit mendorong badanku ke arah ci maya. " eh jon kurang ajar kamu!" "ci.. sebenernya selama ini jon pengeen banget ngentot sama cici" "apa apaan si kamu jon" lalu dengan langsung aku meremas remas tete ci maya dari luar. "ahhh ahhhh jon berenti!!" "enggak ci. nikmat kan haha" lalu tanpa pikir panjang akupun mencium bibir ci maya dan kamipun beradu lidah " ci nikmat ga? aku udah lama lo pengen melakukan ini sama cici" "jon jon.. kamu mah.. kalo mau bilang aja." "loh? kata cici tadi ga boleh, gimana si cici" "ga mau nih? oo yaudah" "eh iya ci ampun ampun." Lalu akupun melanjutkan meremas remas toketnya ci maya. Setelah beberapa lama, akupun menggerakkan tanganku ke memek ci maya. "ahhh ahhhh jon geli" aku hanya menghiraukan tak peduli. yang penting aku nikmat. "jonn ahh aku ga tahan ahhhh ahhhhh aaaahhhh" aku biarkan ci maya menikmati orgasmenya dahulu, sekarang kami berdua sedang rebahan dan berhadap hadapan. "Jon aku mau sepong kontol kamu dong" lalu akupun berdiri dan membuka celanaku "nih ci sepong ya" "gila jon kontolmu gede banget" ci maya terkagum kagum dengan kontol 20cmku dengan diameter 6cm. "ni ci sedot sampe abis" Setelah 10 menit kamipun berganti "ci gantian gw dong... Tau tit job kan lu?" "kamu mau tit job jon? ayo daah" lalu aku meletakkan kontolku di antara kedua tetenya. dan menggerakannya maju mundur. Ci maya mendesah kenikmatan "ahhh ahhhh ahhh nikmat jon.. nikmat ga?" "nikmat ci. gila toket lu manteb ci" Setelah beberapa menit akupun menarik ci maya dan meletakannya di atas badanku. "jon pelan pelan punya lu gede banget takut ga bisa masuk" "jeh. mana ada ci" lalu aku langsung memasukannya sekali tusuk *bleessss* "ahhhhhhhhhhhhhhhh joon sakiiiit" "gpp ci. nikmat kan?" "ci gerakin ci" "iya jon. ahhh ahhhh ahhhhh nikmat jon. kontol lo nikmat banget ahhh ahhh ahhh" Akupun menikmati dalam posisi ini selama beberapa menit. Lalu aku melakukan doggy style bersama ci maya. "ci doggy style yuk" aku menarik tangannya ke atas dan menggerakan kontolku "ahhhh ahhhhh ahhhh terus jon terus nikmat ahhh ahhh ahhh jon gw udah ga tahan ahhh ahhh ahhhh" "gile lu ci orgasme melulu" "liat kontol lu lah gede gitu. nikmat banget jon. ahhh ahhh ahhh" Beberapa menit aku melakukannya akupun merasa ingin crot "ci gw udha mau crot, boleh ga didalem?" "bego lu jon!! ahhh, kalo gw hamil gimana. ahhh , crot diluar aja jon" "ok dah ci" lalu aku menarik kontolku dan menaruh dibelahan teteknya. "Ci goyangin sampe crot ayo" dan ci mayapun menggoyangkan payudaranya yang besar. "ahhh ci gw keluar ahh ahh" dan spermakupun menyemprok ke mukanya ci maya yang cantik "gimana ci? nikmat?" kami berdua pun rebahan sambil pelukan dan melakukan french kiss "nikmat jon.. gw pengen banget ngentot sama lu lagi..." Sejak itupun aku jadi suka melakukannya dengan ci maya saat ada kesempatan. kadang dia kerumahku saat kosong. lalu kami melakukannya. Dia memang sangat nikmat. Kulitnya yang putih. rambutnya yang panjang payudaranya yang besar. dan desahannya yang membuat nafsu. Serta lubang memeknya yang masih sempit. TAMAT


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.